Tempat Makan Favorit Keluarga di Summarecon Mall Serpong

Tempat Makan Favorit Keluarga di Summarecon Mall Serpong

Artikel kali ini no endorse ya, tema challenge dari Indonesia Social Blogpreuneur kali ini membahas cafe favorit namun berhubung aku jarang kongkow maka aku akan memberi ide bagi keluarga yang sedang cari tempat makan untuk keluarga di Summarecon Mall Serpong - Tangerang (SMS).



Kenapa harus SMS? Mall ini paling dekat dari rumah kami, nggak sampai 10 menit menggunakan sepeda motor. SMS seperti mall besar lainnya, keluargaku suka mengunjungi mall ini karena menurutku ramah keluarga sih. Ada pasar modern juga di luar mall selain itu tersedia playground anak di luar mall jadi kadang bawa bekal dari rumah sarapan deh di sana.

Keluarga selalu ada agenda makan bareng, entah traktiran dari adik yang baru naik gaji, atau sekedar merayakan hari lahir anggota keluarga. Nah buat working mom yang sibuknya dobel terkadang udah mager aja kalo diajakin meski mau ditraktir loh hehe 

So aku mau share tempat makan sekaligus yang asyik buat ngumpul bareng keluarga siapa tahu kalian yang stay di Tangerang atau kali aja lagi mampir ke SMS ya 

  1. Sagoo Kitchen, lokasinya ada di Ground Floor di sisi luar area mall ya Kami sekeluarga sering makan di Sagoo Kitchen karena tempatnya cozy sih, apalagi kalau dapat di sofa luar bisa merokok kalau ada anggota keluarga yang merokok. Menunya juga sangat Indonesia, favoritku adalah Nasi Ayam Bledos, pedasnya mantaf , kalau anak suka nasi goreng ayam kampung, kalau suami suka bistik Jawa dan Camilan tahu gondrong nya juga crispy banget. Selain itu Sagoo Kitchen bisa bawa kembali bernostalgia dengan minuman limun dan saparilla cap badak. Anak-anak juga bahagia karena Sagoo Kitchen menyediakan aneka mainan jadul serta Snack jadul seperti permen hacks, telur cicak, permen rokok dll. Untuk harga menurutku masih OK antara harga, rasa, porsi dan suasana sebanding. 

  2. Imperial Kitchen, ini juga posisi nya disisi luar mall ya. Suka mampir karena banyak promonya dan suka kasih minuman gratis kalau ada aktivitas sosial media hehe. Nah kalo makan disini seringnya menu sharing , yang aku suka dimsum dan Anek bakpao lucunya dan my favorit is bakpao telur asin ehm enaak! Kesukaan anak-anak nasi goreng dagingnya. Kalau suami suka nasi hainan nya. Untuk harga menurutku sih agak mahal ya dan suasana untuk ngobrol lama paling asyik kalau duduk di belakang karena dekat dengan kolam ikan jadi yang bawa anak bisa deh sambil bermain dengan ikan, dan bisa juga memberi makan ikan sesuai jadwal management SMS. 

  3. Pancious, di sini juga asyik kalau mau kumpul makan sekalian ngobrol, suasananya adem, penyajian juga cepat. Menunya lebih barat ya dan kalau ke Pancious ya karena jangan sama pastanya dan Risotto favorit anak-anak. Aneka dessert juga enak-enak. Kalau harga lumayan pricy ya.. 

Cafe favorit tentu saja bisa macam-macam sesuai selera dan keuangan tentunya, aku yang pas-pasan senang sih kalau sesekali nyobain tempat makan baru biar nggak penasaran aja.

Tiga tempat makan di atas memang sering aku kunjungi, suasana nyaman menjadikan ketiga tempat makan tadi masuk kategori favorit bagiku, alasan berikutnya tentu saja menunya memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga yang macam-macam. 

So aku percaya pembaca juga pasti punya alasan untuk menjadikan sebuah tempat menjadi favorit ya kan? Boleh share di kolom komentar dong, selain nyaman, menu enak, harga terjangkau ada alasan lain apa sih?








0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir