DCFX Platform Trading Saham Amerika Terbaik dan Terpercaya

DCFX Platform Trading Saham Amerika Terbaik dan Terpercaya

Sekarang ini trading saham Amerika banyak diminati. Hal itu karena saham Amerika dianggap prospektif dan menawarkan profit yang lebih besar.  Saham luar negeri ini memiliki potensi yang lebih besar karena menjadi pemilik saham perusahaan kelas global dengan investasi yang ada di pasar internasional. Anda bisa mudah menemukan saham perusahaan-perusahaan besar yang ada di dunia seperti McDonald, Nike, Starbucks, dan beberapa perusahaan besar lainnya.

DCFX Platform Trading
CDFX Platform Trading Saham Terpercaya

Pasar keuangan AS sejauh ini adalah pasar terbaik yang ada di dunia. Tidak mengherankan jika menjadi incaran para trader dan investor saham.  Menurut bank dunia ukuran kapitalisasi saham AS di tahun 2018 ini USD 33.07 triliun sedangkan kapitalisasi yang ada di Indonesia baru USD 486.76 milyar. Jumlah perusahaan publik yang ada di AS per 2018 ini tercatat sebesar 4.397 dan AS ini merupakan saham paling besar yang ada di dunia.

Keuntungan Trading Saham Amerika

Ada beberapa keuntungan trading saham Amerika yang bisa Anda dapatkan seperti berikut ini:

1.      Diversifikasi Portofolio

Keuntungan yang pertama adalggah Anda akan mendapatkan diversifikasi portofolio di pasar global.  Diversifikasi portofolio ini bisa Anda dapatkan setelah melakukan pembelian saham di berbagai negara. Anda bisa lebih leluasa dalam memilih saham perusahaan yang bisa disesuaikan dengan kondisi pasar.

Trading Saham Terpercaya di Platform DCFX
Anda bisa memilih investasi di negara yang bisa lebih mudah recovery saat pandemi Covid ini. Amerika menjadi negara yang tepat karena termasuk negara dengan recovery yang cepat. Anda juga bisa menginvestasikan dana Anda di perusahaan yang sukses membuat vaksin Covid-19 yang mana tidak bisa Anda lakukan di bursa lokal.

Anda bisa menginvestasikan dana Anda di perusahaan biotech yang ada di Amerika yang mana membuat vaksin Moderna. Perusahaan satu ini sedang berkembang karena efektivitasnya sebesar 95%. Yang menghebatkan lagi adalah vaksin itu dibuat hanya dalam waktu satu tahun saja. Saham Moderna ini bisa Anda beli di bursa Amerika.

2.      Banyak Pilihan

Kelebihan trading saham Amerika selanjutnya adalah banyak pilihan produknya. Bursa saham internasional ini menawarkan banyak produk mulai dari saham, ETF, indeks, bond sampai dengan derivatif option. Variasi instrumen yang beragam sangat menguntungkan Anda karena bisa memilih produk yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Anda juga bisa melakukan diversifikasi dengan optimal karena portfolio ini bisa dibangun dengan menggunakan berbagai macam instrumen.

3.      Bisa Beli 1 Saham

Kelebihan lainnya adalah Anda bisa beli 1 saham. Anda bisa membeli hanya 1 saham saja. Hal ini berbeda dengan saham di Indonesia dimana minimum pembeliannya 100 lembar saham. Dengan pembelian ini akan sangat membantu para investor yang memiliki dana terbatas.

Untuk bisa trading saham Amerika dengan baik Anda bisa beralih ke DCFX karena sudah terpercaya dan teregulasi BAPPEBTI, DCFX menjamin keamanan dana Anda karena penyimpanannya di letakkan di rekening yang terpisah, gabung dan daftarkan diri Anda bersama DCFX dan rasakan keuntungannya.

Trading Saham
Kelebihan Trading di Platform DCFX

So segera tentukan tujuan investasinya dan mulailah trading di DCFX!

0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir