Biskuit belVita Solusi Sarapan Cepat Nan Sehat

Situasi di pagi hari di dapurku, dengan mata masih belum terbuka sempurna kaki ku sudah menuju dapur, hal pertama yang aku lakukan adalah menyeduh teh , lalu menyeruput nya untuk sebuah energi menyiapkan masakan untuk keluarga ku. Selanjutnya memasak nasi dan beraksi dengan bumbu dapur mengola masakan. Selama aktifitas memasak pastinya icip sana sini, setelah mateng akupun mengajak suami sarapan dengan menu yang sudah aku siapkan, dan seringnya kegiatan sarapan bersama ini terabaikan ketika ada hal lain yang harus dikerjakan juga, akhirnya bekal sarapan aku santap di dalam perjalanan dan nyaris 2 jam perjalanan barulah aku sampai di meja kantor entah kenapa rasa lapar hinggap kembali. Yah begitulah hari-hari ku sarapan itu sebuah kewajiban bagiku meski dengan segala kerempongan nya. 



Kemudian bila dibahas mengenai jumlah gizi yang ada di dalam sarapan ku bisa jadi tak cukup atau justru berlebihan. Saat ini kegiatan Sarapan menjadi sorotan dunia, bahkan salah satu dari 16 tips kesehatan adalah sarapan. Faktanya banyak perempuan dan anak-anak di Indonesia yang tidak melakukan sarapan dan karenanya jangan heran saat ini Menteri Kesehatan juga sangat konsen terhadap kegiatan sarapan ini, bahkan disebuah event Ibu Menteri sedang memformulakan bagaimana agar gerakan sarapan pagi di sekolah kembali digiatkan. Bukan masalah sepele tapi cukup serius dampak yang diberikan dimana dengan tidak sarapan banyak masyarakat Indonesia yang kekurangan gizi, anak-anak tidak bisa fokus disaat menerima pelajaran dan perempuan banyak yang mengalami anemia karena tidak mendapat asupan yang seimbang.




Karena itu Mondelez International bekerja sama dengan INA (Indonesian Nutrition Association) untuk mengadakan sebuah talk show yang mengemukakan pentingnya sarapan seimbang bagia masyarakat, apalagi sekarang gaya hidup on-the-go, yang apa-apa dilakukan sambil jalan ya kan. Acara ini berlangsung di Satoo Garden Hotel Shangrila Jakarta pada 22 November kemarin, dimulai dengan welcome speech by Mr. Sunil Tadar selaku President Director Mondelez dimana beliau mengatakan bahwa Mondelez sangat peduli dengan kondisi sebuah masyarakat, di Indonesia dengan segala persoalan kemacetan maka orang-orang akan bangun sangat pagi lalu meninggalkan rumah tanpa melakukan sarapan. Mondelez berkomitmen untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakan dan Biskuit belVita dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan sarapan masyarakat on-the-go. Hadir dalam kemasan yang simple dan mudah dibawa, terbuat dari whole grain yang dilengkapi dengan nilai gizi yang seimbang. So dengan biskuit belVita maka tak akan sulit lagi sarapan dan tak akan menghabiskan banyak waktu hanya untuk urusan sarapan.

Kehadiran biskuit belVita breakfast ini diharapkan DR. dr Lucita mampu memenuhi kenutuhan masyarakat, sarapan adalah hal yang penting namun sering terabaikan hanya karena tidak mempunyai waktu mempersiapkannya. Hal senada juga diungkapkan oleh Bapak Prof. Hardinsyah (Ketum Pergizi Pangan Indonesia) bahwa permasalahan sarapan ini memang menjadi masalah kesehatan di Indonesia, hanya 8,1% wanita yang mengonsumsi sarapan seimbang, dengan berbagai alasan tentunya, ada yang tidak sempat, ada yang tidak terbiasa makan pagi atau bahkan tak mempunyai ide untuk memasak menu sarapan. Sarapan dengan pola diet seimbang hampir 55% energinya berasal dri karbohidrat, yang tinggi akan serat dann rendah akan index glikemik. Kehadiran belVita yang terbuat dari whole grain (bji gandum utuh) harus disambut baik di pasaran karena manfaat yang diberikan gandum utuh itu cukup banyak diantaranya mampu mengurangi penyakit degeneratif seperti jantung, diabetes, kanker maupun masalah obesitas.



Kehadiran seorang blogger lifestyle Andra Alodita juga menambah suasana talk show semakin riuh, seorang istri sekaligus Ibu dengan segudang kegiatan juga membuat Andra kewalahan mengurus sarapan, dan kehadiran biskuit belVita membuatnya terbantu, karena tidak butuh waktu lagi mengolah makanan di pagi hari, Andra mengonsumsi belVita dipagi hari dilengkapi dengan minuman sperti juice, susu segar dan buah. Anak-anak nya pun menyukai rasa biskuit ini, efek yang sangat dirasakan Andra adalah kenyang, dan tentu ini karena gandum utuh memang lama diproses didalam tubuh, sehingga membuat metabolisme menjadi stabil. 

Mr. Rixk Lawrence selaku Associate Director SEA MarketingBiscuits Mondelez juga mengungkapkan bahwa any time kita bisa menjaadikan belVita sebagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan gizi kita, terbuat dari whole grain sehingga menjadi sumber karbohidrat kompleks yang baik bagi tubuh.

So mengapa belVita Breakfast sangat cocok untuk sarapan anda ? Itu karena biskuit ini dihadirkan khusus untuk memenuhi nutrisi sarapan seimbang dan ini adalah kandungannya :



  1. Dibuat dari sereal whole grain
  2. Sumber karbohidrat baik 
  3. Mengandung 5 vitamin (Vitamin A, B1, B2, B3, D) dan 3 mineral (Kalsium, Zat Besi, dan seng)
  4. Porsi yang pas untuk perorangan dengan kemasan yang mudah dibawa kemana saja
  5. Tersedia dalam dua rasa yang enak banget yaitu susu & serela dan Madu & Cokelat.

So sudah pernah nyobabiskuit belVita ? Cobain dan buktikan kesempurnaan nya untuk sarapan pagi mu !





When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.