Vitamin Anak Citrex Upin & Ipin Hadir Untuk Anak Indonesia

Vitamin Anak Citrex Upin & Ipin Hadir Untuk Anak Indonesia

Betol..betol..betoll

Kata-kata ini begitu melekat disetiap anak-anak di beberapa negara penggemar serial kartun Upin & Ipin. Sebuah karya dari tetangga sebrang, apapun itu asal ada manfaat maka layak kita dukung. Kayama anak nomor dua sayapun begitu menyukai serial ini, begitu melihat tokoh kartunnya di sebuah mall pada Sabtu 27 Agustus 2016, Kayama langsung teriak pin..pin dengan maksud Upin & Ipin. Kehadiran maskot Upin & Ipin di Pasar MOI (Mall of Indonesia) bukan tanpa sebab, hari itu adalah Grand Launching Vitamin anak dari PT. Mega Pharmaniaga. 




Rangkaian acara grand launching ini juga dimeriahkan beberapa lomba yang dikukiti anak-anak sekolah, dimulai dari lomba mewarnai dan lomba nge-dance. Acara diawali dengan pembacaan doa, kemudian welcome speech dari Mr. Azizi Abdul Azis dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa sambutan pasar Indonesia terhadap produk PT. Mega Pharmaniaga berupa pasta gigi anak dngan tema Upin&Ipin mendapat sambutan baik di Indonesia, karenanya mereka kembali mengambil sebuah peluang untuk mencoba terlibat dalam sistem kesehatan nasional melalui alternatif vitamin anak. Tentu saja harapan belia produk ini akan mendapat sambutan yang baik pula.

Welcome Speech Mr Azizi Abdul Azis


Selanjutnya sebagai tanda grand launching resmi dibuka ada prosesi pelepasn balon, dan gunting pita. Dan acara blogger belum usai sampai disitu, kamipun diarahkan untuk mengikuti sesi talkshow untuk membahas lebih lanjut mengenai Suplemen Citrex upin dan Ipin. Pada sesi talkshow berlangsung di resto Dapur Sunda yang terletak di lantai 1 Mall of Indonesia. Mengambil tema "Semangat BAru Tahun Ajaran Baru" Psikolog Kasandra Putranto, Dr Diana F Suganda sebagai salah satu Dokter Gizi Klinik dan Bapak Wan Syurya Tri Dharma mewakili PT. Mega pharmaniaga.

Salah satu peserta Lomba ngedance


Sebagai orang tua dari dua orang putra yang masih berusia Balita maka saya mengakui betapa menjaga asupan gizi yang seimbang sangatlah susah. Ya anak-anak memang harus dibiasakan sejak dini untuk mendapatkan nutris yang baik, namun kebiasaan orangtua lah yang cenderung membuat anak-anak menjadi "picky eater" alias menjadi pemilih makanan. Sebenarnya asala kita mau komitmen maka anak-anak akan mudah diarahakan, sayangnya aku pribadipun tidak menyukai sayuran entah itu sudah dipahami oleh kedua anakku atau tidak yang pasti kini keduanya berbeda dalam hal makanan. Kanda sama sepertiku tidak menyukai sayuran, meski pada awal MPASI dia melahap semua jenis sayur dan buah, dan Kayama anak kedua malah lebih senang sayuran dengan kuah.

Potong Pita dan Pelepasan Balon


Menurut Dr. Diana masalah nutrisi terjadi pada seluruh kelompok umur, terutama pada anak-anak, maka sangat disaran sejaka dini sudah bisa mencukupi asupan gizi anak-anak, jangan tunggu ada masalah baru dicari solusinya. Menjadi orang tua harus kreatif, anak-anak yang tidak suka sayur dan buah bisa diakali dengan membuat menu makanan yang menarik anak, misalnya sayu dan buah diblender kemudia dijadikan es dengan cetakan yang lucu tentunya yang disukai anak-anak. Dan diakui Dr. Diana bahwa kelompok anak sekolah pada umumnya mempunyai kondisi gizi yang lebih baik daripada kelompok balita. Permasalahan yang timbul biasanya adalah berat bdan yang tidak sesuai stadandar IDAI, anemia defisiensi zat besi dan kekurangan vitamin C bahkan tak jarang ditemukan juga persoalan kekurangan iodium.

Talkshow "Semangat Baru Tahun Ajaran Baru"

Sedangkan sebagai psikolog Kasandra mengingatkan bahwa berat otak kita adalah 2% dari berat tubuh kita dan sementara itu otak menghabiskan 20% energi kita, makanya moms pasti seringkan mengukur lingkar kepala anak ? bahkan sejak dalam kandungan sebenarnya janin sudah diberi suplemen yang mendukung perkembangan otaknya. Pengukuran lingkar kepala adalah salah satu indikator kesehatan. Dan saat ini bukan hanya butuh tubuh yang sehat, melainkan pikiran yang sehat juga dibutuhkan untuk menjadikan anak yang sehat. Karena Dr Diana dan Kasandra saling terkait satu sama lain mereka saling support didalam menjalankan tugasnya.

Bapak Wan Syurya Tri Dharma meyakinkan para mommies bahwa untuk membantu proses perkembangan maka dari luar tubuh anak memerlukan asupan vitamin B dan C. PT. Mega Pharmaniaga hadir dengan menawarkan alternatif suplemen makanan anak-anak "Citrex Upin & Ipin, dimana terdapat 3 varian rasa yaitu :

3 Varian Rasa Citrex Upin&Ipin


  • Citrex Upin & Ipin Vitamin C orange 100mg
  • Citrex Upin & Ipin Vitamin C Blackcurrant
  • Citrex Vitamin BCO + Lysine Chocolate Tablet.
Produk suplemen anak Citrex upin & Ipin Vitamin C 100mg rasa orange dan blackcurrant merupakan tablet kunyah atau hisap yang dikemas secara menarik dengan kartun kesayangan anak-anak Upin & Ipin, berisi 30 tablet dengan kemasan botol kaca. Yang membuat Citrex upin & Ipin berbeda dengan suplemen lainnya adalah kandungan antioksidannya, diyakini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak dan mencegah rasa perih di lambung dan bisa mempercepat proses penyembuhan flu dan gejala demam.

Grand Launching Citrex Upin&Ipin


Dan buat anak-anak moms and paps yang nafsu makannya jelek banget mungkin bisa memilih varian Citrex upin & Ipin rasa chcocolate karena varian ini mengandung Lysine yang bisa memperbaiki selera makan pada anak. Selain lysine juga terdapat kombinasi vitamin B1, B6 dan B12 untuk menjaga anak-anak teteap sehat dan berenergi.

Konsumsi suplemen hanya disarankan 1 tablet per hari meski kalaupun berlebih secara otomatis vitamin c akan dibuang oleh tubuh, dan suplemen citrex diperuntukkan untuk anak usia sekolah dasar yaitu 6-12 tahun.

Citrex Upin & Ipin diproduksi Pharmaniaga Manufacturing Berhad, Selangor - Malaysia dan bertujuan untuk terwujudnya sistem kesehatan nasional Indonesia dengan pemberian alternatif vitamin anak. Be smart, be active, be healthy with Citrex Upin & Ipin.




33 Komentar

  1. Pengen nyobain yang coklat. Soalnya Diana kan kalau buah dan sayur udah lumayan banyak asupannya. Jadi pengen Lysine-nya deh. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tertarik ke coklat tp usia anakku belum sesuai hehehe, emak harus lebih kreatif dl deh ini

      Hapus
  2. Wah mba Uli rajin nih sampe ada videonya,. Keren
    Multivitamin ini jadi pilihan anak ya mba. Rasanya enaakk

    BalasHapus
  3. Berat otak cuma 2% tapi menghabiskan 20% energi kita. Pantesan kalau habis nulis buat lomba jadi laper karena otaknya diajak mikir berat, hihi. Btw, punyaku Cirexnya udah dibuka dan aku malah penasaran pengen nyobain soalnya bentuknya kayak permen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya kan ya, lapar kalo habs ujian apa lagi haha

      Hapus
  4. Babam syka nihh, gak repot lagi jadinya klo kasih vitaminn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. babam umur berpa? ini minimal 6 tahun ya mak, pakai sesuai dosis ya

      Hapus
    2. iyappp ini 6-12 tahun ya mak,persiapan nantinya

      Hapus
  5. Aku sih belum coba ke anak, tapi kyknya dia amazed liat kemasannya yg bergambar upin ipin

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mak, anak2 ku saja langsung mangap mulut nya pas mau gosok gigi gara2 upin ipinnya hehhe

      Hapus
  6. Ini figur maskot Upin dan Ipin nya pasti udah bikin anak-anak tertarik duluan deh secara anak-anak banyak banget yang suka nonton film itu kan yaa, Mba ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, benar banget, btw kaka ubii dan cimol masih harus nunggu dl ya minum suplemen ini

      Hapus
  7. kemarin di dapur sunda duo gantengnya kok ga ada mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mbak ophi, mereka disebelah sama papinya hehe

      Hapus
  8. baru ini tau ada vitamin rasa cokelat, pasti si kakak suka nih :)

    BalasHapus
  9. jiaaaah, kemarin baru beli vitamin utk si kaka... ntr kalo yg ini udh abis, aku mw cari vitamin upin ipin ini ah.. anakku penggemar berat mereka :D..

    BalasHapus
  10. Anakku seneng bgt nih mba pas aku kasih citrex, memang sih, anak2 lbh suka yg tablet hisap dibanding vit syrop

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi serasa makan permen dia hehe

      Hapus
  11. ternyata cukup banyak ya energi yang dibutuhkan otak, acaranya rame bangeet, seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya, suka lapar kan kalo habis ngeblog hahaha

      Hapus
  12. Maskot sudah dikenal, dan vitamin yang variatif bikin anak tertarik lalu seneng mengkonsumsinya ya mba.
    Halo, salamku mba

    BalasHapus
  13. Anakku kemarin dapat yang jeruk dia suka banget, apalagi ada karakter upin ipinnya.

    BalasHapus
  14. Kemaren dapet yang blackcurrant...anakku suka banget kalau ngak di sembunyiin bisa habis padahal ada keterangan dosisnya... hadeuhhh.

    BalasHapus
  15. Dan saat ini bukan hanya butuh tubuh yang sehat, melainkan pikiran yang sehat juga dibutuhkan untuk menjadikan anak yang sehat. > setuju banget mb ini..

    BalasHapus
  16. Kemaren ini aubrey belum sempet main sama kanda ya

    BalasHapus
  17. aku suka denga ikon Upin dan Ipin. trims infonya mba anak -anak pasti suka nih dgn CITREX

    BalasHapus
  18. Enak ya kalau si kecil mau makan sayur dan buah, lebih sehat.

    BalasHapus
  19. Yg coklat ini rasanya bikin penasaran deh mak uli..soalnya yg rasa jeruk aja anakku suka bgt. Apalagi citrex yg coklat ya.haha

    BalasHapus
  20. Bibliography - Paul, Steve. 2018. “Vitamin D3 Testosterone: Benefits, Dosage & Side Effects Guide.” Testosteroneofficial.Com Ie. Testosterone Official. December 6. https://testosteroneofficial.com/research/vitamin-b6-b12/

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir