ASUS Zenbook DUO (UX8406) Dilengkapi Dua Layar OLED Bertenaga AI

ASUS Zenbook DUO (UX8406) Dilengkapi Dua Layar OLED Bertenaga AI

Hi Laptop Mania!

Kebutuhan para pekerja media akan hadirnya laptop yang bisa memenuhi segala kebutuhan terus saja meningkat. Semua impian yang hanya bisa dinikmati dalam sebuah film kini hadir di dunia nyata dan ASUS adalah brand laptop yang terus melakukan inovasi untuk mewujudkan segala impian menjadi nyata.

ZenBook DUO
Ilustrasi by Ulihape.com

07 Maret 2024 berlokasi di Rafless Hotel Jakarta untuk pertama kalinya aku bisa menjadi saksi dalam peluncuran inovasi terbaru ASUS! Dan ini adalah sebuah pengalaman seruku sebagai blogger. Registrasi para undangan dilakukan dengan barcode, suasana canggih udah terasa dan para blogger juga mencoba fitur AI dengan berfoto dan ketika melihat hasilnya semua kaget karena wajah kami berubah dan tersadar ternyata teknologi AI membuat kami menjadi keren haha.

Peluncuran ASUS pun dimulai, Donna Agnesia memandu acara dengan ciamik, ditambah para speaker yang hadir juga orang top semua dan keseruan semakin terasa dngan kehadian Zenbook DUO Star yaitu DJ Winky Wiryawan beserta Wulan Guritno. DUO Star mengajak para undangan bermain games dengan hadiah sepuluh juta. Suasana semakin bikin deg-degan ketika diakhir acara ada doorprize dan ternyata aku belum beruntung guys! Doorprize nya bikin pengen serakah haha, ada voucher MAP senilai 2 juta dan satu juta, belum lagi ada Emas 5 gram dan dua pemenang terakhir beruntung mendapatkan produk laptop ASUS Seri Zenbook S13 OLED dan Zenbook 14 OLED wow! Donna Agnesia masih meinta kami bertahan pasalnya masih ada emas di kursi kami dan semua undangan langsung mencarinya haha dan lagi-lagi belum keberuntunganku bestie haha!

ZenBook DUO
Sebelum Launching Nonton Drama Musical Dulu

Aku juga berkesempatan untuk melihat langsung ASUS Zenbook DUO (UX8406) laptop Dual Screen OLED Terbaik di Dunia, merasakan semua fitur-fitur canggih yang dijelaskan oleh Ms. COCO Chein secara langsung dan benaran dong Zenbook DUO itu punya dua layar 14 inch yang super keren dan dijamin kalian yang bisa memilikinya akan punya produktivitas ganda mulai hari ini! ASUS Zenbook DUO (UX8406), laptop yang menggabungkan desain revolusioner, teknologi canggih, dan kecanggihan AI untuk menghadirkan pengalaman komputasi yang tak tertandingi. 

ASUS Zenbook DUO (UX8406) : Mengubah Cara Kita Bekerja dan Berkreasi

Di dunia yang terus berkembang dengan cepat, kebutuhan akan teknologi yang dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas kita semakin mendesak. Itulah mengapa ASUS, perusahaan ternama di dunia teknologi, hadir dengan solusi inovatifnya: ASUS Zenbook DUO (UX8406), laptop dual-screen OLED yang memukau.

ZenBook DUO
ASUS Southeast Asia Regional Director Mr. Jimmy Lin

Mengapa Zenbook DUO (UX8406)?

Pertama-tama, apa yang membuat Zenbook DUO (UX8406) menjadi pilihan utama di antara banyaknya laptop di pasaran? Jawabannya sederhana : desain dan fitur revolusioner yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tren baru dalam dunia teknologi.

Revolusi Desain dan Fitur

Dua layar 14-inci dengan resolusi 3K Lumina OLED dan refresh rate 120Hz memungkinkan pengguna untuk memiliki ruang kerja yang lebih luas dan pengalaman visual yang luar biasa. Layar OLED ASUS Lumina ini juga telah mendapatkan sertifikasi Dolby Vision® dan Pantone® Validated, menjamin reproduksi warna yang akurat dan detail yang memukau.

ZenBook DUO
Community Product Manager ASUS Indonesia Ms. Coco Chein

Tidak hanya soal layarnya, Zenbook DUO (UX8406) juga menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan penggunaan yang tak tertandingi. Desainnya yang tipis dan ringan membuatnya mudah dibawa ke mana-mana, sementara port dan konektivitas yang lengkap memastikan laporan kerja kalian akan bisa terhubung dimana dan kapan saja.

AI : Sahabat Produktivitas Mu!

Keunggulan sejati Zenbook DUO (UX8406) terletak pada integrasi teknologi kecerdasan buatan (AI). Dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU) dari Intel® AI Boost, laptop ini mampu meningkatkan kinerja secara signifikan dalam pemrosesan aplikasi berbasis AI. Dengan begitu, pengguna laptop Zenbook DUO tidak hanya mendapatkan produktivitas yang lebih tinggi, tetapi juga pengalaman pengguna yang lebih mulus dan responsif.

Membangun Masa Depan : Proyek Preco

Mr. Jimmy Lin memaparkan perjalanan inovasi ini sudah dimulai sejak tahun 2018 yaitu. Proyek Precog, konsep awal dari laptop dual-screen ASUS, menjadi titik awal perjalanan ini. Melalui pembelajaran dari proyek tersebut dan pengembangan selama bertahun-tahun, Zenbook DUO (UX8406) akhirnya lahir sebagai perangkat yang merealisasikan visi akan masa depan teknologi.

Membawa Kreativitas ke Level Selanjutnya

Zenbook DUO (UX8406) bukan hanya alat produktivitas, tetapi juga kanvas bagi kreativitas Anda. Dengan teknologi touchscreen laptop ini memungkinkan user untuk mengekspresikan ide-ide kreatif  dengan presisi yang luar biasa. Tidak ada lagi batasan antara pikiran dan realitas.

Fleksibilitas dan Kenyamanan

Skenario penggunaan bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan user. Mode penggunaan yang fleksibel membuat Zenbook DUO (UX8406) menjadi rekan yang ideal dalam segala situasi. Bisa hadir dengan mode dual-screen untuk tugas-tugas multitasking, mode desktop untuk menulis atau coding, atau mode sharing untuk kolaborasi bersama tim, laptop ini siap mendukung apapun kebutuhan kalian apalagi laptop Mode bisa banget! ASUS Zenbook DUO (UX8406) bukan hanya sebuah laptop, tetapi karya seni yang memikat. Dengan ketebalan hanya 14,6 mm dan bobot 1,35 kg, laptop ini sangat mudah dibawa ke mana pun Anda pergi.

ZENBOOK DUO
ASUS Zenbook DUO 

Performa Terbaik : Ditenagai AI

Jangan pernah ragu tentang performa Zenbook DUO (UX8406). Prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H dengan chip grafis Intel® Arc™ yang terintegrasi juga menjamin pengalaman gaming dan pembuatan konten yang mulus, sementara teknologi AI Boost membuatnya lebih pintar dalam mengelola daya baterai hingga 13 jam lebih!, entah sebagai seorang profesional yang membutuhkan kinerja tinggi atau seorang kreator yang menginginkan visual berkualitas tinggi, laptop ini memiliki semua yang kalian butuhkan. 

ZenBook DUO
Event Launch Zenbook DUO 

So, buat kalian yang mencari laptop yang bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan biasa, tetapi juga bisa meraih potensi maksimal, maka ASUS Zenbook DUO (UX8406) adalah pilihan yang sempurna. Dengan kombinasi sempurna antara desain yang inovatif, teknologi canggih, dan performa yang tak tertandingi, laptop ini menghadirkan segalanya dalam satu paket yang kompak dan canggih. Penasaran? Cus ke toko ASUS Online saja! Laptop ini dibandrol dengan harga Rp. 33.999.000,-!

Asus Zenbook DUO
Consume BDM ASUS Indonesia 

Main Spec. 

Zenbook DUO (UX8406MA) 

CPU 

Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H 1.4 GHz (24MB Cache, up to 4.8 GHz, 16 cores, 22 Threads) with Intel® AI Boost NPU 

Operating System 

Windows 11 Home 

Memory 

16GB LPDDR5X 

Storage 

1TB M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 Performance SSD 

Display 

Dual 14-inch ASUS Lumina OLED, 3K (2880 x 1800) 16:10, 120Hz, 0.2ms, 100% DCI-P3, PANTONE Validated, 600nits, VESA CERTIFIED Display HDR True Black 500, Low Blue Light, Anti-Flicker, Touchscreen with Stylus Support 

Graphics 

Intel® Arc™ Graphics 

Input/Output 

1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 2x Thunderbolt™ 4 supports display / power delivery, 1x HDMI 2.1 TMDS, 1x 3.5mm Combo Audio Jack 

Connectivity 

Wi-Fi 6E(802.11ax) (Dual band) 2*2 + Bluetooth® 5.3 

Camera 

FHD camera with IR and Ambient Light Sensor function, support Windows Hello, support Windows Studio Effect 

Audio 

Smart Amp Technology, Built-in speaker, Built-in array microphone, harman/kardon certified 

Battery 

75WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion 

Dimension  

31.35 x 21.79 x 1.46 ~ 1.99 cm 

Weight 

1.39 Kg (laptop) 

0.3 Kg (keyboard) 

Warranty 

2 Tahun Garansi Global dan 1 Tahun ASUS VIP Perfect Warranty 


0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir