Investasi Ajaib di Wismaya Residence : Beli Apartemennya Miliki Mobil Mercedes-Benz CLA 200

Investasi Ajaib di Wismaya Residence : Beli Apartemennya Miliki Mobil Mercedes-Benz CLA 200

Padatnya kota Jakarta membuat banyak orang mencari hunian yang nyaman di kota terdekat, salah satunya Kota Bekasi. Perkembangan bisnis properti masih menggeliat di Negara kita, bahkan menjadi salah satu instrumen yang digunakan untuk berinvestasi. Investasi properti memang menjanjikan keuntungan yang menggiurkan, contohnya saja rumah yang kami beli 4 tahun lalu saat ini sudah dihargai hampir 3x lipat dari harga semula, banyak faktor yang membuatnya naik, salah satunya adalah kemudahan transportasi, keberadaan di sekitar kawasan industri, pusat bisnis maupun pusat perbelanjaan. Keterbatasan lahan juga tak membuat surut bisnis properti, karena keberadaan hunian vertikal justru menjadi gaya hidup tersendiri , nah Bekasi adalah salah satu Kota terdekat Jakarta yang sedang melakukan pengembangan bisnis hunian vertikal.



Tulisan ini akan membawa kabar gembira buat Anda yang membutuhkan hunian nyaman yang mengutamakan privacy penghuninya dang menghadirkan hunian ekslusif nan mewah, bahkan setelah memiliki apartemen anda bisa langsung memiliki mobil Mercedes-Benz CLA 200, wow keren ! 




Langgeng Land menghadirkan Wismaya Residence di Kota Bekasi, sebuah hunian yang mengusung konsep private dan exclusive dengan tetap mengadopsi unsur budaya nusantara dan tagline "Priceless Home for Living" akan membawa kita kepada hunian nyaman dengan kualitas terbaik.

Wismaya adalah bahasa sanksekerta yang memiliki makna "Keajaiban", nah jarang-jarang nih apartemen bisa hadirkan keajaiban, bahkan 7 keajaiban dihadirkan sekaligus Wismaya Residence, apa sajakah itu ?

KEAJAIBAN PERTAMA

5 elemen yang memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga yaitu 

  • Keberadaan Edutainment Park di Wismaya ternyata sampai mendapatkan piagam, karena apartemen ini ramah anak dan akan membuat anak-anak akan pintar dengan keberadaannya. Ada 4 zona yang akan dibuka yaitu Zona IPTEK, Zona Budaya, Zona Agrikultur dan Zona Open Theather, kebayangkan moms and paps ga usah repot lagi cari ide untuk membawa anak ke tempat bermain yang penuh edukasi dan bocorannya nih akan ada labirin loh yang dibuat dari tanaman hidup, wow bayanginnya saja sudah seru !
  • Grand Entrance, untuk jalan masuk juga di design mewah pokoknya akan bebas banjir deh
  • Grand Lobby, buat kamu yang ambil tipe studio ga usah worry kalau ada tamu karena kamu bisa ajak ketemuan di Grand Lobby ini, dijamin nyaman dan betah deh
  • Leisure and Lifestyle, kamu ga usah repot kalau mau belanja, mau nyalon semuanya disiapin oleh Wismaya, one stop living pokoknya
  • Rekreasi keluarga juga bisa disini saja, hemat uang dan nyaman

KEAJAIBAN KEDUA

Wismaya hadir dengan design modern dengan sentuhan nusantara, dari design yang aku lihat pada bagian depan terdapat motif batik Parang tentu saja belummada apartemen yang mengusung tema nusantara ini, simbol nusantara yang dihadirkan pun bukan sembarangn melainkan memberi makna keagungan dan ekslusif.

KEAJAIBAN KETIGA

Wismaya Residence sangat strategis secara tata ruang, dekat dari sarana transportasi, kawasan industri, bisnis dan pusat perbelanjaan. Sewaktu saya dan teman blogger di jemput di stasiun maka kami sudah berpikir perjalanan akan memakan waktu yang lama, namun diluar dugaan ternyata hanya butuh 10 menit dengan kendaraan roda empat, bayangkan kalau hanya menggunakan roda dua pasti bisa lebih cepat ya.

KEAJAIBAN KEEMPAT

Privacy, hal ini memang sangat terasa dimana posisi bangunan memang jauh dari hingar bingar, setiap penghuni juga akan di beri akses khusus dan dijamin keamanannya selama 24 jam.

KEAJAIBAN KELIMA

Saat berkeliling unit contoh aku merasakan Wismaya hadir dengan harga terbaik dan kualitas terbaik.. Material yang digunakan untuk exteriornya saja menggunakan Interlayer film glass laminated safety glass yaitu merupakan kaca dengan keamanan dan perlindungan yang tinggi terhadap getaran, benturan dan suara, daun pintu menggunakan solid engineering, dan lampu tipe down light pada area pintu masuk depan toilet, dan untuk kamar mandi semua nya menggunakan produk TOTO loh, kermaik mozaik di area shower, toilet duduk dengan jet spray dan pintu kamar mandi aluminium dengan kaca es nya.

KEAJAIBAN KEENAM

Wismaya merupakan apartemen mewah dengan harga terjangkau, bila dilihat dari spek material maka dengan harga yang ditawarkan apartemen ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang memiliki apartemen mewah sesuai budget.

KEAJAIBAN KETUJUH

Nah ini dia keajaiban yang paling ditunggu, bayangkan setelah anda membeli unit apapun di wismaya Resudence maka anda berhak untuk tour gratis ke Eropa sekaligus memiliki Sebuah mobil mewah Mercedes-Benz CLA200, apartemennya mewah, hadiahnya wah!


So bagaimana sih untuk bisa mendapatkan mobil mewahnya ?

Bukan hanya mobil mewah tapi banyak hadiah keren lainnya yang bisa anda miliki hanya dengan membeli unit di Wismaya Residence. Undian Grand Prize berlaku bagi 50 unit pertama yang dibeli secara tunai dengan angsuran maksimal 24 kali. Setiap oembelian unit akan diberikan poin, tak ada batasan perorangan untuk membeli sejumlah unit, satu orang bisa beli banyak unit, dan semakin banyak unit yang di beli otomatis kesempatan memenangkan Mercedes Benz semakin besar, dan asyiknya yang ikut undian grand prize tetap bisa ikut di undian hadiah hiburan lainnya loh, hadiah lainnya itu berupa  Motor Yamaha NMAX, 4 paket holiday ke raja ampat dan 2 iphone 6, widiihh artinya satu orang ada kemungkinan untuk memborong semua hadiah utama dan hiburan !

Gimana? Pengen beli ? Langsung cus yuk ke kantor marketingnya yang beralamat di Jalan Hasibuan No. 52 Bekasi lokasinya diantara Bekasi Timur dan Barat, dejat babget dari stasiun kereta.

Tipenya apa saja sih ?

Ada 4 tipe yaitu Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 3 Bedroom, bahkan akhir tahun 2016 permintaan unit 3 bedrooms meningkat loh ! Setiap tipe utama masih terdapat tipe lainnya sesuai design dan luas tempat, Studio 1, Studio 2 dan Studio Deluxe, 1 Bedroom, 2 Bedroom -1, 2 Bedroom-2, 2 Bedroom-3 dan 3 Bedroom.

Ada berapa tower ?

Dua tower dengan jumlah lantai 35 lantai diluar basement dan area komersil

Beneran strategis ?



Iya donk, keluar tol bekasi barat hanya 1,5 kilometer, dari tol bekasi timur 2,5 km, dari tol Becakayu hanya 1,3 km dari tol JoRR cukup 15 menit aja apalagi kalau program LRT, Aeromovel jadi wahh kelar urusan transportasi

Banjir ngga nih ?

Tenang , pihak pengembang Langgeng Land sudah mengkonsep Wismaya Residence dengan anti banjir, grand floornya aja lebih tinggi 3 meter dari permukaan jalan, dan pompa air standby untuk bisa membuang genangan air dengan cepat, Wismaya bekerjasama dengan Dinas PU kota Bekasi.

Fasilitasnya keren nga ?



Sama dengan apartemen lainnya, tapi istimewa nya Wismaya menghadirkan edutaintment park pertama di Bekasi, dijamin ramah anak !

Keamanannya Bagaimana Kak ?

 Akses masuk hanya diberikan kepada pemilik, cctv terpasang diseluruh bangunan dan penjagaan 24 jam non stop 

Istimewanya apa ?

Wismaya berani memberikan material kualitas tinggi dan pelayanan purnalayanan juga oke banget

Bisa Kredit (KPA) ?

Bisa banget, Wismaya bekerjasama dengan beberapa bank, selain kredit bisa juga hard cash dengan 36 x cicilan

Booking fee nya ?

Cukup dengan 5 juta saja sudah bisa memesan unit, syartanya cukup KTP dan NPWP saja

Status kepemilikan nya ?

Jangan khawatir statusnya kepemilikan paling tinggi yaitu Strata Title

Lahan bangunan nya bagaimana ?


Status lahan clear and clean guys !

Wismaya Residence Apartemen Hoki di Kota Bekasi

Suasana weekend di Wismaya Apartemen kali ini tampil beda, karena masih dalam suasana Imlek maka Wismaya menghadirkan pakar feng shui Bapak Mauro Rahardjo, seorang lulusan arsitektur yang mendalami ilmu feng shui. Feng Shui murni sebuah ilmu tidak dikaitkan dengan salah satu agama mana pun, semuanya ada perhitungannya bahkan salah satu ilmu dasar dalam mempelajari feng shui adalah Astronomi. Seperti di ketahui tahun ini adalah tahun Ayam Api dan umumnya dalam pergantian tahun memang ada shio yang bernasib baik namun sebaliknya ada yang apes. Pak Mauro juga mengajari kami bagaimana menganalisa keberuntungan, dimana tidak hanya tergantung dari tahun lahir loh, tanggal lahir, hari lahir dan jam lahir juga mengandung 12 unsur shio jadi keberuntungan di tahun bila 3 unsur lainnya ditemani dengan unsur negatif maka jatuhnya apes.

Para undangan juga bertanya apakah Wismaya Residence layak dijadikan sebagai investasi ? Bapak Mauro yang sejak awal kedatangan juga sudah bercerita bahwa dari lokasi saja dan posisi bangunan Wismaya sudah berada di posisi Hoki, posisinya seperti kantung, jadi siap menampung rezeki. Dan paratenaga pemasaran juga di buat optimis oleh Bapak Mauro bahwa di tahun Ayam Api ini salah satu bisnis yang menjanjikan adalah properti.

Promo Mercedes Benz sampai kapan ?



Buruan beli, karena promo hanya sampai 31 Agustus 2017, mobilnya cakeep


Udah deh langsung hubungi kantor marketing nya ya, biar puas hehe.


Nama Apartemen : Wismaya Residence
Lokasi : Jalan M. Hasibuan Kav 58, Bekasi
Luas Tanah : 10.745 m2
Pengembang : Langgeng Land
Kontraktor : Adhi Karya Group
Konsultan Pengawas : PT. Expat Primaduta
Konsultan Arsitektur : PT. JOSO
Jumlah Tower : 2 tower, 35 lantai
Sumber Air : PDAM
Masa Pembangunan : 2016 - 2018






14 Komentar

  1. Promonya bikin mupeng euyyyy *Mobil impian banget ��.

    BalasHapus
  2. Penting banget,lokasi bebas banjir. Beli rumah dapat mobil beruntung banget kalau bisa jadi kenyataan.

    BalasHapus
  3. Penuh dengan keajaiban,,jadi pengin...

    BalasHapus
  4. wihh banyak yang ajaib, kali bisa ikutan beli karena kesjaiban juga bisa dtg kapan aja... semoga kesampaian ..aamiin

    BalasHapus
  5. wihh banyak yang ajaib, kali bisa ikutan beli karena kesjaiban juga bisa dtg kapan aja... semoga kesampaian ..aamiin

    BalasHapus
  6. aku tertarik dgn embel2 edutainment park, bisa buat nambah daftar a must visit place klo lagi main ke bekasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak, sama, smg segera terealisasi ya

      Hapus
  7. mobilnya mba yang di incer kayanya nih. Dan apalagi banyak banget lagi keajaiban yang ada di apartement wismaya ini

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir