Kidzlandia Mall Taman Anggrek Pertama di Jakarta!

Kidzlandia Mall Taman Anggrek Pertama di Jakarta!

Tempat Bermain Anak

Libur telah tiba, horray! Buat workingmom pasti jauh sebelum hari liburan tiba sudah mencari rekomendasi tempat bermain anak. Yup! salah satu cara memberi reward bagi anak-anak yang sudah menyelesaikan pelajaran akhir tahun adalah mengajak mereka ke tempat bermain.

Kidzlandia wahana permaianan anak
Kidzlandia Mal Taman Anggrek

Tempat bermain kini juga banyak banget jenisnya, mom's jangan sampai salah pilih tempat bermain ya, ntar anaknya bukan bahagia malah bete. Biar nggak salah pilih tempat bermain aku akan sharing 5 tips memilih tempat bermain anak untuk mom's , check it out mom's!

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Gunting Pita Kidzlandia
  1. Indoor dan Luas, aku lebih suka tempat bermain indoor dan tempat yang luas supaya anak-anak bisa bebas mengeluarkan energinya. Kalau indoor selain nyaman untuk anak juga menyenangkan buat orang tua.
  2. Punya banyak jenis permainan, pastikan tempat bermain pilihan mom's memiliki banyak jenis permainan supaya anak tidak bosan.
  3. Bermain sambil belajar, carilah tempat bermain yang menawarkan konsep edukasi supaya anak bisa terlatih tumbuh kembangnya. 
  4. Ada pengawasan, aku selalu memastikan tempat bermain anak memiliki pengawas yang cukup jadi nggak worry ketika melepas anak di tempat bermain, tentunya kita sebagai orang tua juga harus ikut mengawasi ya mom's
  5. Kebersihan tempat bermain, apalagi sejak pandemi wajib banget mom's memilihkan tempat bermain yang bersih dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik 

Kidzlandia Mall Taman Anggrek

Kabar gembiranya kemarin 17 Desember 2022 PT Funworld Prima menyambut liburan anak sekolah menghadirkan wahana bermain anak Kidzlandia, untuk pertama kalinya hadir di Jakarta terletak di Mal Taman Anggrek Jakarta. PT Funworld Prima adalah perusahaan yang bergerak dibidang hiburan keluarga dan pasti kalian sudah familiar dengan tempat bermain seperti Funworld, Kidzilla, Funworld Adventure, Zoonior, Drivo, Little Venice Puncak dan banyak lagi tempat bermain yang ramah keluarga.

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Grand Opening Kidzlandia Mal Taman Anggrek

Kidzlandia Mal Taman Anggrek ada di lantai 3 persis bersebelahan dengan Funworld, sudah soft launching sejak awal Desember dan Grand Opening Sabtu kemarin. Rangkain kegiatan Grand Opening Kidzlandia diisi dengan penampilan dari adik-adik seperti tari modern dan balet, dilanjutkan dengan berdo'a bersama lalu gunting pita dilakukan oleh  Ibu Ria Andayudeta selaku General Manager, Ibu Dorothe selaku Manager Kidzlandia, Bapak Nurah Alit selaku Asisten Manager Operasional beserta Ibu Maggie selaku Manager Tenant Relation Mal Taman Anggrek. Ibu Maggie berharap hadirnya Kidzlandia pertama kalinya di Mal Taman Anggrek bisa menjadi alternatif pilihan keluarga untuk mengisi liburan anak sekolah dan akhir tahun.

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Kids Performance

Kidzlandia Tempat Bermain Untuk Membantu Tumbuh Kembang Si Kecil

Apa sih bedanya Kidzlandia dengan tempat bermain anak lainnya? Kidzlandia selain memberikan hiburan buat keluarga juga menawarkan edukasi dimana anak-anak usia dini bisa bermain sambil membantu tumbuh kembang anak lewat berbagai wahana permainan yang disediakan. Dari pengamatanku di area bermain Kidzlandia bisa dijadikan stimulus anak-anak untuk melatih syaraf sensorik maupun motorik, ada juga area seni dan kreativitas yang bermanfaat bagi perkembangan daya kreativitas dan imajinasi anak. 

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Harga Tiket Masuk Kidzlandia

Kidzlandia diperuntukkan bagi anak sesuai 2 sampai 7 tahun atau anak dengan berat badan maksimal 25Kg. Adapun tiket masuknya tersedia paket reguler dan member, untuk reguler biaya per jam 120K dan seharian 200K. Bedanya per jam dan seharian apa mom's? kalo seharian kita bebas keluar masuk misal mau lunch dulu nanti habis lunch lanjut main lagi, ada promo nggak sih? Kidzlandia selalu memberikan best deal dan di bulan Desember ini best dealnya tiket reguler only 170K untuk 2 jam, dan kalau sudah 10x main di Kidzlandia auto jadi member loh! benefitnya tentu saja bisa bayar lebih murah yaitu 100K per jam nya. Sebelum bermain ke Kidzlandia pastikan mom's membawa kaos kaki anti slip buat si kecil ya, supaya si kecil aman saat bermain. Kidzlandia menawarkan 17 Wahana Permainan, anakku happy banget ke Kidzlandia soalnya colorful suasana nya auto ceria 
!  Ada apa saja di Kidzlandia? 

Ocean Ball

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Wahana Ocean Ball


Begitu masuk ke dalam Kidzlandia maka mata kita akan tertuju ke lautan bola warna warni, anakku langsung melompat dan bersembunyi di balik bola, buat batita seru banget bisa mengenggam, melempar dan menangkap bola dan bisa melatih si kecil untuk mengenal berbagai warna juga mom's, di area Ocean Ball ini ada Funnel Slide di sini parents bisa juga ikutan meluncur bersama si kecil, dibawahnya sudah ada bantalan untuk mendarat si kecil jadi aman mom's. Ada Little Ponny si kecil bisa naik kuda melompat-lompat dan bola akan tumpah dari atas membuat si kecil bersemangat menunggangi kuda nya. Selain itu ada Canon Ball yang membuat si kecil fokus membidik sasaran nah di sisi kanan Ocean Ball terdapat Projector Area yang bisa kita gunakan untuk melempar bola sesuai target. 

Mini Trampoline

Di area ini anak bisa melompat untuk melatih kekuatan fisik dan meloncat ke dalam Cube Foam yang membuat anak-anak melatih keberaniannya. Selain itu mom's juga bisa mengenalkan bentuk Cube Foam dan teksturnya, duh apalagi balita pasti gemes deh! 
Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Mini Trampoline Kidlandia

Donut Slide

Wahana ini unik karena biasanya anak hanya main perosotan saja, tapi di area ini anak-anak harus mengambil ban seluncur berbentuk donat, anak menaiki tangga lalu masuk ke dalam donut dan siap berseluncur. Don't worry di sini ada pengawas yang akan membantu si kecil melakukan aktivitas seru.

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Wahana Donut Slide

 

Sand Pit

Kidzlandia menghadirkan wahana bermain pasir yang unik dan lebih aman tentunya karena bentuknya berbeda dengan pasir biasa. Disediakan juga aneka perlengkapan seperti serokan, ember kecil dan mainan yang bisa digerakkan apabila si kecil memasukkan sand pit. Stimulus pasir ini baik untuk belajar mengenggam dan melangkah, untuk anak yang lebih besar mereka bisa mempelajari bagaimana terjadinya perubahan gerak pada benda. 

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Wahana Sand Pit

Happy Chair

Warnanya saja udah bikin happy! kuning cerah dan si kecil akan duduk berputar, ada juga kursi berbentuk bulat di depannya membuat anak-anak betah memandang sekeliling dengan berputar. 

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Wahana Happy Chair

Stick Wall

Di depan Ocean Ball ada dinding dan tiap dinding ada permainan yang membantu anak-anak belajar seperti puzle dan Stick Wall warna warni akan merangsang daya kreativitas dan imajinasi anak, mereka bisa membentuk huruf atau berbagai jenis bangun datar.

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Aneka Permainan Mengasah Otak di Kidzlandia

Fun Activity di Kidzlandia

Kidzlandia menawarkan edukasi lewat Fun Activity seperti Fun Coloring kegiatan mewarnai yang tak pernah bosan dilakukan anak-anak, Kidzlandia sudah menyiapkan berbagai gambar dan peralatan mewarnai buat si kecil, ada juga Fun Dancing Kidzlandia, anak akan diajarkan gerakan dan lewat kegiatan ini anak-anak dilatih fokusnya dan mereka bisa menggerakkan tubuh sesuai irama musik dan Fun Edutainment melalui Roleplay si kecil bisa bermain peran dengan mengenakan baju Princess misal sebagai Putri Salju, gemes banget karena  ada Make Up Room juga loh.

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Melatih Kemandirian di Area Roleplay Kidzlandia 

Kemandirian anak-anak bisa kita latih dengan bermain di area Supermarket, anak-anak diajarkan cara mandiri bagimana sih kalau shopping grocery ditambah pula lanjut menyiapkan masakan dan kegiatan ini seru banget seolah si kecil sedang ada di dapur lengkap dengan perlatan masak seperti Mama di rumah, tak ketinggalan belajar Science seperti menjadi dokter dan pasien.

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Menari mengasah fokus anak - Kidzlandia

Gimana mom's? serukan! oh iya jangan lupa mampir ke Funworld yang ada persis di sebelah Kidzlandia biar liburannya makin fun! Yuk ajak si kecil bermain di Kidzlandia dan follow akun sosial media Kidzlandia untuk update berbagai informasi kegiatan dan promo menarik lainnya ya! Kidzlandia! Always fun!

Kidzlandia Mal Taman Anggrek
Jangan lupa mampir ke Funworld juga



 


0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir