Video Game Keuangan Online Gratis Untuk Anak-Anak dari Mortgage Calculator

Video Game Keuangan Online Gratis Untuk Anak-Anak dari Mortgage Calculator

Hi Parents,

Free Game Online di Mortgage Calculator

Kali ini aku mau bahasa game online untuk anak, dan semua game online di website ini bisa dimainkan secara gratis dan bebas iklan. Uniknya game ini adalah game online keuangan so bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan literasi keuangan anak sejak dini. 

Games Keuangan untuk anak
Belaja Keuangan dari Game Online

Ada banyak video game yang disediakan website ini untuk anak-anak, diantaranya :

  1. Permainan Properti: pada game ini anak bisa belajar untuk membeli dan menjual properti, membangun kota LEGO yang berkembang, serta membersihkan kekacauan atau kuman. Selain itu anak juga dapat merancang bangunan yang kokoh atau menggunakan dinamit untuk meledakkan bangunan.
  2. Permainan Edukasi Keuangan: Mengajarkan anak-anak tentang uang sambil bermain. Mereka dapat berlatih penjumlahan, pengurangan, dan perkalian sambil belajar tentang nilai uang. Dan pasti akan menyenangkan karena bisa dimainkan lewat gadget anak-anak.
  3. Permainan Kripto: Nah ini cocok juga buat orang dewasa seperti aku yang penasaran dengan kripto. Game ini akan memberikan pemahaman spekulasi dan gelembung finansial melalui permainan yang menghadirkan Bitcoin dan NFT.
  4. Simulasi Pertanian: Nah ini bagus juga untuk mengenalkan bagaimana sektor pertanian bisa menghasilkan uang. Anak-anak saat ini mungkin menganggap menjadi petani itu bukan sebuah peluang, tapi lewat game online keuangan Mortgage Calculator kita bisa menunjukkan bahwa pertanian punya peluang income dan kita bisa memberi contoh pertanian virtual atau membangun bisnis berbasis pertanian.
  5. Toko Kelontong: Siapa nih anaknya yang suka main jual-jualan hehe, lewat game toko kelontong ini maka anak-anak bisa melakukan simulasi mengelola sebuah supermarket dan mengatur persediaan barang.
  6. Simulasi Restoran: Anakku suka banget main game restoran dan Simulasi restoran di Mortgage Calculator Money Games ini mengajak anak untuk menguji kemampuan dalam menjalankan kedai kopi, kedai burger, atau pizzaria.
  7. Bisnis Simulation: Mungkin anak kalian sudah ada yang SMA, game Mortgage Calculator cocok untuk mengajarkan anak membangun berbagai jenis bisnis, mulai dari pertambangan hingga toko perhiasan atau menjadi penguasa perusahaan.
  8. Perangkat Lunak dan Koding: Game STEM yang mengajarkan anak-anak tentang logika pemrograman dan proses pembuatan serta pengujian perangkat lunak. Juga termasuk game idle clicker yang berfokus pada membangun bisnis startup yang sukses.
  9. Politik Kantor: Permainan ragdoll clicker unik yang digunakan untuk menjelaskan persaingan internal, resolusi konflik, pembangunan tim, dan pelari tanpa akhir.
  10. Permainan Lingkungan: Mengenalkan konsep daur ulang, energi hijau, dan pengelolaan sumber daya.
  11. Permainan Lainnya yang Menarik: Termasuk berbagai permainan yang tidak termasuk dalam kategori di atas, termasuk beberapa yang berhubungan dengan makanan. 

Wow, banyak bangetkan game online keuangan yang bisa kita pilih untuk anak. Kali ini anakku memilih simulasi restoran dan pilihan menjadi Pizza Baker karena ini adalah makanan favoritnya. Sejak lama udah minta dibelikan panggangan karena dia mau membuat pizza. 

Pizza Baker
Step by Step nya diajarin jadi anak bisa mengikuti game ini

Game Online Pizza Baker Mortgage Calculator

Ada apa saja di Game Pizza Baker? Let's Check!

  1. Pencipta Pizza : Anak akan ditantang untuk berkreasi membuat pizza, let's make your own pizza! bisa dibuat sesuai keinginan pelanggan anda!
  2. Pengalaman Pembuat Pizza : semakin tinggi levelnya maka anak akan semakin jago dalam membuat aneka pizza.
  3. Berperan Sebagai Pencipta Pizza : anak akan bekerja untuk menyelesaikan pesanana pelanggan dan menciptakan aneka pizza sesuai pesanan.
  4. Pesanan Pelanggan : nah ada petunjuk nya bila orderan datang tinggal lihat pesanan pelanggan dalam bentuk gelembung di bagian kiri atas layar.
  5. Menyusun Pizza yang Sempurna : anak akan dilatih fokus untuk menentukan jenis adonan, saus yang diminta bahkan susunan toping juga harus diperhatikan sehingga pesanan sesuai permintaan pelanggan.
  6. Memanggang Pizza : kalau sudah beres menyusun adonan pizza sekarang saatnya menyerahkan pizza kepada beruang kutub untuk memanggangnya.
  7. Kesalahan dan Perbaikan : bila ada kesalahan jangan khawatir karena ada ikon delete untuk menghapus dan mengulangi dari step awal sehingga pizza dibuat sesuai pesanan pelanggan.
  8. Penghasilan dari Pizza yang Tepat : nah ini dia bagian menghitung uang, setiap selesai membuat pizza maka anak akan mendapatkan penghasilan
  9. Waktu dan Nyawa Terbatas : anak akan dilatih untuk fokus, karena bila pesanan pizza salah dan melewati batas waktu maka akan kehilangan nyawa, ada 3 nyawa yang diberikan dan bila semua terpakai maka permainan akan selesai
Pizza Baker
Semoga next bisa disediakan live caption dari berbagai bahasa ya

Seru bukan? lewat game online keuangan ini anak dilatih untuk banyak hal, mulai dari ingatan, ketelitian dan fokus sehingga mereka akan memahami mendapatkan uang bukan hal mudah dan bila bisa mengerjakan dengan baik bahkan bisa mendapat bonus.

Website Video Game Keuangan Online Gratis Untuk Anak-Anak dari Mortgage Calculator bisa digunakan secara gratis dan ini akan menjadi solusi hiburan hemat buat anak-anak. Kebayang kalau hanya untuk mempelajarinya kita harus mengunjungi sebuah tempat bermain profesi dengan biaya yang tak murah bukan?

Are you ready for play with Mortgage Calculator Money Games? Just visit the website and enjoy the games! 


0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir