Hello My Dear Self ! - Ulihape.com

Hello My Dear Self !

Sebagai seorang anak, aku menyayangi kedua orang tuaku. Setiap momen kelahiran Mamak dan Papa, dan hari pernikahan mereka alhamdulillah sampai sekarang aku tak lupa memberikan sesuatu bagi mereka, bahkan kado ulang tahun Mamak yang ke 67 pada tanggal 21 April nanti pun sudah aku siapkan.

Sebagai kakak, akupun menyayangi adik-adikku, bahkan adik perempuanku baru bertanya kepadaku berapa nomor bra nya saat aku sudah menikah, iya dia tak pernah membeli apapun atas dirinya, semua aku yang hadirkan untuknya coz i love her so much. Untuk adik-adikku yang cowok sama saja, biasa nya aku akan memberi mereka hadiah atau sekedar traktir ketika aku bisa menang lomba blog, i love them all.



Sebagai adik, akupun menyayangi abang ku, masih teringat dahulu setiap weekend aku akan ke Bandung hanya sekedar memastikan baju nya ada yang bersih, mengajak nya nongkrong ke mall atau menonton televisi. Sekarang abang ku sudah berpisah dengan istrinya, tak ada kebahagiaan yang bisa aku berikan melainkan hanya sedikit perhatian walau hanya sekedar mengirim pulsa hasil menang live tweet, but i am happy for him.

Sebagai seorang istri, aku berusaha mencintai suami ku lahir batin. Memenuhi kebutuhan nya luar dalam, menyiapkan bekal makannya, menyiapkan pakaian untuk berangkat kerja, mencuci baju nya dan mengganti beberapa pakaiannya yang sudah tak layak dari hasil tabungan ku yang tersisa di akhir bulan. Meski sering dia bilang “sudah mi, beli untuk keperluan mami”, tidak ! Kebahagiaan ku terletak pada kesempurnaan penampilan mu !



Sebagai seorang Ibu bagi kedua anak lelaki ku, jelas mereka adalah buah hatiku, melahirkannya ke dunia ini adalah sebuah berkah dan mencintainya sampai akhir hayat adalah sebuah doa, bahkan aku sudah mencintai keduanya jauh sebelum mereka hadir, aku rela bertarung nyawa asal mereka bisa hadir di dunia ini, i am really love my sons ! Suamiku sering memberikan sedikit dana tambahan yang bisa aku gunakan untuk keperluan pribadi ku, namun untuk kesekian kalinya ketika kaki sudah melangkah entah kenapa “ah rasanya tak usah lah aku mengganti baju ku dulu, bajunya masih bagus kok, akhirnya dana yang ada aku belikan untuk keperluan anak-anak, entah membelikan sandal, sepatu atau hanya sekedar mainan untuk mereka. Setelah membelinya terkadang ada perasaan “ugh ! kenapa sih aku tak bisa berbuat adil untuk diriku ? Bukankah aku baru saja membelikan anak-anak sepatu ? Bukankah bonus dari tulisan kemarin sudah aku belikan baju buat mereka ? Oh what a pity you are ! Tatap ku pada diriku.


Aku yakin banyak kaum hawa akan berlaku yang sama denganku, mengutamakan keluarga, anak baru kemudian dirinya. Tapi seringnya malah terabaikan sendirinya, merasa semuanya baik-baik saja,merasa bahwa kebahagian diri ini terletak pada senyuman orang-orang yang disayangi.

Kabar hepi buat diriku ! Aku mendapat email yang membuat hepi tanpa beban, ada sebuah lomba blog hepi dari elevenia, bahwa aku bisa memberi hadiah apa saja untuk orang yang aku sayangi.

I Love My Self

Yah aku sangat mencintai diriku, sudah seharusnya kita mencintai diri kita, sebuah wujud cinta sederhana namun susah diwujudkan, sering terabaikan dengan kepedulian kita pada orang yang kita sayangi, entah itu orang tua, suami, anak, adik, atau siapa saja yang mampu merebut hati kita. Setiap aku berulang tahun aku tak pernah mengharapkan kado dari orang lain, meski itu suamiku. Aku sudah terbiasa untuk memberi reward bagi diriku , ya aku punya kebiasaan membeli sesuatu untuk diriku, rasanya luar biasa, bisa menghargai diri sendiri itu dampaknya luar biasa, menular ke semesta,dahsyat !

Ahaa...akhirnya kau akan mendapat jatah juga ! Hello my dear self, its your time ! Iya aku sangat menyayangi diriku, hanya saja aku tak punya ruang untuk mengakuinya. Aku tak punya waktu untuk berbincang dengan diriku, bisa dibayangkan bila diriku ini ngadat, oh apa jadinya orang yang aku sayangi ? Maafkan aku diriku, aku lupa bahwa kau pun butuh diberi hadiah dan inilah saatnya aku bisa memberi tanpa beban, elevenia membawa mimpi kita menuju nyata.

Suamiku, ijin kan lah aku memberi hadiah untuk diriku ya, sudah lama aku impikan memiliki wajah yang berseri seperti dulu lagi, akhir-akhir ini aku memang tak punya waktu untuk merawat kulit wajah ku, dan ternyata aku menjadi pelit begitu mengetahui biaya perawatan wajah itu paling murah setara dengan membeli dua kotak susu anak-anak kita. Tapi kali ini papi tak perlu merogoh uang dari saku papi, aku akan memintanya ke elevenia saja, wong tinggal klik dan langsung hepi hehe.

Baiklah diriku, rasanya kita harus memulai dari bagian depan, yang terpenting saat ini bagaimana kita menghadirkan kembali kulit yang cerah, di hidungku sudah banyak komedo, dan pori-pori di area hidung juga semakin membesar di tambah kulit wajah yang berminyak pun semakin menumpuk kotoran di muka ku, jadi andai boleh aku meminta maka aku ingin memberi diriku hadiah dari kategori Beauty/Health, betul aku ingin produk kecantikan. Dan betapa senangnya ketika harga elevnia penuh diskon. Aku sudah lama ingin membeli produk keren dari NYX untuk mengusirkomedo dan sekaligus minyak berlebih dari wajahku, tapi harganya hampir 1mio sis, emak mana yang tega belanja itu, bahkan aku harus pura-pura rabun ketika memandang wajah ku di cermin hehe. Lalu ingin deh merasakan sentuhan lembut kuas lipstik NYX ke bibir ku yang memiliki luas yang lebar, ah membayangkan kesempurnaan warna lipstik cream NYX mendarat di bibir ku sudah membuat aku yakin bahwa aku akan tersenyum makin manis hehe.

produk kecantikan impian, siapa tahu menang bisa langsung klik bayar,
and i am hepi hehhe


So, i love my self dan sekarang saatnya aku memberikan hadiah yang manis untuknya. Kamu ingin memberikan hadiah untuk orang yang kamu sayangi ? Bisa banget sis, ada elevenia blogcompetition hepi yang bisa wujudkan maumu, masih sampai 5 April loh, dan kamu masih bisa nih cari siapa yang layak kamu berikan hadiah dari delapan kategori, bahkan hadiah nya bisa banget buat kamu hepi..




When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.