20160523

7 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Dalam Membeli Rumah

by ulihape
Membeli sebuah rumah bukanlah hal mudah, terutama untuk saya, apakah Anda juga demikian ?

Butuh sebuah analisa keuangan bahkan butuh banyak waktu untuk menabung dan ketika uang sudah ada dalam genggaman maka jangan sampai salah pilih dan akhirnya membawa penyesalan.

So guys biar gak salah pilih ada baiknya anda memperhatikan beberapa poin penting yang sering menjadi kesalahan fatal dalam membeli rumah. 

  1.  Tidak Memilih Lokasi Sentral CNN mengatakan salah satu alasan Indonesia membangun kondominium bertingkat tinggi dan properti perumahan segera setelah mereka datang di pasar adalah untuk menjadi lebih dekat ke tempat mereka bekerja. Jakarta Pusat adalah pusat ekonomi. Dengan banyaknya lulusan setiap tahun mencari kesempatan kerja di kota, Anda hanya dapat berharap naiknya permintaan . So guys pastikan terlebih dahulu lokasinya, apakah dekat dengan sarana publik, sarana transportasi atau hal lainnya yang menjadi pertimbangan anda.
  2. Mengabaikan Lalu Lintas. Di Jakarta, kecelakaan lalu lintas adalah fakta kehidupan. Anda harus membuat tunjangan untuk itu, terutama ketika Anda mencari properti untuk pindah. Global Property Guide mengatakan membeli di Indonesia yang tinggi sekarang. Tapi itu tidak menghentikan orang Indonesia dari membeli lebih banyak properti, dan mereka melakukannya untuk satu alasan utama: untuk melarikan diri dari lalu lintas. Mereka yang ingin memiliki waktu lebih mudah pergi ke dan dari tempat kerja, mereka yang memilih untuk berinvestasi di rumah kedua hanya untuk menghindari pemborosan lebih dari tiga sampai enam jam di lalu lintas dan jalanan padat setiap hari. Jika Anda berpikir membeli sebuah rumah yang lebih murah yang berjam-jam jauhnya dari tempat Anda bekerja adalah perdagangan yang adil, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali. Tidak ada gunanya membeli rumah jika Anda berakhir dengan jam Komuter gila. Hitung biaya Komuter, faktor stres dan waktu yang akan Anda buang di jalan selama bertahun-tahun di masa yang akan datang dan Anda akan melihat bahwa membeli properti di dekat tempat Anda bekerja, tidak peduli seberapa besar dan mahal harganya, akan sangat layak.
  3. Tidak Mengambil Keuntungan dari Daftar online, hunting rumah dari portal online bisa jadi sebuah keuntungan loh guys. Dengan teknologi saat ini, sangat mudah untuk berbelanja dari manapun Anda berada dan kapanpun Anda inginkan. Itulah keuntungan dari situs daftar online. Anda bisa menemukan pengembang atau pemilik yang jual rumah di Jakarta Timur dengan Rumah, portal properti terkenal. Cukup mudah untuk menghasilkan daftar rumah potensial hanya dengan melihat foto dan deskripsi listing properti. Jadi, jika Anda masih mencari properti dengan cara kuno, menghemat waktu dan biaya dengan melakukan pencarian online.
  4. Tidak Mempekerjakan Agen. Bila anda kurang paham sebaiknya menggunakan jasakonsultan properti sehingga bisa mendapatkan rumah yang pas dengan kantongd an tujuan anda.Meskipun Anda tentu dapat mulai mencari properti sendiri dengan daftar online, ada sejumlah tugas yang terlibat dalam membeli rumah sehingga Anda akan membutuhkan bantuan dan dukungan dari agen real estate terkemuka dan kompeten untuk membantu Anda melalui proses. Selain memiliki pengetahuan mendalam tentang bagaimana industri bekerja, keakraban dan hubungan mereka dalam industri juga merupakan anugerah yang pasti untuk Anda. Dalam beberapa kasus, agen mengenal rumah atau properti bahkan sebelum mereka datang untuk dijual di pasar, melalui pengetahuan orang dalam. Jika Anda menyukai properti tertentu tetapi Anda menunggu sampai harga turun dari harga yang sangat mahal ke suatu tempat yang wajar, agen Anda bisa membantu menjangkau kontak atas nama Anda dan memulai negosiasi. Juga, agen dapat membantu Anda mengetahui semua rincian yang Anda butuhkan untuk melihat transaksional dan penutupan biaya untuk meninjau persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan dalam kontrak.
  5. Tidak Membaca Fine Print,Ya, dokumen-dokumen hukum membosankan tapi Anda perlu meninjau setiap halaman, bab dan ayat, sebelum Anda menandatangani apa pun. Jika tidak, Anda bisa kehilangan detail atau celah hukum yang bisa menciptakan masalah bagi Anda di masa depan. Menghindari masalah-masalah dan isu-isu awal dengan membaca kontrak dan negosiasi ulang persyaratan dan ketentuan untuk memastikan hasil yang adil dan memuaskan bagi kedua belah pihak.
  6. Meninjau Kontrak Sendiri, Membaca dokumen hukum yang membosankan tidak sesuai bagi banyak orang. Jadi jika Anda memiliki kesulitan memahami istilah-istilah dalam kontrak atau tidak berpikir Anda memiliki cukup pemahaman mengenai konsekuensi hukum dan konsekuensi jika anda melanggar syarat, jangan takut untuk bertanya dan mengklarifikasi masalah ini sebelum Anda bergerak maju dengan proses pembelian. Jika Anda ingin memastikan Anda terlindungi secara hukum, sewa pengacara untuk meninjau kontrak Anda. Pastikan Anda memahami semuanya. Itulah satu-satunya cara Anda untuk mengetahui hak dan layanan yang Anda dapatkan.
  7. Mendapatkan Hipotek yang Salah, Di masa lalu, hal itu biasa bagi pembeli rumah untuk mendapatkan hipotek 30 tahun. Saat ini ada banyak pilihan fleksibel yang bisa Anda pilih. Jangan ragu untuk mengeksplorasi pilihan mereka sehingga Anda bisa mendapatkan ukuran yang lebih baik tentang jenis pinjaman apa yang akan sesuai dengan Anda, kebutuhan dan rekening bank yang terbaik. Lakukan penelitian Anda. Anda juga bisa menjangkau pemilik rumah yang Anda percaya dan bertanya tentang pengalaman mereka serta untuk setiap petunjuk dan rekomendasi yang mungkin mereka miliki. Anda tidak akan menemukan segala sesuatu yang berguna tetapi Anda dapat menyaringnya melalui percakapan untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.



So guys, sudah tahukan apa saja yang menjadi kesalahn fatal saat hendak membeli rumah. Hindari dan lakukan survey yang memadai sebelumnya, dan bila ragu bekerjasamalah dengan jasa properti terpercaya yang bisa membantu anda untuk mendapatkan rumah idaman anda.

No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita