-->

Bioskop Khusu Anak Ada di Tangerang

Yeeiii senangnya ketika pagi ini sedang didalam omprengan dan membaca cuitan-cuitan..sekarang ada bioskop khusus anak moms...duh jadi gak sabar pengen ajak anak-anak.

























Ya...Maxx Lippo Village kemarin melaunching Bioskop Khusus anak bernama "CINEMAXX JUNIOR" tak sekedar yang pertama di Indonesia loh ternyata ini juga pertama se Asia Tenggara, wow boleh donk ya aku bangga, soalnya mall ini dekat dari rumah kami, lokasinya persis berhadapan dengan Supermall Lippo Karawaci, Tangerang. 


Pertama kali ke Bioskop membawa Kanda berusia 2 tahun , menyaksikan film The Minion, Kanda sangat suka dengan Minion, karenanya diawal tayangan dia sangat excited, teriak banana-banana dan keseruan itu hanya berlangsung selama 20 menit, keceriaan berakhir dengan kejenuhan, Kanda akhirnya memanjat kursi yang tak aman tentunya untuk ukuran tubuhnya, kemudian dia berjalan kesana sini membuat khawatir didalam gelap, hmmm sepertinya Cinemaxx Junior bisa menjadi solusi bagiku.


Bioskop ini khusus dirancang untuk anak, sehingga dipastikan ramah anak, ada banyak permainan untuk anak disana seperti trampoline itu loh moms yang buat loncat-loncat, ada jembatan, flying fox pokoknya berasa membawa anak ke tempat bermain deh saking komplitnya. Situasi didalam bioskop juga tak kalah serunya, anak-anak akan masuk melalu tube slide, perosotan mom's..anak-anak meluncur dan akan mendarat ditengah bioskop, jangan khawatir moms area mendarat penuh dengan bola-bola persis wahana mandi bola, kemudian anak akan duduk dikursi yang nyaman untuk mereka dengan pilihan warna yang seru. Kursinya tidak seperti kursi biasa moms, ada bentuk bean bag, sofa dan lounge pasti anak-anak suka deh. Oh iya menu-menu makanannya juga khusus anak-anak loh moms..
Pintu Masuk Anak



Suasana menonton juga akan disesuaikan dengan anak-anak, lampu tetap dimatikan namun soundsystem dibuat nyaman untuk telinga anak-anak yang pasti tidak membuat kaget si anak. Nah moms yuk ke tangerang untuk menikmati suasana bioskop ini, tiketnya 100 ribu dan untuk hari ini ada 3x jam tayang moms, 12.30, 15.30 dan 18.30 WIB, hari ini ada Film Kungpu Panda 3 dan untuk informasi nya kamu bisa cek di web http://thecinemaxxtheater.com ya...


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

21 comments:

Suciati Cristina said...

Deket ih asik :) makasih mom inponyaaa hihii

Turis Cantik said...

Deket rmh neh penasarn neh cobain ah

Ulihape said...

sama2 mbak..keknya seru ya hehehe

Ulihape said...

yuk..aku besok mau nyobain

Adriana Dian said...

Keren ih.. Orangtuanya boleh masuk lewat perosotan juga ga sih Mak? Aku pengen naik perosotan jugaaaaa. Wahahahahahahahaaahaaa

Ulihape said...

wahahahahha gak boleh maakk wkwkwkw

andyhardiyanti said...

Wih wih asik nih..eh tapi si kecil mah gak mau nonton kalau gak sama mamanya x_x

Dewi Ratih said...

Whuaa, seruan main apa nontonnya yaa, hihihi..tp ortu boleh dampingin d dlm mak?

Aprillia Ekasari said...

Tadi diceritain temen soal bioskop ini. Kapan ya ada di Depok? hehe

Yoanna Fayza said...

Huwaaaa kereeenn... Yang di jogja cuma bisa gigit jari niih :'(

Ghumi said...

Aku kalau naik perosotannya nyangkut gak ya?!?

Astin said...

Aku baru u tahu nich. Makasih infonya y

Ulihape said...

sampe 8 thn hrs didampingi hehehe

Ulihape said...

boleh mak, kalo maen dilolipop maen 140rb, ini udh sekalian nonton mak hehehe

Ulihape said...

heheheh nyusul

Ulihape said...

main kesini yuuuk

Ulihape said...

hahahhahaha

Ulihape said...

siap mak

berita terkini said...

Tempat yang tepat buat ajak ponakan nih, makasih infonya mbaaak

Salam,
Roza.

cara cepat hamil said...

duh, si mbak selalu deh ngasih info yang manfaat banget, makasih ya

salam
riby

perkembangan janin said...

Kok aku bulak-balik Tangerang gak ngeh ada ginian ya? Si mbak malah yang menyadarkan, huhu, thanks mbak.

Salam,
Rava.