Sambut Lebaran dengan Wajah Glow di ZAP Klinik

Sambut Lebaran dengan Wajah Glow di ZAP Klinik

Menyambut lebaran ada banyak hal yang harus dipersiapkan oleh seorang Ibu, mulai menyemangati buah hati bisa melewati bukan Ramadan, membelikan baju baru, mendekorasi rumah atau sekedar membuat cookies untuk menyambut hari kemenangan nan Fitri. Itu yang aku saksikan bertahun lamanya namun aku tak pernah melihat Ibu ku melakukan sesuatu pada dirinya, entah itu sekedar merawat wajahnya.

Zap Klinik
Sambut Lebaran dengan Wajah Glow di ZAP Klinik 

Pengalaman itu memberikan aku pelajaran bahwa kalau kita siap memperhatikan orang lain maka jangan abaikan diri sendiri, pengorbanan akan lebih bermakna bila kita bisa menyayangi diri kita. Karenanya aku tak pernah ragu memanjakan diriku saat sebelum tiba di rumah aku bisa menikmati secangkir coklat hangat tanpa gelisah ada anak menanti, pun begitu aku tak pernah ragu menyisihkan sebagian pendapatanku untuk rutin merawat diri, seperti melakukan treatment di sebuah klinik kecantikan.

ZAP PHOTO FACIAL GLOW

Menjelang hari kemanangan ZAP Klinik memberikan banyak diskon hingga 50% dengan paket treatment yang lebih terjangkau, senangnya bila membeli paket perawatan di ZAP klinik bisa kita gunakan di seluruh cabang Indonesia.

Zap klinik
Afternya wajah jadi lebih cerah

Pertengahan Ramadan sebelum mudik tiba aku biasanya sudah mulai melakukan treatment supaya wajah lebih fresh di hari nan Fitri, bahagia bisa punya kulit wajah sehat dan glow.

Sejak 2019 aku menyukai perawatan ZAP Photo Facial Glow harga treatment belum banyak berubah karena kemarin saat melakukan treatment ZAP Photo Facial Glow masih dibandrol harga 1 juta sudah termasuk konsultasi dengan dokter 

ZAP Photo Facial Glow merupakan rangkaian treatment 3 in 1, prosesnya hanya butuh waktu 30-35 menit sudah bisa membuat wajah glow. ZAP Photo Facial Glow terdiri dari : 
  1. Laser Toning, setelah wajah dibersihkan tahap awal adalah Laser Toning, wajah kita di laser menggunakan teknologi canggih sehingga kulit wajah tidak akan merah, hanya terasa seperti kena percikan kecil kembang api dan bila Julita wajah sepertiku banyak bulu maka akan tercium aroma terbakar.
  2. Alma Beauty Rejuve, tahap kedua setelah di laser kulit wajah kita didinginkan dengan gel, lalu dilakukan photo facial menggunakan mesin Alma Beauty tujuannya membuat kulit wajah kencang, cerah dan sehat
  3. Oxy Infusion, tahapan akhir wajah kita akan disemprot oksigen yang sudah berisi serum pencerah kulit wajah pada tiap semprotan nya tercium aroma serum yang lembut 
Zap Bintaro sektor 7
35 menit treatment ZAP Photo Facial 

ZAP Photo Facial Glow merupakan signature rangkaian perawatan rutin kulit wajah paling favorit di ZAP Klinik dan kali ini aku melakukan treatment di ZAP Bintaro Sektor 7, suasana ZAP klinik Bintaro Sektor 7 sangat nyaman dan ruangan konsultasi serta perawatan cukup nyaman dengan dekorasi warna pastel.

ZAP Photo Facial Glow sudah menunjukkan hasil pada perawatan pertama dan bisa re-aplikasi kembali setelah satu Minggu, rekomendasi dokter dalam satu bulan bisa 2-4 kali melakukan treatment ini. Dan hasil akan maksimal pada perawatan ke 3-4 sesuai dengan kondisi kulit wajah masing-masing.


Setelah selesai melakukan ZAP Photo Facial Glow kulit wajah akan diberikan sunscreen dan selama 3 hari ke depan tidak diperbolehkan menggunakan krim wajah dengan bahan aktif atau ada scrubnya. 

Sekarang ZAP juga punya produk perawatan kulit wajah siap pakai yaitu Juva by ZAP yang bisa didapatkan di semua ZAP klinik, sayangnya belum tersedia di drug store nih bestie, tapi buat e-commerce sudah ada.

Pengalaman Treatment di ZAP Klinik Bintaro Sektor 7


Lokasi klinik mudah di jangkau, kalau menggunakan mobil dekat banget dengan pintu tol, aku sendiri cukup menggunakan motor ya maklum namanya juga bikers, lokasi parkir bisa langsung di depan ZAP klinik. Ruang tunggu di lantai 1 dan 2 cukup nyaman dan selama Ramadan disediakan kurma buat berbuka. Ruang treatment juga banyak jadi tanpa reservasi menurut ku bisa sih, namun paling asyik reservasi saja dulu biar nggak lama menunggu. Pelayanan ramah, konsultasi nya memuaskan karena dokter menjelaskan dengan baik setiap pertanyaan ku pokoknya jadi bikin bertanya lagi dan lagi. Saat treatment juga dilakukan dengan baik, step by step diberi aba-aba. 

Well! Setelah treatment langsung berasa beda kulit wajahku, ZAP Photo Facial nya bikin wajah langsung glow saat pertama perawatan, rasanya bahagia hasilnya langsung bisa dinikmati, lebaran dengan wajah glow bikin pede saat silaturahmi, nah udah Nge-ZAP hari ini? 




0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir