The Avenue Residences Apartement Investasi Terbaik di Kota Cibinong

The Avenue Residences Apartement Investasi Terbaik di Kota Cibinong

Apartemen Investasi Menguntungkan

Pernah kan melihat iklan di televisi tentang penjualan unit apartemen dengan berbagai penawaran harga spesial dan harga akan naik setiap hari Senin ? Banyaknya iklan pemasaran properti merupakan sebuah fakta bahwa saat ini bisnis properti sangat menjanjikan. Pembangunan gedung perkantoran dan hunian vertikal memang sedang gencar di tanah air. Apartemen itu identik banget di pusat kota karena kehadirannya bisa menjadi solusi bagi orang yang tak mampu membeli rumah tapak atau bahkan saat ini memiliki apartemen sudah menjadi gaya hidup orang kota.   Keterbatasan lahan dan mahal nya harga tanah di pusat kota menjadikan rumah tapak sudah tak terjangkau orang kebanyakan. Karena itu pula banyak orang menjadikan Apartemen sebagai salah satu sarana investasi yang menjanjikan. Bisnis properti mengalami kenaikan harga hampir 2x lipat setiap tahunnya, bahkan di Kota Cibinong perkembangan ekonomi per tahun mencapai 23% dan keuntungan ini tentu diatas jenis investasi lainnya seperti Deposito, emas dan sebagainya.




Kota Cibinong

Kabupaten Bogor memiliki kepadatan penduduk yang cukup tinggi dan dalam pengembangan nya beberapa wilayah dibagi menjadi beberapa kluster pengembangan perkotaan dan pedesaan, salah satunya adalah Cibinong Raya. Cibinong Raya merupakan kluster pengembangan yang berada antara kota Depok dan Bogor. Ada enam kecamatan didalamnya yaitu Cibinong,Citeureup, Babakan Madang, Bojong Gede, Tajur Halang dan Sukaraja. Pembangunan berkelanjutan merupakan salah satu konsep yang ingin diterapkan di kota Cibinong. Pada akhir tahun lalu pemda mengadakan lomba design Situ Front City dan pemenangnya adalah WNI yang bermukim di Singapura. Bukan tanpa sebab design ini harus diperlombakan, hal ini karena Pemda Bogor serius ingin menjadikan Cibinong sebagai Kawasan Situ Front City yang akan berfungsi sebagai pusat ruang hijau terbuka, pusat kegiatan outdoor, serta menjadi sarana rekreasi dan wisata bagi masyarakat kota Cibinong. Dan saat ini keberadaan GOR Pakansari juga merupakan daya tarik sendiri bagi kota Cibinong karena merupakan salah satu stadion megah berkelas internasional.



Kabar Gembira!

Ahaa, saat ini ada kabar gembira buat warga Cibinong dan masyarakat umum lainnya. The Avenue Developments hadir di Cibinong dan akan membangun sebuah hunian vertikal dengan konsep “Smart City” terintegrasi dengan Food and Beverages Mall (FnB Mall). Cibinong sebagai salah satu kota transit menjadi incaran The Avenue Developments dan hal ini ternyata sejalan dengan konsep pembangunan kota Cibinong yang disampaikan oleh Bapak Joko Pitoyo (Kadin Tata Ruang Kab. Bogor) pada saat peresmian Marketing Gallery The Avenue Residences. Beliau juga menyampaikan bahwa aprtemen ini akan terintegrasi dengan baik dimana saat ini program pembanguna JORR 2 dan LRT sedang berlangsung bisa menjadikan kemudahan akses bagi penghuni The Avenue Residences, dan tower selatan akan memiliki view langsung ke situ yang keren. Dengan diresmikannya kantor pemasaran ini maka The Avenue Residences merupakan apartemen pertama yang ada di kota Bogor khususnya di Cibinong. Berbeda dengan apartemen yang hadir diperkotaan maka The Avenue Residences hadir dengan konsep Tropical Living yang unik.


Peresmian Marketing Gallery telah berjalan dengan sukses pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2016, dari sekian banyak tanggal di kalender, keberadaan 6.10.2016 ternyata dianggap sangat unik, bagaimana tidak angka-angka tersebut baik dibaca dari depan maupun dari belakang menghasilkan angka yang sama, semoga ini memeang pertanda hoki bagi keberadaan apartemen pertama dan terbaik di Cibinong, amin ! Acara peresmian langsung dilakukan oleh Ibu Nurhayanti (Bupati Bogor) , tentu ini merupakan sebuah bukti bahwa The Avenue sudah memenuhi segala persyaratan untuk mendirikan bisnis properti. Ibu Bupati juga menyambut baik keberadaan The Avenue Developments yang memilih Cibinong sebagai kota investasinya dan sejak tahun 2010 Cibinong sudah menggunakan konsep terpadu dalam pengembangan kota nya.



So bagi kamu yang tertarik untuk berinvestasi dengan memiliki apartemen saat ini sudahbisa mengunjungi Marketing Gallery, disini tersedia show unit jadi kalian akan langsung bisa merasakan betapa konsep yang diusung sangat membuat nyaman penghuninya. Marketing Gallery beroperasional setiap hari mulai puku 09.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Project Specification

Luas lahan pengembangan adalah 1.5 Ha, terdiri dari 2 tower (utara dan selatan) dan akan memiliki 1.500 unit apartemen. Selain apartemen maka dilengkapi juga dengan area FnB Mall seluas 8.000 m2. Sebagai informasi IMB The Avenue Residences sudah ada sejak 29 Juni 2016 dengan nomor 648/003.25/00505/BPMPTSP/2016.




Tipe Unit
Akan ada 3 tipe unit, dan di Show Unit kemarin ada tersedia 2 unit show yaitu tipe studio dan tipe 2 bedroom. Harga The Avenue Residences Apartement dimulai dari 225 jutaan, ini murah dikarenakan harga ini sudah termasuk PPN, IMB, instalasi air bersih dan listrik (1.300 VA/2.200 VA) dan untuk kemudahan maka pembeli bisa menyicil sampai 60x bahkan akan ada diskon menarik bagi pembelian tunai.

Tipe Unit yang ditawarkan saat ini adalah :

1.  Tipe Studio dengan luasan 24.46 m2, ini agak luas dari apartemen yang saya tahu dan konsepnya benar-benar membuat nyaman, coba deh buktikan dengan langsung melihat show unitnya.



2.   Tipe 1B , pembeli lebih dimanjakan dengan adanya pilihan luasan di unit ini. Ada Tipe 1 Bedroom A (36.69 m2), 1 Bedroom B (38.85 m2) dan 1 Bedroom C (37.27 m2).

3.   Tipe 2B, ini dalah tipe 2 Bedroom dan really i am very interest with this one heheh keren banget designnya guys! Dan ada dua pilihan yaitu 2 Bedroom A luasannya 48.91 m2 dan 2 Bedroom B dengan luas 58.53 m2.



Lalu fasilitas apa saja yang ditawarkan ? Menurut saya tadinya pasti sama saja dengan fasilitas yang umum dimiliki apartemen lainnya. Ternyata saya salah, really guys ini beda banget, malah aku merasa The Avenue Developments sangat memberi kenyamanan buat pemilik, bayangkan saja fasilitas bagi penghuni layaknya menginap dihotel, disini disediakan Restaurant Services, which is any time kamu butuh makan maka akan ada orang yang mengantar sampai ke unit kamu, belum lagi Acces Private nya maka jangan khawatir deh ada yang bisa mengganggu kamu. Buat keamanannya ? Jangan ragu karena 24 jam sistem pengamanan akan membuat anda nyaman. Bahkan tak perlu mengeluarkan budget me time nih, lah disini disiapin Sky Garden Spa and Sauna, lokasinya widiihhh buat kamu mupeng pake bingit area memanjakan diri ini ada di roof garden. Terus buat kamu yang suka menghabiskan waktu dengan berenang udah deh dijamin suka banget nih sama fasilitas Tropical Infinitr Pool Roof, nahkaan kolamnya diatas apartement guys, kebayangkan sensasi berenang diketinggian udah mirip di resort Bali nan mewah kan ? Dan satu lagi yang aku suka banget yaitu The Avenue Residences sebagai hunian Bogor menyediakan area laundry jadi Aprtemen ini bakalan sterild ari jemuran, semua penghuni disiapkan area laundry yang modern, cucian kotor keluar bersih dan tinggal setrika, see rasanya nggak usah beli mesin cuci right ?


So, rasanya kamu bakalan tertarik kan untuk investasi disini. Dan 5 (lima) alasan ini akan membuat kamu semakin yakin memilih The Avenue Residences Apartemen Bogor sebagai pilihan investasi terbaik :

1.  Lokasi Strategis, berada ditengah kota Depok dan Bogor dan merupakan kota transit yang memiliki masa depan berkonsep Situ Front City
2.    Prospek Investasi Yang tinggi, tidak diragukan lagi hadir sebagai hunian vertikal pertama di Bogor maka akan menjadi icon kebanggaan dan pertumbuhan ekonomi kota Cibinong mencapai 23% sangat menjanjikan keuntungan yang berlipat.
3.   Apartemen pertama dan terbaik, sudah paham lah ya kalau yang pertama itu biasanya selalu menjadi ikon kebanggaan
4.  Hak Milik Strata Title, nah ini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi pembeli, dimana selama ini untuk hunian vertikal pemilik hanya mendapatkan HGB saja, kini anada bisa memiliki dengan sertifikat tertinggi dalam kelas hunian vertikal
5.  Kemudahan Memilikinya, jelas harga yang ditawarkan sangat murah, dengan cicilan 2 juta per bulan maka anda bisa membeli apartemen dan 60 kali masa cicil adalah yang terbaik.

Tertarik ? Langsung kunjungi Marketing Gallery ya.. beralamat di Jalan Raya Cikaret No. 10 Cibinong – Bogor atau kamu bisa kepoin akun sosila medianya ya..

Website : www.avenue.id
Facebook : theavenueid
Twitter : @theavenueid
Instagram @theavenueid


Sumber Poto : Sales kit The Avenue Residences

18 Komentar

  1. Wah, rumah saya yang mungil kalau dikonsep penataannya seperti apartemen ini, tentu sangat menyennagkan. Jadi pengen mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mba main ke marketing gallerynya biar naksirnya makin jadi hehe

      Hapus
  2. ihh.. cantik ya.. minginin...

    BalasHapus
  3. Harganya ya... lumayan hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk fasilitas komplit keknya impas mak

      Hapus
  4. Tempatnya masih adem ya di bogor tapi masih deket sama jakarta .. Bisa jadi bahan referensi.. Apalagi tau fasilitasnya lumayan

    BalasHapus
  5. Keren nih apartemennya apalagi di Bogor udaranya masih sejuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jarang2kan bangunan vertikal nuansa alam hehe ya cuman ada di The Avenue hehehe

      Hapus
  6. Keren mi, kita konsep kamar rumah kita kek apartment yuk?

    BalasHapus
  7. Lama lama cibinong jadi kota yang keren nih kayaknya ya mak 😍😍😍

    BalasHapus
  8. Lama lama cibinong jadi kota yang keren nih kayaknya ya mak 😍😍😍

    BalasHapus
  9. Tipenya byk pilihan.. udah modern juga dan keren

    BalasHapus
  10. Yuk, berinvestasi di property mbak 👍👍😊

    BalasHapus
  11. Oalaaa, ini deket sama rumah kakak adik dari alm bapak. Kudu ditengok kayaknya nih.

    BalasHapus
  12. Investasi bagus nih buat masa depan... trims infonya

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir