ASUS ROG Phone 7 Segera Rilis di Indonesia, Ready For Next Level Mobile Gaming!

ASUS ROG Phone 7 Segera Rilis di Indonesia, Ready For Next Level Mobile Gaming!

Mobile Gaming 

Sebagai working mom’s dengan banyak fungsi tentu saja ada hal-hal yang tak aku kuasai, salah satunya dunia gaming. Namun hal berbeda terjadi sejak memiliki anak usia pra-remaja which is punya cita-cita menjadi seorang gamers.

Ponsel Gaming Terbaik
ASUS ROG PHONE 7 Segera Rilis di Indonesia!

Perkembangan dunia gaming memang sangat pesat dan menarik perhatian dunia anak juga. Sebagai orang tua yang tak bisa membersamai anak-anak, maka bermain game merupakan sebuah solusi bagiku terutama saat libur anak seperti ini. Upaya yang aku lakukan tentu saja mendukung cita-cita anakku apalagi sejak profesi gamers juga menjanjikan cuan, so why not? Aku hanya perlu lebih tahu dunia gaming, entah itu jenis game maupun perlengkapan game yang mendukung kegemaran anak-anakku.

Saat ini aku hanya memiliki sebuah Personal Computer (PC) untuk mendukung anakku bermain game, menurutku dengan PC bermain game akan lebih puas, tapi faktanya beberapa kali anakku ingin bermain game di ponsel dan mengharuskanku hunting ponsel gaming apa sih yang bagus? Jelas banyak banget refrensi namun susah menemukan refrensi yang benar-benar bisa dipercaya.

Salah satu teman blogger yang kerap memberikan ulasan jujur terkait ponsel adalah Mbak Katerina (Mbak Rien), dan beberapa kali postingannya tentang ponsel gaming ROG ASUS membuat aku tertarik untuk mencoba tapi belum terwujud sudah ada lagi series baru haha, dan kali ini series yang akan hadir di Indonesia  membuat gempar dunia gaming dan para gamers di seluruh dunia sejak ajang daring For Those Who Dare

ASUS ROG Phone 7 Break The Limit!

Republic of Gamers (ROG) membawa kabar menggembirakan bahwa dalam waktu dekat akan merilis mobile gaming terbaru series dari ROG Phone. Persiapkan dirimu untuk sebuah revolusi dalam permainan, karena ASUS mobile gaming segera menghadirkan ASUS ROG Phone 7 di Indonesia!

Ponsel gaming ini dikabarkan membawa sejumlah keunggulan baru yang membedakannya dari seri-seri sebelumnya, mari kita cek apa saja peningkatan keunggulan ASUS ROG Phone 7 :

Performa Tanpa Kompromi

ASUS ROG Phone 7 memiliki performa yang lebih tinggi dari seri sebelumnya, Seri ROG Phone 7 adalah ponsel gaming yang kuat dan dibangun tanpa kompromi. Ponsel ini menggunakan Platform Seluler Snapdragon 8 Gen 2 3,2 GHz sebagai andalannya, yang memberikan kekuatan gaming luar biasa. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, platform ini memiliki peningkatan kecepatan sebesar 15% dan hemat daya sebesar 15%. Selain itu, ponsel ini telah mendukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800, yang memungkinkan kecepatan tinggi hingga 320 MHz dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang memudahkan pengguna untuk beralih game dengan lancar.

ASUS ROG Phone 7
Mobile Gaming Terbaru ASUS ROG Phone 7

Teknologi Snapdragon Elite Gaming™ ASUS ROG Phone 7 memiliki kemampuan ray tracing percepatan komputasi waktu nyata pada hardware. Hal ini memungkinkan gamer untuk menikmati pantulan hiper-realistis pada permukaan air dan logam, yang memberikan dimensi baru dalam pengalaman bermain game. Semua fitur kuat ini ditingkatkan lebih lanjut oleh manajer kinerja Armoury Crate yang tak tertandingi, yang memberikan para gamer kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan penyetelan.

Untuk mengimbangi aksi cepat dalam permainan, seri ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 720 Hz dan akurasi warna Delta E <1. Hal ini menghasilkan visual yang luar biasa. Tingkat kecerahan pada ponsel ini juga ditingkatkan hingga 1.500 nits, sehingga lebih mudah dilihat di luar ruangan. Tampilan visual yang luar biasa ini dikembangkan bekerja sama dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka, Pixelworks®, yang menjamin akurasi warna yang mengesankan. Ini adalah tampilan yang tak tertandingi.

“ASUS ROG Phone 7 dibekali dengan chipset terbaru yang memungkinkan performa yang lebih tinggi dan peningkatan dalam pengalaman bermain game. Prosesor yang lebih cepat, RAM yang lebih besar, dan peningkatan kapasitas baterai memastikan kinerja yang mulus dan daya tahan yang lebih lama” 

Efisiensi Daya Tanpa Kompromi

Sistem vapor chamber pada ROG Phone 7 telah didesain ulang sepenuhnya. Struktur vapor chamber yang baru menggunakan kolom sumbu berbentuk trisula khusus untuk meningkatkan efisiensi. Selain itu, ada enam saluran pengembalian cairan yang memungkinkan air mengalir kembali ke SoC untuk siklus termal berikutnya. Lembaran grafit yang hemat panas juga ditingkatkan untuk memaksimalkan perpindahan panas dari mainboard dan RF board.

ASUS ROG Phone 7
ASUS ROG Phone 7 dan Aksesoris

AeroActive Cooler 7 tidak hanya dilengkapi dengan kipas yang ditingkatkan dengan lebih banyak bilah untuk tekanan balik yang lebih tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan pendingin Peltier termoelektrik bawaan untuk daya pendinginan maksimum. Desain DualCool yang revolusioner memastikan bahwa meskipun bagian belakang ponsel didinginkan oleh pendingin Peltier, udara pendingin juga dialirkan ke seluruh layar ponsel untuk efisiensi pendinginan maksimum.

“Hal ini memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif, yang sangat penting bagi para gamer yang menginginkan presisi dan kecepatan dalam permainan. Gamer bisa menggunakan mobile gaming secara intensif tanpa mengalami penurunan performa akibat panas berlebih. Dengan sistem ini, ROG Phone 7 dapat menjaga suhu optimal dan mencegah throttling”

Gaming Tanpa Kompromi

Para penggemar game akan mengalami kualitas suara yang luar biasa pada seri ROG Phone 7. Speaker depan kembar berukuran 12 x 16 mm memiliki volume yang 50% lebih efektif daripada generasi sebelumnya. Dukungan dari subwoofer lima magnet super-linear berukuran 13 x 38 mm dalam pendingin AeroActive 7, meningkatkan volume bass hingga 77%, menghasilkan suara 2.1 yang tak tertandingi dalam permainan atau film ketika pendingin dipasang. Perbaikan ini dikembangkan bersama pakar audio dari Dirac untuk memastikan kualitas suara yang tak tertandingi.

ASUS ROG Phone 7
ASUS ROG Phone 7

Seri ROG Phone 7 dilengkapi dengan semua teknologi audio yang dibutuhkan oleh para gamer, termasuk jack headphone 3,5 mm dan fitur Dirac Virtuo™ For Headphone yang menciptakan pengalaman suara yang menyerupai teater. Dukungan teknologi Snapdragon Sound™ juga memastikan audio Bluetooth® dengan kualitas suara yang tinggi dan latensi sangat rendah, memberikan kepuasan bagi telinga pengguna saat menggunakan ROG Phone 7.

Fitur perangkat lunak baru pada ROG Phone 7 meningkatkan pengalaman bermain game. Fitur X Sense membantu gamer dalam mendeteksi peristiwa penting di layar, seperti kemunculan item baru yang penting di peta atau kedekatan musuh dengan notifikasi pop-up. Selain itu, jika seorang gamer berhasil mengalahkan banyak lawan dalam satu manuver, X Sense akan menambahkan efek visual untuk meningkatkan efek selebrasi. X Capture adalah alat kecerdasan buatan (AI) yang secara otomatis merekam momen tak terlupakan dalam pertempuran, seperti saat mengalahkan musuh atau memenangkan pertandingan.

Kontrol ultrasonik AirTrigger yang terkenal memberikan gamer kontrol ujung jari yang tak tertandingi, menyerupai pengalaman bermain di konsol. Fitur ini mendukung berbagai gerakan, termasuk Dual Action, Press and Lift, dan Gyroscope Aiming. Terdapat juga 10 kontrol gerak dan motor linier sumbu X yang memberikan umpan balik haptic yang kuat, membenamkan gamer dalam aksi. Fitur Vibration Mapping yang luar biasa juga tersedia, meningkatkan pengalaman sentuh dengan memberikan umpan balik haptic yang dapat disesuaikan untuk tombol virtual di layar.

“ASUS ROG Phone 7 menghadirkan desain yang lebih ergonomis dan nyaman dalam genggaman, memastikan kenyamanan saat bermain game dalam jangka waktu yang lama. ASUS ROG Phone 7 menyertakan fitur gaming yang lebih canggih, termasuk tombol khusus, peningkatan audio, dan dukungan untuk aksesori gaming tambahan. Fitur ini memungkinkan pengalaman gaming yang lebih menyenangkan dan lebih mendalam”


ASUS ROG Phone 7
Nantikan Rilis ASUS ROG Phone 7 di Indonesia!

Ehm, menulis keunggulan seri terbaru ASUS ROG Phone 7 emaknya aja ngences gimana kalau anaknya tahu nih haha, can't wait! Yuk tunggu rilis resminya coz Emak juga kepo berapaan sih? Ada promo apa aja? Bisa beli dimana dan kapan? Sabar ya bestie tunggu update selanjutnya di blog Ulihape.com

Huhu makin penasaran sama harganya, yang nggak sabaran udah bisa ikut Pre-Order sejak 8 Juli sampai 17 Juli ya. Pre-Order bisa dilakukan di seluruh Erafone Offline Store dan Urban Republic selected store, cukup dengan DP 500K  for detail cek di bawah ya!

Yeii akhirnya hari ini ASUS ROG PHONE 7 resmi launcing, nah harganya bakalan bikin nge-game makin keren, nih aku Spil harga ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000, ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000 dan untuk ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000.

Pasti nungguin info promo ya, ini dia  ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

1. Early Bird Promo :

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi.(Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah).

Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti : Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo :

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti : ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds.(Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah).

Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.




0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir