Martha Tilaar Jatiwaringin : Salon Day Spa Khusus Kaum Hawa - Ulihape.com

Martha Tilaar Jatiwaringin : Salon Day Spa Khusus Kaum Hawa

Mungkin semua treatment sama saja seperti di cabang lainnya, yang membuat berbeda Martha Tilaar Salon Day Spa Cabang Jatiwaringin adalah bahwa Cabang Jatiwaringin hanya dikhususkan untuk kaum hawa.

Yup!! Tak akan ada perawatan untuk kaum adam disini, sekalipun itu untuk couple, No..Big NO, sampai-sampai seluruh karyawannya adalah perempuan, jangan cari office boy disini, adanya office girl, ehemm kenapa ya ?


Adalah Elphina Rolanda Tobing owner nya, bisnis waralaba Martha Tilaar Salin Day Spa Cabang Jatiwaringin merupakan cabang ke 67 nya, hal ini dijelaskan  oleh ibu Wulan Tilaar pada saat acara Grand Opening siang tadi di Jalan
Raya Jatiwaringin Blok H 05, Jakarta Timur.
Bersama Ola Sang Owner

Mbak Ola selaku owner, yang juga mantan Karyawan di Martha Tilaar (Research Dept) merasa ingin membuka usaha yang melibatkan perempuan, dimulai dirinya selaku owner, seluruh karyawan dan customernya harus perempuan, ini adalah sebuah penghargaan untuk kaum hawa yang membutuhkan privacy disaat "me time" nya, masak ke salon juga kudu was-was, atau bahkan merasah risih karena ada kaum adam. Dan dari riset yang dilakukannya, produk-produk Martha Tilaar cukup teruji dan dia mengakui ingin mengangkat kebanggan bangsa ini, berapa banyak Spa-Spa di Luar Negeri yang menggunakan konspe budaya kita, jadi ketika peluang itu ada maka mbak Ola langsung mengambilnya.

Jatiwaringin sendiri dipilih sebagai lokasi dikarenakan diwilayah sekitar belum mempunyai Salon Sapa dengan konsep yang ditawarkan Martha Tilaar, suasana yang sangat nyaman dan tentu dengan paket-paket perawatan yang lengkap.
Please Welcome Ladiess..


Pukul 10 pagi Grand Opening akhirnya dimulai dengan tarian pembuka dari daerah Jawa Barat, kemudian salah satu treatment andalannya juga diperagakan yaitu "Candle Massage", para pengunjungpun diberi kesempatan menikmati perawatan ini, dimana minyak urutnya berasal dari lilin aroma therapy yang sudah dicairkan, kemudian dituang ke atas kulit kita, semula saya merasa takut akan tetapi begitu cairan mendarat dikulit saya, nyesss..hangat dan aroma theraphy langsung tercium, pijatan dari therapis sunggu membuat nyaman, dan standard therapus Martha Tilaar Group jangan diragukan lagi, semua therapis di training di sebuah training centre !
Selfie akunya, Indonesia banget juga kan heheheh


Uniknya lagi, dikarenakan khusus wanita maka tidak ada paket untuk couple di cabang ini, yang ada hanyalah semi couple..wakwaww..apa itu ? So kamu bisa melakukan perawatan dengan ibumu, calon mertua, adik , atau anak yang penting semuanya wanita hehhehe.
Single Room


Acara berlanjut dengan melakukan tour Spa, Ola, Ibu Wulan, dan kedua orang tua ola melakukan acara gunting pita. Dipintu masuk kita disambut bagain pendaftaran dengan ramah, kesebelah kananya ada ruangan untuk salon, yang mau pedi meni, creambatha disini tempatnya. Lalu ruangan disebelahnya untuk perawatan semi couple, ke ruang tengah ada bar untuk minum jamu, ada tempat duduk untuk chit chat (kali aja kamu arisan disini bisa banget ladies) dan disudut ruangan ada area untuk reflexy, lalu kamipun diajak ke lantai atas, suasana seluruh ruangan sangat rapih dan wangi, corak khas Indonesia sangat terasa. Di lantai atas terdapat ruangan facial, massage. Nah biasakan rame-rame seruangan? Di cabang ini kalo lu mau sendirian, ingin rilex senyaman mungkin, sangat privacy maka Cabang Jatiwaringin menyediakan ruangan single, hanya ada lu seorang, dan ada bath tub nya its really cozy ladiesss...
Ruang Facial


Setelah puas berkeliling salon, kamipun memulai tanya jawab dengan Ola selaku owner , didamping Ibu Wulan dan Ibu Lani yang memberikan kesannya terhadap Martha Tilaar Cabang Jatiwaringin. Ibu Lani yang seorang Notaris sangat menyambut baik keberadaan Martha Tilaar, kehadirannya sangat membuat beliau terbantu, karena untuk mendapatkan perawatan terbaik dan tentunya dengan biaya yg terjangkau beliau tidak perlu harus menuju pusat Jakarta. Menurut bu Hani seluruh therapisnya sangat bisa memanjakan diri kita dengan sangat baik, hal ini bisah sih aku rasakan, every woman smiling in here !!

Tangga menuju ruangan atas

Salah satu strategi pemasaran yang dilakukan Ola adalah memberikan diskon kepada member tetap, atau kalo kamu ingin mengadakan arisan bisa banget disini, suasana santai, sambil menjalani treatment, menikmati hangatnya teh jahe sambil mengocok arisan pastinya akan menyenangkan, dan Ola menjanjikan bisa memberikan potongan harga untuk genk arisan kamu ladies... caranya gampang kok, boleh telpon dan sampaikan jadwal arisanmu dan akan dikasih diskon deh !
Confreance Grand Opening


Sukses untuk cabang ke 67 Martha Tilaar Salon Day Spa, dan semiga saja KEB akan ngariung disana ya, yaelah min sesekali coba kasih blogger nyepa hehehhe...jemari kita butuh dimanjakan juga toh hahahha biar semakin lincah membuat liputan ...

Gunting Pita, Yeiiii Sukses Yaaa


Sekilas tadi intip price list ehemm.,terjangkau lah untuk produknya, untuk suasananya, keahlian therapis dan bahkan sekarang masih dalam masa promosi ladies, kalau kamu mau manjain diri bisa banget dapat diskon 30%, tertarik ? Cukup datang ke Martha Tilaar Jatiwaringin, hubungi teleonnya 021-8618416.. get your best time !

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.