Felancy Active Wear Pilihan Tepat Untuk Wanita Aktif

Felancy Active Wear Pilihan Tepat Untuk Wanita Aktif

#FeelsComfyLookasConfident

Urusan tampil nyaman memang tak mudah, apalagi kalau sudah bicara pakaian dalam. Bagi wanita khususnya aku, hari dimulai dari urusan memilih pakaian dalam. Bila salah pilih maka akan merepotkan aktivitas harianku, selain memilih bahan nyaman dan ukuran yang pas, maka aku butuh pakaian dalam yang bisa membuat aku percaya diri. Apalagi setelah menikah dan memiliki dua anak dengan bentuk badan yang sudah tak ideal haha salah satu jalan ninjaku adalah menerima diriku apa adanya, gunakan pakaian dalam yang nyaman dan bikin aktif bergerak. Felancy brand pakaian dalam yang selalu mengerti kebutuhan wanita sepertiku.

Felancy Active Wear
Felancy Active Wear 

Felancy adalah brand pakaian dalam ternama di Indonesia sejak tahun 1987 sudah menjadi teman setia para wanita dengan berbagai pilihan produk. Aku memilih Felancy menjadi brand pakaian dalam favorit jujurly karena nyaman dan memenuhi ekspektasiku terhadap pakaian dalam yaitu harga terjangkau kulitas OK. Tahun lalu Felancy me-relaunch website mereka untuk memudahkan jangkauan kepada pelanggan. Website Felancy tampil lebih user friendly dan memudahkan kita untuk membeli pakaian dalam tanpa ada kesalahan. Produk ditampilkan dengan real picture dan masalah ukuran yang selama ini suka salah kalau belanja online kini tak aku alami lagi. Website Felancy memberikan panduan ukuran pakaian dalam yang pas dan senangnya kini ada program baru di Website Felancy yaitu MESA CLUB, penasaran? Nanti aku akan ulas apa keuntungan join Mesa Club. 

Felancy Active Wear

Felancy memiliki beragam produk pakaian dalam diantaranya Bra, Body Shape, Casual Wear, Active Wear, Maternity, Panty, Sleep Wear, dan Felancy Sport. Seperti yang aku sampaikan tadi “value plus” Felancy adalah harga  yang terjangkau dan memiliki varian model menarik, nyaman untuk dipakai sehari-hari menemai aktivitas harian kalian.

Felancy Active Wear
Sport Bra - Active Wear

Memiliki tubuh yang over size itu memang tantangan banget ya, apalagi kalau mau olahraga udah deh aku suka nggak fokus karena bra yang aku kenakan terasa tak nyaman dan tak mampu menyokong tubuh dengan baik terutama pada bagian dada, sampai akhirnya aku mencoba membeli Sport Bra Felancy Active Wear dan wow! aku takjub karena membuat aku nyaman saat berolahraga.

Active Wear yang aku pilih adalah Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280 aku butuh bra yang membuat nyaman selama melakukan olahraga, bahannya polymide cepat menyerap keringat size Extra Large memiliki lingkar dada 97-102 cm dan ini nyaman banget untuk aku yang memiliki berat badan 78 kilogram. Warnanya juga cakep banget dan seusai ekspektasiku nyaman dikenakan saat berolahraga dan meski tanpa kawat mampu menopang tubuh dengan baik. Tersedia 3 warna untuk jenis bra yang aku pilih ada hitam, abu dan coklat.

Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280 menopang tubuh dengan baik khususnya pada area dada sehingga kegiatan berolahraga jadi lebih menyenangkan. Memiliki postur tubuh over size maka ada tantangan ketika berolahraga adalah beban area dada yang bisa mengganggu otot pinggang dan leher bila menggunakan bra yang tak cocok. Felancy mengeluarkan Sport Bra untuk mengatasi permasalahan tersebut dan komitmen Felancy membuat wanita selalu tampil percaya diri dan nyaman ketika beraktivitas termasuk saat berolahraga.

Meski pakaian dalam tak terlihat tapi jangan merawat sembarangan ya ladies, merawat pakaian dalam juga mudah cukup cuci menggunakan tangan, jangan gunakan pemutih dan cuci dengan warna senada akan membuat warna pakaian dalam lebih awet dan jangan pernah disetrika ya, habis dicuci, jemur ditempat yang tak terpapar sinar matahari secara langsung, setelah kering langsung saja simpan dan kenakan kembali. Bahan pakaian dalam lebih lembut dan tipis sehingga tak akan kusut meski tak disetrika. Don't worry belanja di website Felancy kalian juga akan bakalan menemukan tips merawat pakaian dalam yang kalian pilih.

Aku suka tampilan website Felancy saat ini, kita bisa langsung tersambung ke obrolan whatsapp, lalu mendapat reward point saat memberikan ulasan apalagi ada tambahan poin 10.000 ketika gabung menjadi Member MESA CLUB.

MESA CLUB

Felancy Active Wear
Join Now!

Untuk bisa gabung kalian akses https://mesaclub.id/ atau cukup scan barcode digambar, lalu klik register dan gunakan alamat email yang kalian pakai di website Felancy ya. Lalu ikuti tahapannya dan begitu berhasil langsung mendapatkan 10.000 poin, per 1 Juli 2022 bagi member yang belanja minimal 100K akan langsung mendapatkan Birthday Gift sebanyak 100K poin dan setiap belanja 100.000 akan langsung mendapatkan 100 poin (berlaku kelipatan) dan dengan memberikan rating dan ulasan pada website Felancy akan ada tambahan 2.000 poin. Lalu poinnya bisa buat apa? Langsung bisa digunakan untuk potongan belanja kalian, poin yang digunakan sebagai potongan belanja maksimal 75% ya ladies. Poin bisa digunakan saat belanja di toko Minoshe, The Bra House, Women's Co., Intimo dan di semua online store MESA Grup. Keanggotaan akan otomatis hangus bila dalam satu tahun kalian tidak belanja, ehm nggak mungkin lah ya karena Felancy banjir promo terus, apalagi belanja di website Felancy mudah banget checkout nya haha.

Felancy Active Wear
Step by Step Join Mesa Club

Well! itu  dia pengalamanku belanja active wear di website Felancy dan ayo gabung menjadi member MESA CLUB dapatkan ratusan ribu poinnya sekarang juga! Apalagi nih cukup bayar 75K saja bila belanja 100K dengan menggunakan kode promo : COMFYWITHFELANCY selama periode 18 Juli - 31 Agustus 2022, tak ada batasan kuota jadi semua bakalan dapat diskon 25K, untuk ongkir sesuai dengan kota masing-masing ya, happy shopping!


0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir