Satu Tahun Shopee di indonesia, Berikan Diskon 95% Selama 14 Hari

Satu Tahun Shopee di indonesia, Berikan Diskon 95% Selama 14 Hari

Haloo ladies, ada info yang asyik banget nih !
Siapa yang sudah buat wishlist menjelang Harbolnas ?
Aku akan kasih info nih, ladies yang sudah buat wishlist nggak perlu tunggu Harbolnas untuk dapatkan produk inceran dengan harga super miring, kenapa ?

Karena mulai 1 Desember sampai 14 Desember nanti Shopee akan kasih kamu Diskon 95% dengan jaminan "Paling Murah, Lebih Heboh Dari Harbolnas". Hal ini dilakukan Shopee sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Aplikasi Shopee dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia.



Shopee merupakan aplikasi belanja online yang dilabeli sebagai m(obile)-commerce pertama, fan fitur unggulan nya adalah chatting buyer dan seller. Meski Shopee adalah aplikasi yang berasal dari Taiwan dan sudah ada di enam negara lainnya, namun rupanya Indonesia merupakan Negara yang paling mempunyai respon yang bagus bagi keberadaan Shopee, dalam satu tahun ini sudah didownload oleh 7 juta user, dan dibuka 26 kali dalam satu bulan dengan rata-rata pemakaian 31 menit per hari, wow ! luar biasa untuk sebuah aplikasi shopping !





Rainal Lu selaku Regional Marketing Director cukup memahami perubahan perilaku masyarakat dalam berbelanja. Khususnya di Indonesia dengan masyarakatnya yang ramah dan suka ngobrol, maka kehadiran e-commerce secara utuh belum suap dilakukan, karena memang masih susah mendapatkan kepercayaan. Karenanya lebih tepat disebut sebagai social shopping, dimana sebagian aktifitas belanja online masih senang dilakukan dengan fitur chatting sehingga antara buyer dan seller bisa saling merasa kenyamanan, fitur chatting juga digunakan untuk menayakan detail produk yang ingin di beli.




Dalam konfrensi pers kemarin Rainal Lu juga akan merayakan satu tahun nya Shopee dengan tema "Serve, Reward and Award". So selama promo 14 hari akan free ongkos kirim, dan bagi kamu yang setia belanja di Shopee akan diberikan award lohhh ! Nah buruan deh download aplikasinya, mulai cari barang yang kamu inginkan dan klik buy pada awal Desember !




Selain promo paling murah, maka Shopee akan beri kejutan lagi yaitu Mega Flash Sale, dan promo ini berlangsung setiap 2 jam sekali untuk produk unggulan, jadi kamu siap-siap deh pantengi Shopee , dan akan ada tambahan diskon sebesar 10% buat kamu yang melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri, nah kurang apalagi coba, terlaluuu murahnya !

Selama satu tahun keberadaan di Indonesia Shopee berhasil mendapat respon positif dengan total transaksi sebesar 1,8 Milliar USD, dan kamu tahu kontribusi Indonesia ada di angka 43%, luar biasa ya ladiess, shopping and shopping right !


So ladies nggak usah tunggu Harbolnas, karena Shopee kasih kamu diskon paling murah 95% paling heboh dari Harbolnas ! Happy Shopee (ing) ladies


8 Komentar

  1. Beuhh kerennn diskonnya, semoga tanggal segitu invoice pd cair #ehh hahaha.

    BalasHapus
  2. Eike demen banget mak sama Shopee hehe. Harga murah2 dan ada promo gratis ongkir maksimal 30.000. Yg bikin nyandu karena aplikasinya mudah sekali dipake. Belanja tinggal klak klik dari hape. Chat sama penjualnya jg enak dan ada fitur tawar menawar..

    Anyway, belanja di shopee-ku juga dong mak.. User ID @sobatngemil Hahaha kok jd iklan, maaf mak xD

    BalasHapus
  3. Shoope emang aplikasi Paling ok. Gampang banget cara belanjanx, ngk ribet kayak aplikasi lain, tapi mohon di tingkatkan donk sup ongkirnx biar sering2 lagi belanja di shopee..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya social shopping banget hehehe bisa chitchat ya

      Hapus
  4. Wahhh.. Kudu pantengin shoope nih tapi ngeri dompet bobol juga :D

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir