20161220

#BlibliGaleriIndonesia Melepas Rindu Ku Pada Geplak Mbok Tumpuk

Ada masanya aku merindukan makanan khas dari suatu daerah. Aku menyukai makanan yang beraroma manis, apa saja yang manis bisa langsung menjadi menu favorit ku. Pernah ketika teman pulang dinas dari Yogya membawakan ku oleh-oleh khas Bantul - Yogyakarta, namanya Geplak, terbuat dari kelapa dan rasanya manis banget, kelapa nya warna warni dan mempunyai aroma yang khas. 

100% Produk Kreatif Asli Indonesia
Akhirnya Bisa Kembali Menikmati Geplak Mbok Tumbuk
 di Toko Online Blibli.com


Geplak Asli Gula Jawa Mbak Tumpuk ini tidak dijual di tempat lain, ya hanya di daerah asalnya. Karenanya bila ada teman yang bisa aku titipi maka aku suka memesan makanan khas ini. Entah kenapa dua minggu lalu aku begitu merindu camilan satu ini. Dan sementara ada beberapa teman blogger yang sedang jalan-jalan ke Yogya namun karena padatnya acara maka tak mungkin mengganggunya dengan titipin Geplak. Tanpa sengaja aku membuka akun ku di Blibli.com, niatnya sih mau cek poin siapa tahu sudah bisa di reedem tapi nyatanya masih belum hehe. Ketika sedang melihat-lihat diskon tanpa sengaja aku menemukan sebuah tautan yang menuju ke #BlibliGaleriIndonesia dan wow ternyata Blibli.com saat ini sangat mensupport terhadap Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia, salut dengan Blibli.com sebagai e-commerce peduli terhadap keberadaan UKM yang ada, dan benar saja aku bangga melihatnya, berbagai produk lokal di pasarkan disini. 

Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia





Luar biasa Blibli Galeri Indonesia memasarkan hampir semua kekayaan alam Indonesia. Kamu mau cari apa aja pasti ada disini, ada Galeri Batik, Galeri Buku dan Musik, Galeri Souvenir, Galeri Produk Kecantikan khas Indonesia,Galeri Kuliner Indonesia, bahkan sampai Galeri Tiket dan Travel Indonesia bisa kamu temukan di website ini, pokoknya 100% Produk Kreatif Asli Indonesia tersedia disini.

#BlibliGaleriIndonesia
Blibli.com 


Lalu aku pun iseng mencari Geplak yang ku rindu di Galeri Kuliner Indonesia, ketik saja Geplak di kolom pencarian dan taraaa yang di rindu ada di depan mata, apaa ?? aku menemukan Geplak Asli Gula Jawa Mbok Tumpuk di #BlibliGaleriIndonesia, harganya pun tak mahal, bahkan ajaibnya gratis ongkos kirim , duh asli ini Blibli baik banget dah ! Namanya aja kangen ya langsung saja klik masukkan ke daftar belanja, wes belanja nya cuman ini saja, dan total nya hanya 39 K tanpa ongkos kirim ! Proses di Blibli.com memang tak pernah ribet, seperti biasa aku memilih pembayaran melalui internet banking BCA, pembayaran selesai dan aku mendapatkan 39 poin atas transaksi ini. Dan beberapa hari kemudian Geplak hadir di meja kerjaku, dengan kemasan rapi ala Blibli.com aku bisa menikmati Geplak rasanya seperti baru tiba dari Yogya padahal belinya online, terima kasih #BlibliGaleriIndonesia sudah melepas rindu ku pada Geplak Mbok Tumpuk. 

#BlibliGaleriIndonesia
Kemudahan Berbelanja di Blibli.com

Keberadaan Blibli Galeri Indonesia merupakan solusi bagi semua orang yang menyukai produk lokal. Tanpa harus jauh datang ke daerah nya kita bisa dapatkan apa saja yang kita inginkan di situs ini. Sebuah kemudahan yang dihadirkan Blibli.com sebagai wujud cinta produk Indonesia, dan dukungan untuk UKM agar bisa mendunia. Dengan masuknya produk lokal di e-commerce maka peluang bagi pengusaha lokal akan terbuka dan kesempatan untuk dikenal publik juga semakin besar. Dan hebatnya Blibli.com sebagai toko online mampu menghadirkan dan mengemas seluruh produk lokal sesuai kebutuhan konsumen, harga produk nya pun bervariasi tak melulu harga menegah keatas, buktinya aku bisa mendapatkan Geplak yang kurindu hanya 39 K dan gratis ongkos kirim pula.

#BlibliGaleriIndonesia
Berbagai Pilihan Cara Pembayaran


Nah mungkin kamu juga ingin jalan-jalan ke seluruh wisata yang ada di Indonesia ? Coba deh temukan paket menariknya di Blibli.com, ada 659 tujuan wisata yang bisa kalian pilih dengan berbagai diskon tentunya. Atau cuman ingin cari aksesoris khas daerah ? bisa banget disini, harga nya pun mulai 15 ribu, dan sekarang dengan ada nya program reward juga membuat kita semakin untung kalau belanja di Blibli.com, sudah mendapatkan barang yang diinginkan, gratis ongkos kirim, banyak promo diskon dan poin nya kamu sudah mendukung dan mencintai produk lokal asli Indonesia.

Kalau bukan kita siapa lagi yang paling pantas mencintai produk lokal ? Ayo cintai produk Indonesia dan dapatkan produk kreatif asli Indonesia hanya di toko online Blibli.com.

38 comments:

  1. seneng bgd waktu tahu ada galeri Indonesia di blibli.com, terutama yg bagian kulinernya, klok pgn makanan khas daerah amna gt, inggal pesen ke blibli aja, siippp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya semuanya ada heheh, nggak ush repotin tmn lg kan

      Delete
  2. Wah jadi pengen buka Blibli.con juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok mak, mau makanan khas mana, ada semuanya

      Delete
  3. Keren ya... jadi pengen meluncur ke sana hehe..

    ReplyDelete
  4. Enak rasanya harga nya murah lagi :D

    ReplyDelete
  5. baru tau bisa belanja kuliner juga di bli-bli.com

    ReplyDelete
  6. asli sama kirain cuman untuk beli elektronik sama pakaian aja, eh ga taunya sampe makanan tradisional juga ada ya

    ReplyDelete
  7. Asslammualaikum..
    Info menarik

    ReplyDelete
  8. Boh.. mantap bnget itu mbak bisa dapetin Geplaknya di Bliblidotcom, free ongkir pulaa,, ahh... mantapp

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak makanan khas daerah lainnya, silahkan ke galeri indonesia blibli.com

      Delete
  9. selalu suka belanja di blibli, free ongkir dan produknya juga tidak mengecewakan :) baru tau juga ada geplak di sini hehe

    ReplyDelete
  10. Sangat memudahkam bagi pemasaran industri kecil menengah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. i hope so, semoga keberaddan e-commerce bisa mengankat UKM amin

      Delete
  11. Aishhh dah..awak laju kepengen kali keripik sambal sidimpuan, smoga adala bah!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lajulah telpon dl yg jual biar dagang diblibli heheh

      Delete
  12. bahkan berjualan makanan pun menjadi mudah dengan teknologi sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. serba mudah sekarang pak, anak2 muda sekarang malah sudah banyak menjadi pengusaha gara2 tekhnologi online sekarang.

      Delete
  13. ada khas cemilan minang ga ya? rindu kampuang halaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak, silahkan langsung ke galeri indonesia di blibli.com

      Delete
  14. langsung dicoba mbak, otw ke tkp hehehe

    ReplyDelete
  15. mantap ini mengajak masyarakat menjadi pengusaha rumahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul sekli, disaat lapangan pekerjaan semakin sempit ini bisa menjadi solusi terbaik

      Delete
  16. Ada Pempek Palembang tidak???? Kangen sama cuka ya.. respon gesit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. adalah... coba gan di cek langsung, pasti ada

      Delete
    2. kl blm ada tungguin ane buka lapak di blibli.com dulu gan hahaha

      Delete
    3. ada, biasanya kalo luar kota dikirim cuko kering

      Delete
  17. Belum nyoba geplak ini. Kalo di Bandung ada Geplak itu terbuat dari gula dan kacang :D

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita