20170419

Eťernaleaf, Perawatan Tubuh dengan Esence Buah Merah Khas Papua

Ketika ada kesempatan untuk mereview produk lokal entah kenapa saya selalu bersemangat. Ada rasa bangga bahwa Indonesia terus berusaha menghadirkan produk dalam negeri untuk kestabilan ekonomi kita dan yang terpenting kita hadir sebagai pesaing yang lebih unggul.



Sebagai wanita tentu saja saya menggunakan beberapa produk perawatan tubuh seperti sabun, shampoo dan lotion untuk menunjang aktivitas harian saya. Ketiga produk ini menurut saya adalah rangkaian dasar dari perawatan tubuh. Dan tak jarang ketika saya memiliki cukup waktu maka saya menggunakan bahan alami untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna. Misal untuk rambut saya bisa menggunakan tanaman lidah buaya, sebagai pengganti sabun saya memilih men-scrub kulit tubuh menggunakan kopi. Tujuan nya hanya ingin merasakan manfaat alami.





Etèrnaleaf

Sepuluh hari yang lalu saya mendapat kiriman paket perawatan tubuh dari ClozetteID, etèrnaleaf begitu brand yang sampai ke tangan saya. Ini adalqh special paket yang sedang dijual dengan harga khusus pada bualn April ini, satu paket spesial ini berisi 4 botol kemasan 250 ml, paketnya terdiri dari



  • 2 botol etèrnaleaf  Body Bath
  • 1 botol etèrnaleaf Body Lotion dan
  • 1 botol etèrnaleaf Moisturizing Shampoo
Kemasan paket yang cantik membuat produk ini semakin menawan. Dan ketiga produk ini memiliki wangi yang ringan banget, meninggalkan aroma lembut dan membuat rileks, ketiga produk beraroma sama, kebayangkan begitu lu habis menggunakannya ehem,, segar dan wangi ! Dikemasan botol tertulis 'Proudly Papua'.

Yup! Etèrnaleaf adalah produk lokal, kemasan dan wewangiannya aku pikir layak bersanding dengan produk luar yang sudah biasa kalian gunakan ladies ! Menggunakan buah Merah khas papua menjadikan produk lokal ini memiliki kandungan yang sangat alami.

Why Papua ?

Papua terletak di paling timur dari kepulauan Indonesia, dengan keberadaan gunung Jayawijaya yang memiliki hutan tropis nan subur, maka Papua adalah wilayah yang sangat kaya dan merupakan ekosistem hidup yang sangat baik. Keadaan inilah yang menjadi inspirasi untuk menghadirkan produk perawatan tubuh dari alam.

BUAH MERAH



Merah adalah petunjuk bahwa tanaman tersebut  memiliko seluruh jebaikan alam.  Buah merah ini hanya bisa kita jumpai di Papua, alam papua adalah alam terbaik untuk pertumbuhan budidaya Buah Merah.  Buah Merah ini mengandung Beta carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Omega 3, 6 dan 9 yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh dan rambut. Kandungan antioksidan yang dimiliki buah merah adalah yang tertinggi dari buah lainnya seperti blueberry, cherry dan strawberry. So etèrnaleaf adalah Produk personal care yang mengandung antioksidan tinggi, dan saat ini dengan kondisi lingkungan yang berisiko radikal bebas di sekeliling kita dimana bisa memicu penuaan dini, penyakit kulit, rambut rontok dan pecah-pecah.

Uniknya lagi produk ini dilaunching setelah 16 tahun dilakukan penelitian terhadap buah merah dan dijamin tidak ada tes yang dilakukan pada hewan, silicon free dan tidak menggunakan alkohol sama sekali, hasil penelitian menunjukkan bahwa kandungan buah merah :

  • Memiliki antioksidan tertinggi dibandingkan buah lainnya
  • Memiliki nutrisi terlengkap
  • Mengandung betakaroten, beta chriptoxhatin dan vitamin E
  • Serta omega 3, 6, 9 dan esensial mineral mikro.
Produk etèrnaleaf sendiri sudah ada sejak tahun 2015 dan segala keuntungan dari penjualan produk sebagian akan digunakan untuk membangun wilayah Papua, tagline Proudly Papua diharapkan bisa membuat produk ini di terima di pasaran.

Testimoni etèrnaleaf

Aku sudah menggunakan produk ini lebih dari tiga kali dalam 10 hari, bahkan Body lotion dan Body Bath aku gunakan setiap hari. Untuk warna shampoo dan lotion adalah orange dan ini unik menurutku, jarangkan produk yang warnanya orange ? Sedangkan warna shampoo nya pink tua. 


  • Shampoo, wanginya soft namun bertahan lama yang jelas aku suka dengan aromanya. Saat pemakaian butuh dituangkan agak banyak hal ini karena produk ini alami sehingga busanya tidak begitu banyak, setelah rambut kering, rambut juga menjadi lembut. NAmun sewaktu rambut basah tidak terasa licin, awalnya heran kok gak seperti shampoo biasa yang aku gunakan, ternyata produk ini free silicon jadi memang tidak memberikan efek licin. Dan dua hari tidak keramas rambutku masih wangi, ehm sepertinya butuh juga nih varian anti ketombe nya, soalnya berjilbab ini cenderung ketombean yang membuat rambut gatal.


  • Body Lotion, teksturnya cukup kental, awalnya aku pikir lengket di tangan, maklum ya sebagai pengguna motor maka saya malas menggunakan lotion karena tangan bisa menjadi licin. Namun hal berbeda dengan etèrnaleaf, ternyata tidak meninggalkan minyak sama sekali, tangan kering dan lotion tidak lengket ! Body lotion ini mempunyai manfaat untuk meregenerasi sel kulit kita dan tentunya kandungan esense buah merah bisa menangka radikal bebas disekeliling kita.




  • Body Bath, dari seluruh produknya aku paling suka dengan sabunnya, teksturnya tidak kental, dan menggunakan spond mandi lebih asyik, tuangkan lalu gosokkan ke badan, aroma lembutnya beroadu dengan air duh sedap banget ! Kamu harus coba body bathnya! Aroma ringannya mampu ,embuat rileks, sehingga setelah mandi rasanya sangat berenergi. Body bath juga berfungsi untuk menstabilkan pH kulit kita serta antioksidan yang tinggi membuat kulit semakin sehat. 

Nah saat ini paket ini sedang dijual dengan potongan harga yang wow, for detail kamu bisa kunjungi websitenya, lalu beli online dan sudah tersedia juga di toko Helath and beauty care seperti Guardian, Watson dan lain sebagainya.

Kapan lagi kita bangga dengan produk Indonesia dan kamu harus tahu buah merah itu hanya ada di papua, so proudly Papua ! 





Temukan detail informasi produk :

Website : www.eternaleaf.com
Instagram : @eternaleaf



4 comments:

  1. Wah menarik banget nih Mbak, unik ya ternyata buah merah bisa jadi bahan produk kecantikan yang berkelas seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, jadi bahagia indinesia mengeksplor kekayaan alamnya

      Delete
  2. Unik produknya, jd pengen nyoba, kebeneran aku lg suka sukanya sm skin care

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita