Kreasi Biskuit Lotte Choco Pie, Wujudkan Premium Bonding Moment Ibu dan Anak

Kreasi Biskuit Lotte Choco Pie, Wujudkan Premium Bonding Moment Ibu dan Anak

Sejak kehadirannya sebagai camilan keluarga Indonesia, Lotte Choco Pie sepanjang tahun ini konsisten mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk berbagi pengalaman yang bisa menghadirkan moment bonding antara anggota keluarga.

Kreasi Choco Pie ala mommy blogger


Keberadaan akun sosial media di Facebook dan Instagram adalah sebagai upaya Lotte Choco Pie untuk bisa menyentuh seluruh keluarga Indonesia, dan adanya interaksi di sosial media sebagai wujud untuk saling berbagi inspirasi. Banyak kegiatan yang telah diadakan salah satunya saat Ramadhan tahun ini, Choco Pie mengajak mommies untuk berbagi menu takjil dengan mengkreasikan biskuit kesukaan keluarga , berbagai inspirasi bisa kita ikuti di fanpage facebook Choco Pie.

Nah hari ini kan Hari Ibu, Choco Pie dalam menyambut Hari Ibu ini sejak 21 November sampai 21 Desember kemarin mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk sharing tentang premiun quality time antara Ibu dan Anak dengan cara menghias kukis dengan segala kreasi mommies dan buah hati.  Dan sebagai puncak kegiatan tahun ini kemarin Lotte Choco Pie mengundang para blogger dan media untuk mengadakan gathering. Kontes kreasi Choco Pie ini pun berakhir kemarin dan sekarang semua peserta pasti menunggu siapa keluarga beruntung yang akan diajak untuk berlibur ke Jepang, wow hadianya keren ya !
CHOCO PIE GATHERING



Sebelum acara gathering seluruh peserta diajak untuk berkreasi di Snack Corner Choco Pie, para blogger tampak bahagia bisa menghias biskut Choco Pie, teksturnya yang lembut membuatnya sangat mudah kita hias, dan marshmellow nya ya g lembut membuat anak-anak menyukai biskuit ini, aku pun menghias choco pie dan membawanya pulang untuk anak-anak di rumah, sesampainya dirumah kedua anakku senang banget mendapatkan biskuit lucu, dan keduanya langsung memeluk ku, kamipun memakan Choco Pie yang lucu itu dengan bahagia. Ah benar saja ide Choco pie untuk menghadirkan premium bonding moment sangat tepat. Lalu Kanda anakku meminta Chocopie lainnya , dan kaget ketika dia membuat tumpukan choco pie and he said "mami lihat aku membuat burger coklat ", adiknya tak mau kalah dua keping choco pie ditempel ke matanya lalu dia tersenyum manis, thanks Lotte Choco Pie!



Dalam sesi talkshow hadir para mommies modern yaitu Monaratuliu Hot mommy dengan 3 anak dan  Maudi Kusnadi, mereka berbagi cerita tentang bagaimana membangun bonding moment dengan buah hatinya. Monaratuliu adalah salah satu selebriti yang blognya suka aku baca, karena pengalamannya dalam mengasuh anak cukup membuat aku kagum, sebagai seorang selebriti yang kebanyakan menghabiskan waktu di lokasi syuting, ternyata Mona sangat perhatian dengan keluarga. Dimulai dari bangun tidur mengajak anak-anak tersenyum, membantu anak-anak untuk menghadapi hari-hari mereka, dan Mona selalu berusaha sudah berada kembali di rumah ketika anak-anaknya juga pulang ke rumah. Tak dipungkiri kehadiran fisik memang menjadi hal utama, dan bukan sekedar fisik, Monapun sepenuh hati memberikan raganya untuk anak-anaknya. Dan salah satu kegiatan yang dilakukan Mona untuk membangun premium bonding moment adalah lewat bermain, seperti saat ini anak-anaknya senang banget dengan camilan Choco Pie, so Mona juga mengaja anak-anak untuk berkreasi, lewat cara ini Mona bisa berhasil masuk untuk menggali hal-hal yang dialami anak-anaknya. Maudy pun angkat topi dengan Mona yang sudah memiliki 3 orang anak, menurut Maudy dirinya sering kesulitan menghadapi anak semata wayangnya Eddy, seorang anak cowok itu menurut Maudy terlalu sederhana cara berpikirnya dan jarang mau berbagi cerita. Karenanya Maudy akan mencari waktu khusus yang bisa dinikmati berdua dengan Eddy, lagi-lagi Choco Pie menjadi media yang mencairkan suasana, menurut Maudy kalau dia bingung memulai percakapan, amak Choco Pie adalah hal pertama yang ditawarkan Maudy , Eddy menyukai biskuit Coklat dan ketika camilan sudah disantap biasanya suasana juga mencair.



Mbak Oci selaku Brand Manager Lotte Indonesia, juga menjelaskan komitmen dari Lotte Choco Pie untuk terus hadir menemani keluarga Indonesia, dan puncak kegiatan tahun 2016 ini adalah mengajak seluruh Ibu merayakan hari Ibu dengan berkreasi bersama biskuit Choco Pie, nah mommies bisa upload poto kreasi mommies dan anak-anak ke akun facebook dan Instagram Choco pie ya..yuk wujudkan premium bonding moment dengan buah hati untuk menghadirkan generasi dengan penuh kasih. Oh iya suka banget dengan ungkapan bijak Monaratuliu bahwa ketika anak bahagia maka otomatis orang tuapun akan jauh lebih bahagia, so salam emak-emak bahagia ya moms.




Happy Mothers Day, moms !

36 Komentar

  1. Memang harus pintar-pintar mencari waktu agar tercipta Premium bonding moment yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus diusahakan ya mbk , biar sbentr tp bs buat anak bahagia

      Hapus
  2. Aku selalu setiap hari berusaha membagikan pelukan hangat untuk super boy

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak itu akan jd kenangan baik utk anak ya

      Hapus
  3. Ide bagus mba, menghias biskuit bersama anak.
    Biskuit choco pie nya juga keliatan yummy. Coklat dan marshmallow paduan yang unik. Anak-anakku suka marshmallow, dan mereka gak pernah menolak coklat.

    BalasHapus
  4. Chocopie favorit nih, biskuitnya lembut karena ada marshmallow, manis coklatnya pas.

    BalasHapus
  5. Ini cemilan kesukaan aku dan keluargaku juga mba Uli :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emag endes sih ya, kalo aku jangan ditawari deh hehe

      Hapus
  6. aku ada nih kemarin belanja bulanan nyetok hahay

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah cb mmih dihias sama babam jd apa wujudnya ya?

      Hapus
  7. Premium bonding moment penting banget utk dilakukan ya mba

    BalasHapus
  8. Premium bonding moment penting banget utk dilakukan ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, meski tak banyak waktu inshaallah nempel diingatan anak2 ya

      Hapus
  9. Aku udah ngerasain biskuit ini rasanyaa enakkkkk.

    BalasHapus
  10. Makin cantik dan menggugah selera, anak anak pasti suka

    BalasHapus
  11. Unyu bangeeeet.. ini mah sm anakku ga smp jadi kreasi udah tandas habis. 😆😆

    BalasHapus
  12. Ahhh kreasinya kece pisan Maak :D

    Biskuit ini cemilan fav anakku dan aku. Suka karena empyuuk banget.
    Anakku udah gede, senengnya langsung am saja sambil nonton TV ato onlen hiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. cokelat banget sih ya jd asoii dimulut hehhe

      Hapus
  13. anak-anak suka di panggang mba, sensasi melihat dan merasakan marshmellownya yang meleleh bikin mereka senang..

    BalasHapus
  14. seru banget yah acaranya mba uli, banyak ilmu yg didapat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya selalu ada ilmu yg bisa diterapkan di rumah

      Hapus
  15. seru banget yah acaranya mba uli, banyak ilmu yg didapat

    BalasHapus
  16. Seru banget acaranya, jadi semakin semangat terus mencari ide kreatif buat nyiptain premium bonding moment sama anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya , sebenanrnya banyak cra tapi kadang baru ngeh kalau di kasih tahu ya hehe

      Hapus
  17. Lucu banget kreasinya, mau nurutan bikin - bikin bentuk wajah juga ahh hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh kreasi ala-ala, wong biskuitnya endes jd diapain jg endes mak

      Hapus
  18. Ini favoritnya keluargaku, Kak Uli~

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir