Animonda Cat Drink Minuman Sehat Untuk Kucing Kesayangan

Animonda Cat Drink Minuman Sehat Untuk Kucing Kesayangan

 Hi Cat Lovers!

Tahukah kalian bahwa kucing membutuhkan minum yang cukup supaya tidak mengalami dehidrasi dan bisa memicu penyakit lainnya seperti sakit ginjal dan hati? Yap! Sama dengan manusia kucing juga butuh minuman selain makanan bernutrisi.

Minuman Kucing
Animando Carny Cat Drink

Kebutuhan minum kucing standar dari Dokter Hewan langgananku adalah 50ml per kilogram berat badan, so Piti kucingku saat ini berat badannya 4 kilogram berarti membutuhkan cairan sebanyak 200 ml. Namun ternyata beberapa kucing malas minum hal ini bisa disebabkan beberapa hal seperti:

  1. Wadah minumnya susah dijangkau, makanya sangat perlu mengatur posisi wadah minum kucing dan kalau bisa letakkan di beberapa posisi supaya kucing mudah mendapatkan minum. Ingat jangan letakkan wadah minum dekat bak pasir tempat dia poop ya hehe
  2. Air minumnya tidak bersih, kucing adalah hewan pembersih biasanya kalau air yang kita sediakan ada debu atau bulu kucing auto dia nggak mau minum, yah sama saja seperti kitakan? Pastikan ya minuman kucing selalu bersih
  3. Saran dari Dokter Hewan kami untuk membuat kucing minum harus dilatih misal dengan menambahkan kaldu ayam atau tuna khusus hewan peliharaan pada air minumnya, atau bisa juga selingi makanan kucing dengan makanan basahkucing atau pilih snack kucing creamy supaya kucing terhidrasi dengan baik.

Animonda Carny Cat Drink

Kabar baiknya nih sekarang sudah ada air minum khusus kucing loh! Animonda Carny Cat Drink tersedia dalam dua rasa yaitu Ayam dan Tuna. Animonda Carny Cat Drink ini bisa dibeli di Animonda Official Store Tokopedia, kemasannya kaleng 140 ml, mudah dibuka dan bisa langsung disajikan. Animonda Cat Drink tersedia dalam dua varian rasa yaitu Ayam dan Tuna, pas banget dengan rekomendasi Dokter Hewan langgananku dan nggak perlu repot deh meracik kaldu ayam atau tuna ke dalam air minum kucing peliharaan kita.

 

Minuman Kucing
Carny Cat Drink - Kucing Terhidrasi Dengan Baik

Komposisi Carny Cat Drink

Carny Cat Drink berisi kaldu dengan irisan tuna atau ayam fillet dan dua rasa ini sudah pasti membuat kucing doyan minum. Keunggulan formula Carny Drink Cat dibuat tanpa menggunakan susu, soya, biji-bijian, tanpa pewarna buatan dan tanpa pengawet so dipastikan aman bagi pencernaan kucing kesayangan. Dalam satu kemasaran Carny Cat Drink terdapat 1.5% potongan ikan/daging lalu ada turuna sayuran dan mineral sehingga nutrisiprotein, lemak dan serat bisa dilengkapi dari minuman kucing.

Minuman Kucing
Minuman Kucing Fresh

Saran penyajian yang tertera pada kemasan 1 kaleng Carny Cat Drink bisa disajikan menjadi 3-4 porsi dan maksimal selama dua hari setelah kemasan dibuka, namun ini harus disesuaikan juga dengan berat badan kucing kalian ya. Piti dan Bombom sih satu kaleng itu untuk satu hari namun aku slang-seling pemberiannya tidak setiap hari.

Produk Animonda bukan hanya minuman kucing tapi ada juga makanan basah kucing dan snack kucing, semua produk Animonda hadir setelah melakukan riset dan menggunakan teknologi terkini untuk nutrisi hewan terbaik. Pengawasan ketat terhadap inovasi produk diawasi oleh Dokter Hewan dan Ahli Gizi terbaik dari universitas terkemuka di Jerman dan Eropa. 

Review Kucing Minum Animonda Carny Cat Drink

cat drink
Sekarang minum jadi menyenangkan

Begitu Carny Cat Drink tiba di rumah aku langsung memanggil Bombom dan Piti, keduanya mengendus kaleng karena melihat gambar yang mirip dirinya pada kemasan hehe, 140 ml Carny Cat Drink langsung aku sajikan wah aroma khas makanan basah kucing tercium tetapi dalam bentuk yang lebih cair, Carny Cat Drink berupa cairan yang terdapat potongan halus ayam dan tuna. Kedua kucingku langsung melahapnya dalam sekejap, ah minuman menyegarkan! Repurchase? Aku sih iyes! Kapan lagi kucing punya minuman kucing ya kan hehe! For more detail bisa follow @animonda.id ya!

 

minuman kucing
Minuman Kucing Sehat

 

0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir