20160408

Popok Bayi Ya Pampers ! : Rekor Muri

Sebelum memiliki anak,akupernah dititipin Ipar untuk membeli popok anaknya "Kak titip beli Pampers ya , begitu isi SMS nya. Aku yang memang belum punya pengalaman dengan dunia anak pun membeli sesuai bunyi SMS tadi dan begitu tiba dirumah si adik ipar langsung bilang "yah kakak salah beliin, maksudku merk ini kak (sambil menyebut merk lain).

Nah kan...semua orang kalo  bilang popok itu mesti nyebutnya "Pampers", kok bisa ya moms? Jelas donk ya pelopor popok sekali pakai (pospak) untuk bayi itu memang Pampers, dan akhirnya saat ini hadir berbagai merk sebagai pesaingnya. 

Dan akhirnya akupun tiba pada episode menjadi seorang Ibu, diawal kelahiran sesuai nasehat berbagai pihak maka anakku hanya memakai popok kain, ribet tapi demi kemahlahatan keluarga (hallah) akhirnya dituruti juga menggunakan popok kain, lumayan ya moms tiap bangun udah menggunung bedong dan popok basah ompol tapi masih bisa dijalani sih dan tibalah masa aku harus kembali bekerja, dan kami sampai pada satu kesimpulan untuk kebaikan aku, suami dan anak maka pengawasan anak kami serahkan ke daycare, sedih ya moms tapi untuk situasi kami memang inilah yang terbaik. Dan hal pertama yang disebutkan pemilik daycare adalah  tentang pospak (selanjutnyakita sebut pampers ya moms). Karena daycare ramai akan anak-anak maka sangat menyita waktu apabila anak yang dititp menggunakan popok kain, khawatirnya anak pipis dan ada anak lain yang bisa terpeleset. 

Indonesia Yakin #PakaiPampers



Popok bayi ya Pampers, itulah yang aku pahami dan karenanya aku gak ragu, maka untuk memenuhi syarat daycare akupun membeli Pampers Baby Active, dari awal membeli Pampers aku gak pernah ke mini or super market, kebetulan didekat rumah ada toko susu jadi semua keperluan anak belinya disana, dan kemudian pernah sedang jalan disebuah supermarket iseng melongok ke rak Pampers wow harganya lumayan moms, bisa selisih 9 ribu sampai 12 ribu, kalaupun di supermarket ada promo biasanya harga di toko susupun ikutan promo jauh lebih murah!

Sebulan pertama anak kami di daycare semua berjalan lancar, sampai memasuki bulan kedua disuatu sore kudapati Pampers anakku sudah berganti merk..wakwawww kok bisa ? ternyata yang ngasuh salah ambil box dan saat itulah aku paham disana ada berbagai merk dan merk kebanyakanlah yang digunakan disana. Akupun berdiskusi dengan suami bahwa akupun akan melakukan hal yang sama untuk menghindari rasa bete (bete donk ya kita kasihnya merk apa dipakaikan merk apa) akhirnya akupun mengganti Pampers dengan merk lain sebenarnya tujuannya jauh didalam hatiku biargak rugi hehehe. 
Kayama #PakaiPampers

Seminggu kemudian tetiba anakku panas, langsung bawa kedokter dan setelah melalui bebagai test termasuk kultur urine (tes ini semingguan hasilnya baru keluar) jadi kebayang anakku demam terus selama hampir 10 hari dan ternyata ada bakteri di urinenya artinya anakku positif Infeksi Saluran Kemih dan dokter memutuskan agar segera disunat, tapi aku keukeuh gak mau menyunat anakku. dan dokterpun menyarankan agar aku kembali menggunakan Pampers dan wajib menggantinya setiap 4 jam sekali dan harus membersikan kelamin anak ketika mengganti Pampersnya. 

Poto Dulu di Booth Acara

Setelahnya tobat mak ganti merk "Popok bayi ya Pampers! 
Indonesia Yakin #PakaiPampers

  • Pampers itu slim , dibanding merk lain memang Pampers lebih slim sehingga ini berguna banget untuk pengingat kita bahwa memakai Pampers jangan kelamaan, coba kalo designyatebal dan tahan berpuluh jam duhh enggak sehat bangetkan buat anak kita.
  • Pampers Designnya Lucu dan Warnanya Kalem, paling suka memang dengan warna warni Pampers, meski babynya gak paham tapi yang makeinnya hepi hehehhe
  • Pampers Dry Pants, nah jenis yang ini aku pakaikan khusus malam hari moms, soalnya agak ajaib memang sampai 7 jam masih OK, gak gembung dan gak bocor, anak-anak jadi betah tidurnya.
  • Harga, nah untuk harga aku bilang masih OK dengan manfaat yang kita dapatkan ya moms, apalagi saranku belinya di toko susu aja deh jauh lebih murah
PErtunujukan Air Mancur "Fountain Show"
Fountain Shownya Keren

Dan lalu ketika KEB mengumumkan akan ada acara dengan Pampers ya langsung tunjuk tangan , ikuuuutttt...ikuuuuttt kalau bisa 2 anak ya mak, ladala panitia hanya menerima 1 anak hehehe, dan yang terdaftar adalah kanda, ahh its OK lah yang penting bisa ikutan. 

02 April dan 03 April kemarin Pampers mengadakan event untuk memecahkan rekor MURI dengan kategori foto bayi  tidur terbanyak so jutaan Ibu Indonesia yakin #PakaiPampers dan ada rasa bangga bisa bergabung di event yang diadakan di Fountain Atrium Grand Indonesia. 
#PakaiPampers in Action

Aku, suami dan kedua anak kami tiba di lokasi pukul 11.30 WIB dan acara memang belum dimulai, tetapi disana banyak view kece yang bisa digunakan untuk berpoto dan hanya dengan posting di Instagram #PakaiPampers maka poto akan langsung tercetak dan diberikan gratis kepada pengunjung, jadi dua anak kami pun berpose bak artis hehhee. Semakin siang semakin banyak yang datang dan registrasi, kamipun mendapatkan tiket gratis untuk bisa naik kereta api menjelajah Indonesia Mini, namun tiketnya hanya satu jadi untuk kenyamanan anak-anak maka aku memutuskan untuk tidak menggunakannya (maklum ya moms salah satu anak pasti menjerit pengen ikut hehehe). Jam 12.30 WIB kamipun menyantap makan siang di Excelso tentunya gratis ya moms dari Pampers. Ketika makan inilah kami melihat Gisella Anastasia dan Artika Sari Devi selaku brand ambassador Pampers juga sudah tiba di lokasi, bersama anak dan pasangan masing-masing. 

Aku #PakaiPampers

Selesai makan siang kami kembali ke lokasi acara dan tepat pukul 13.00 acara pembukaan pun dimulai dengan pertunjukan air mancur "Fountain Show" dan wow menakjubkan keren banget dengan iringan musik yang pas air mancur berwarna warni bak menari didepan kami, anak-anakku tak kalah hebohnya "mami..mamiii airr..aiiirrr teriak Kanda", wow its a great show Pampers! Kemudian jam dua kurang acara dimulai, Host pun membuka acara dan talkshow bersama Dr. Catherine M. Sambo, Dokter Cathrine juga mengulas betapa pentingnya memilih popok yang bisa membuat anak tidur nyenyak, karena salah satu faktor tumbuh kembang yang baik itu adalah kualitas tidur anak di malam hari. Persis dengan yang disampaikan dokter anak kami bahwa saat tidur itu otak anak akan bekerja dan tumbuh dengan cepat, hal ini dijelaskan ketika aku bertanya kenapa kepala anak-anakku kalau tidur berkeringat, nah artinya buatlah anak tidur senyaman mungkin untuk mendapatkan pertumbuhan yang baik.
Jutaan Anak Tidur Nyenyak #PakaiPampers

Beberapa tips yang dijelaskan Dr. Catherine alhamdulillah memang sudha berjalan pada anak-anakku, aku akan tahu kapan mereka mengantuk, misal dari suara tangisannya, kemudian jam tidur anak-anak selalu konsisten yaitu jam 19.30 sudah tidur dan mereka pun konsisten bangun di jam 05.00 pagi meski hari libur (maminya ga pernah bisa bangun siang meski bercita-cita hahahha) dan biasanya sebelum tidur kami bernyanyi-nyanyi bersama.
Hampers

Artika Sari Devi mengakui Pampers membuat anaknya Zoe bisa beraktifitas dengan baik tanpa takut bocor dan hal senada juga dikatakan Gisella selaku ibunda dari Gempi bahwa Pampers mampu memberikan kenyamanan disaat anaknya tidur. Nah kann seleb aja taunya Pampers kan ?
Pakai Pampers merapaat yuuuk

Acarapun semakin seru dengan selfie bersama, acaranya keren, andai dekat mau deh tanggal 3 kemarin nongkrong lagi disana hehehe so Indonesia Yakin #PakaiPampers, kami juga yuk moms gabung dengan jutaan Ibu Indonesia yang sudah #PakaiPampers untuk buah hatinya
Selfie Yakin #PakaiPampers

14 comments:

  1. hai kaka Kanda, toss dulu dong sama Arsyad yang yakin juga #PakaiPampers
    Seruuuu banget yaa mak acaranya, semoga tahun depan ada lagi dan bisa diundang lagi :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe emaknya capek ngos2an hihihi, hepi day pokoknya ya

      Delete
  2. Wkwkwkkwwk iyaaak orang kalau bilang 'beliin pempes donk...' hehehhe

    Wa ini emang legendaris yakkk pempers

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kek beli odol semuanya sbt pepsoden hehe

      Delete
  3. Kanda sampe ganti baju ya? hihi..
    acaranya seru, rame banyak bayi

    ReplyDelete
  4. Wah acaranya seru :D Nungguin acaranya di Surabaya, pengen ikut

    ReplyDelete
  5. Pampers memang bagus sih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo brand lama mmg ssh ditandingi ya

      Delete
  6. Dulu saya langganan pampers waktu anak masih batita
    sampai dapat CD lagu-lagu karena sering beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, hrsnya next event bapak2 temanya ya hehehe

      Delete
  7. Seru banget sih mba, kalo ada acara-acara begini pengen deh mba ikutan tapi bisa dapat infonya dari mana ya mba? Soalnya aku working Mom aja bukan blogger nga bisa nulis tapi suka baca-baca blognya orang. Salam kenal ya mba uli

    ReplyDelete
  8. The latest in the line of Pampers is diapers with an extra degree of breathability along with the inclusion of Premium and Baby-Dry diapers. Kūdikių Lovytės

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita