IDN Live Menghadirkan Konten Live Streaming, Peluang Cuan Buat Streamer!

IDN Live Menghadirkan Konten Live Streaming, Peluang Cuan Buat Streamer!

5 Tahun lalu ketika aku mendapat tawaran untuk menjadi streamer saat itu yang aku pikirkan adalah "mau live dimana?", ternyata kini hampir semua platform sosial media memiliki fitur Live ditambah pula pandemi yang membuat orang semakin senang berinteraksi secara online.

IDN Live Menghadirkan Konten Live Streaming
IDN Live Membuat Konten Live Streaming

Fitur Live di berbagai sosial media membuka peluang cuan bagi streamer, streamer adalah sebutan bagi mereka yang melakukan aktivitas online secara real time saat melakukan live streaming. Ada beberapa teman blogger sudah menggeluti menjadi streamer di beberapa platform e-commerce dan keberadaan streamer ini dinilai cukup efektif untuk meningkatkan penjualan, so kalau kalian saat ini sedang bingung mau jadi apa maka menjadi streamer layak dicoba.

Pada awalnya aku mengetahui streamer ini dari beberapa youtuber yang channelnya membahas game, mereka akan melakukan live streaming untuk mengulas game baru, para streamer ini punya skill komunikasi yang bagus menurutku, selama live biasanya 2 jam lebih mereka intens berkomunikasi dengan followernya nah kalau kamu hobi ngoceh bisa banget dialihkan menjadi streamer haha.

Ternyata fitur live streaming saat ini bukan tentang gaming saja, hampir semua platform memiliki fitur live streaming dan peluang inilah yang ditangkap oleh IDN Media, Yup! kini aplikasi IDN Media yaitu IDN App menghadirkan IDN Live, memang sih ketika ada live streaming bisa bikin hepi karena kita bisa berinteraksi langsung dengan para streamer which is mereka itu orang ngetop. Seperti anakku bahagia banget ketika namanya disebut oleh streamer favoritnya, so apa saja kelebihan IDN Live membuat konten live streaming? 

Mencoba Fitur Menonton Live Streaming di IDN App

Kalian yang belum memiliki IDN App bisa langsung download secara gratis IDN App di Google Play Store atau App Store. setelah registrasi bisa langsung coba IDN Live. IDN Live menghadirkan konten live streaming, kontennya tentu saja beragam karena memuat berbagai bentuk konten lain dari media-media di bawah naungan IDN Media. Poin pertama yang membuat IDN Live ini istimewa tentu saja karena ini merupakan platform live streaming buatan anak bangsa. Caranya gampang saja tinggal download IDN App setelah membuat akun, kalian akan menemukan menu IDN Live di Home, tinggal klik saja konten live streaming yang kalian suka. 

Ini dia 3 alasan kenapa kalian harus menggunakan fitur IDN Live dari IDN App :

  1. IDN Live Menghadirkan Konten Live Streaming Beragam, dijamin nggak bosan karena kalian bisa menikmati beragam konten live streaming dari streamer profesional dengan ciri khas masing-masing, ada cerita bareng artis, yang mau makeup bisa join streamer tutorial make up, bisa juga nih buat yang suka karaoke IDN Live membuat konten live streaming nyanyi bareng, orang tua yang haus ilmu parenting bisa langsung tanya jawab langsung dengan psikolog, yang hunting barang lelangan juga bisa banget di IDN Live dan ada banyak topik menarik lainnya, sama seperti live streaming lainnya di IDN Live juga bakalan memberi banyak hadiah bagi penonton IDN Live.
  2. IDN Live Hadirkan Fitur Virtual Gift Untuk Streamer Kesayangan, nah ini keren banget loh kita tak hanya sekedar berinteraksi dengan para streamer melainkan di IDN Live ada banyak virtual gift yang bisa kita berikan kepada streamer kesayangan. Virtual giftnya ada berupa makanan nusantara, hewan dan barang mewah lainnya. Nah kapan lagi kita bisa bagi-bagi hadiah keren ya kan? Gratis nggak ngsih virtual giftnya? Untuk awal register kalian sudah diberi Gold (sebutan untuk jenis uang membeli aneka Virtual Gift) trus kalau habis gimana? tentu saja kalian bisa top up untuk membeli gold sesuai kebutuhan kalian. Biasanya nih yang sering memberi virtual gift namanya akan terus terlihat oleh streamer dan pasti sering disebut ya, ini nih yang bikin hepi kalau nama disebut oleh streamer kesayangan saat live streaming.
  3. Peluang Menjadi Streamer di IDN Live, nah buat kalian yang suka bicara di depan kamera bisa banget join menjadi streamer di IDN Live, tentunya harus punya topik yang unik ges biar kamu bisa jadi streamer di IDN Live, menjadi streamer maka peluang cuan terbuka! Daftar di sini ya!
IDN Live
IDN Live Hadirkan Konten Live Streaming

Well, itu dia ulasanku tentang IDN Live menghadirkan konten live streaming dan ini gratis di IDN App, kuy download!



0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir