ZALORA : Fashion Branded Di Bandrol Diskon > 50%

ZALORA : Fashion Branded Di Bandrol Diskon > 50%

Happy HarBolNas Good People


HarBolNas masih akan berlangsung sampai 2 hari kedepan dan semakin gila-gilaan potongan harganya pada tanggal cantik 12.12, jadi jangan sampai jari-jari kram duluan sebelum hari puncak ya guys!


Hari ini temanku sudah ngabarin kalau dia sudah belanja di ZALORA, gileee 65% diskonnya kak. Maklumlah temanku rata-rata penggila fashion. Dan jarang-jarang bisa beli Fashion yang Branded , tentunya faktor pembatasnya adalah uang, harga yang mahal. Dan beruntunglah tahun ini banyak e-commerce yang terlibat dalam HarBolNas sehingga kita bisa memiliki baju keren, sepatu OK, tas kece meski setahun sekali.

Info Temen Gw di Wall Gw


Dan jangan bilang fashion branded itu hanya produk luar, banyak juga produk lokal yang keren dan kamu bisa dapati dengan harga super duper miringnya.

ZALORA cinta produk Lokal

HarBolNas sudah ada sejak tahun 2012, tapi tahun itu belum terlalu banyak orang yang melirik belanja online, karenanya diadakan upaya untuk menarik minat masyarakat untuk melakukan belanja secara online dan tara 12 Desember ditetapkan sebagai Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas).

Dan urusan fashion lu harus serahkan pada ahlinya, hanya ZALORA yang bisa paham apa artinya Fashion Branded. Aku sudah beberapa kali melakukan belanja itupun pesanan orang hehehe, dan beberapa kali beruntung dapat barang yang gratis ongkos kirim padahal belanja ga nyampe 300 ribu.



ZALORA Indonesia merupakan salah satu toko online paling besar, dan tak mau kalah dalam menyambut HarBolNas Tahun 2015 memberikan penawaran menarik berupa diskon lebih dari 50% untuk semua Fashion yang berkualitas. Nah kamu jangan galau lagi buruan kunjungi website resmi di www.zalora.co.id.

Cara belanja di ZALORA cukup gampang, kamu tinggal membuat satu akun lalu kamu pilih baju yang kamu suka, pilih cara pembayarannya dan konfirmasi beres deh. Websitenya juga cukup user friendly sehingga lu bakalan mudah untuk berbelanja online. Begitu masuk website langsung dikasih potongan Rp. 75.000 untuk new member. Pilih baju yang kamu cari mau baju orang dewasa? cewek atau cowok tinggal klik saja. Atau seperti saya yang mencari baju branded anak-anak?, bajunya keren habis beneran tadi saya sudah intip wow harganya benar-benar diskon, diskon beneran bukan diup dulu trus dikasih diskon, itu namanay diskon palsu hehehe. Dan ternyata banyak hijab lucu buat anak gadis nan keren, harganya OK banget.

Hijab keren juga ada loh


Gue gak punya PC gimana donk mau belanja? sementara big day HarBolNas jatuhnya di weekend ? GAMPANG , ZALORA kini hadir diplaystore maka lu tinggal install aplikasinya di playstore maka lu bisa belanja online dengan berbagai gadget yang lu miliki. Aplikasi ZALORA bisa dipasang untuk smartphone dan thablet, it's compatible for any gadget! See? Mudah bukan? Jadi gak ada alasan untuk kamu tidak ikut ngeramein HarBolNas ya, tapi ingat jangan sampe kalap hehehe.

Aplikasi ZALORA di Playstore



Yuk ah segera intip fashion yang kamu mau, jangan lewatkan HarBolNas karena banyak baju keren dengan harga murah di ZALORA, for detail kamu "lihat promonya di sini"




Happy Shopping Semuaa...

4 Komentar

  1. Hwuaaa... Sinyal on pas denger diskom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahhaha,,,baca doa dl takut kalap hihi

      Hapus
  2. koleksi fashion anaknya juga kece2 banget ternyata
    mau cek ahh siapa tau ada yg cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makanya akunya juga br ngeh lgs order hehehe

      Hapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir