20160526

Hunting Tiket Holiday di Travel Fair South Quarter - DOME


22 Mei kemarin saya berkesempatan hadir di acara keren yang berlokasi di Mall baru South Quarter - DOME. Banyak banget paket-paket holiday yang ditawarkan dengan harga yang fantastis. Dan setiap hari selalu ada sesi talkshow membahas tips dan trik untuk berlibur.


Kebetulan minggu siang itu temanya pas banget dengan aku sebagai hijabers, dihadapan kami ada dua orang gadis yang berhijab dan mereka adalah Hijab Traveller. Adalah Fikha seorang gadis yang suka melakukan solo travelling, selain suka berpergian sendirian Fikha juga tidak suka membuat itinerary perjalanan. Menurutnya tantangan seorang Solo Travelling itu justru disitu, biarkan kaki melangkah dan serahkan sepenuhnya kepada sang pencipta, hal ini pernah dialaminya ketika ke Thailand dan dia tersesat , sampai akhirnya dia di tolong wisatawan lain dan bisa ke Malaysia dengan gratis.
Fikha dan Cahya berbagi pengalaman sebagai Hijab Traveller


Gadis manis satunya adalah Cahya, lain lagi dengan Cahya yang mempunyai hobi naik gunung, seorang planters yang berhijab. Hijab bukan halangan untuk melakukan hal yang dia sukai, dan menurutnya menjadi traveller yang suka naik gunung tidak harus kucel, karenanya gadis cantik ini selalu mendaki gunung dengan perlengkapan kecantikannyaa, jangan biarkan alam menelan kecantikan mu. Dan keduanya membagi tips buat hijabers, kalo lagi holiday baiknya bawalah hijab dengan warna yang neutral dan instant , minimkan pemakai jarum dan peniti, pun begitu dengan pakaian bawa yang nyaman digunakan dan cepat kering bila harus dicuci.

Nah kalau kamu sudah ada planning berlibur, mungkin bisa hunting paket liburan di Travel Fair ini, acara masih berlangsung sampai 29 Mei, minggu depan...dijamin bisa dapat harga yang greeeng ! 

No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita