HOOQ Time : Nostalgia Film Jadul Any Time - Ulihape.com

HOOQ Time : Nostalgia Film Jadul Any Time

Untuk aktivitas keseharian aku mempunyai dua buah gadget, handphone jadul (jaman dulu) yang hanya bisa menelpon dan SMS-an lalu satu lagi Tablet. Sebagai blogger sudah pasti aku sering berinteraksi dengan sosial media melalui Tablet, terkadang ada komentar yang bilang "kok gadget gede banget sih?", Tablet buatku adalah teman dalam perjalanan, bayangkan untuk bisa mencapai kantor dan ke rumah aku menghabiskan nyaris 2 jam perjalanan (one way). Tablet menjadi bermanfaat banget selama perjalanan, mengupdate blog sangat mudah aku lakukan selama perjalanan dan kala blog tak menemukan tema nya maka agenda lain yang aku lakukan dalam perjalanan adalah menonton film.

Ada Menu Download nya


Mamak ku adalah seorang Ibu Rumah Tangga yang mengisi hari-harinya dengan merawat keluarga dan menonton film kesukaannya. Dahulu jadwal menonton Mamak adalah sebuah kewajiban bagi Mamak atas ijin Papa, terkadang aku yang masih kecil memilih ikut Mamak , so meski aku tak paham tapi aku suka suasana bioskop, gelap dingin dan banyak makanan. Hanya terekam beberapa judul film di kepalaku, dan ketika aku SMP aku bisa mengingat kembali film-film tersebut lewat tayangan nya di Video. Iya waktu itu channel TV hanya TVRI, paling Ok punya antena parabola bisa lah menonton film P.Ramli bersyukur mamak membelikan kami Video sehingga aku menikmati film apa saja lewat kaset Video.

Kesukaan akan menonton film berlanjut sampai aku beranjak Dewasa, dan mamak paham betul ini hobi dari siapa ? hehe, karenanya sampai aku kuliah ada budget khusus yang diberikan Mamak agar aku bisa ke Bioskop sebulan sekali untuk menonton film apa saja yang aku suka. Menikah pun tak mengubah kebiasaan ku , aku dan suami pun bisa berpacaran setelah "nobar" hihihi. Lalu mempunyai anak , dan ketika memiliki anak ini aku mulai merasa kesusahan mencari waktu untuk menikmati sebuah film, terkadang sudah nekad masuk ke bioskop, eh bukannya menikmati film tapi hatiku berkecamuk ingin segera memeluk anak ku.




KABAR GEMBIRA

Lalu awal Mei 2016, aku diberi sebuah link artikel oleh suami, berita tersebut menginformasikan bahwa sekarang hadir sebuah aplikasi HOOQ, tanpa pikir panjang maka aku langsung mendownload nya dari playstore dan hanya menghabiskan memori gadget sebesar 31.41 MB, sebuah aplikasi yang ringan dan tak repot, klik sign up lalu masukkan nomor handphone dan otomatis kode verifikasi masuk dan langsung ter verifikasi, gampang banget guys ! Nah sejak saat itu aku tidak mengalami kesusahan lagi untuk menikmati film, HOOQ Time its means Any Time right?


Untuk bisa menonton semua film sepuas nya maka cukup berlangganan saja guys, waktu itu sih 50K kurang gopek atau kamu bisa jugalah mengandalkan wifi kantor untuk menikmatinya hehe #emakirit. Sampai hari ini Hooq menampilkan puluhan ribu judul film dari yang terbaru sampai terjadul semuanya ada. Film Holly wood atau serial Tv, Film Bollywood dan Film lokal asli Indonesia semuanya ada, kamu tinggal cari judul film yang kamu suka lalu tonton sepuas mu, dimana saja dan kapan saja.

Di mataku aplikasi HOOQ ini mempunyai keunggulan tersendiri yaitu :


  • Aplikasinya tidak menghabiskan banyak memori
  • Puluhan ribu film dengan kualitas HD
  • Bisa membuat user memiliki bioskop sendiri , misalnya kamu sudah menemukan judul filam maka klik saja "watch later" nah tonton disaat kamu inginkan deh atau kamu bisa download film yang kamu suka lalu simpan di library HOOQ dan tonton kapan saja.
  • Ada menu Download, HOOQ memberikan fasilitas download sampai 5 judul film, dengan mendownload nantinya kamu bisa menikmati film dalam keadaan offline.
  • Tersedia Pilihan Kualitas Film, mulai dari untuk menonton dan mendownload maka kamu bisa menentukan kualitas filmnya mau low, medium orhigh dan tentu ini bisa menghematkuota internet mu guys.
    Pilih Kualitas Film
  • Pilihan Subtitle, ada banyak bahasa yang bisa kamu gunakan 
Aku begitu menikmati aplikasi ini, disaat pekerjaan kantor lagi sepi aku pun mencari beberapa judul film yang dinikmati Mamak dimasa muda nya dulu. Aku ingat banget mamak pernah mengajak ku ke Bioskop menonton sebuah film based on true story, film Indonesia berjudul Arie Hanggara, dan luar biasa aku bisa menemukannya di aplikasi Hooq, kemudian aku bernostalgia dengan sebuah film jadul bollywood berjudul Disco Dancer, sampai sekarang aku hapal begitu jalan ceritanya, lagu-lagu di dalam film ini pun aku suka I am a disco dancer nananana... kembali HOOQ membawa aku ke masa lampau, dan sebuah film Evi Sukaesih berjudul Mandi Madu yang mampu membuat air mataku jatuh pun tersedia di aplikasi ini...

Film Mandi Madu

Arie Hanggara































Akupun menggila mencari semua film jadul yang aku ingat dan semuanya ada..tinggal search dan tara aku merasa kembali ke masa dulu, disaat aku masih kecil duduk di dalam bioskop, kenangan itu kembali hadir dan aku merasakan kebahagiaan mamak, ah begini rasanya.

--------ooo--------ooo-------ooo---------ooo------ooo-----ooo-------


Aplikasi ini harus pakai kartu apa ? 
Terserah lu punya kartu apa aja bisa, semua provider bisa mendownload aplikasi ini.


Bayarnya bagaimana ? 
Berlangganan aja kalau aku bilang sih, 50K kurang gopek udah bisa sepuasnya, bayarnya pakai kartu kredit.Ga punya ? gampang bayar pakai pulsa aja, atau kalo kamu pasca bayar maka tagihannya akan masuk ke bulan berikutnya, gampang kan !

Ada film apa aja ? 
Puluhan ribu guys, coba download cari film yang kamu inginkan, dijamin nemuin deh di HOOQ.

Ada film kore ngga ? 
Nah ini belum ada moms, eike juga butuh nih drama korea atau Tv Show nya ya..pasti HOOQ makin keren deh,please..please hehe semoga bisa dapat hak belinya ya amin

Katanya cuman bisa mendownload 5 film ya ?
Iya, ngabisin 5 film juga sudah butuh waktu kan. Nah kamu tinggal hapus film yang sudah kamu download dan sudah kamu tonton lalu download lagi deh film yang kamu butuhkan. 
Koleksi Film Lengkap

Bisa tonton offline ? 
Ya bisa banget, tadikan ada menu download nah itu kegunaannya biar kamu bisa menonton tanpa jaringan internet donk ya

So kalau kamu suka film jadul boleh banget deh langganan HOOQ, bernostalgia dengan segala genre film jadul dan bahagianya untuk film bollywod yang nyaris 3 jam-an hanya menghabiskan kuota 900 MB tak sampai 1 GB, wiii keren kan, pilih kualitas Medium pun sudah menampilkan HD suerr..coba lalu konfirmasi ke aku ya hehehe.

Udah jangna nanya lagi, cus download aplikasi dan berlangganan deh, HOOQ Time , Any Time yes !

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.