6 Perubahan Dalam Diriku Sejak Menggunakan Downy Daring Baru - Ulihape.com

6 Perubahan Dalam Diriku Sejak Menggunakan Downy Daring Baru

Well, ada yang baru dari Downy, this is it Downy Daring !

Let's Begin the story ladies ... 


Downy Daring Wangi Tahan Lama

Aku adalah Ibu pekerja, iya lah semua ibu mah pekerja li ? Eh iya maksudnya aku perempuan menikah dengan dua anak, tanpa ART, mengurus anak dan suami , serta masih melakukan 'me time' selama hampir 12 jam di luar rumah. Well i am a working mom, bisa jadi tak sempurna di mata yang kontra, tapi seriously aku berusaha maksimal to be perfect as a mom also a wife.

Downy Daring Wangi Tahan Lama


Sedikitnya waktu yang kumiliki untuk mengurus rumah tangga, harus membuat aku memiliki banyak tips and trick menghadapi semuanya. Aku berdua dengan suami bersama-sama mengerjakan semua tugas rumah. Memasak, memandikan anak di pagi hari, mencuci pakaian, dan menyetrika adalah bagianku. Suami kebagian angkat jemuran, sometimes menjemur cucian (jarang), menyapu dan membersihkan tempat tidur. Dan dari semua bagian itu yang sering kami bagi dua adalah menjemur cucian dan menyetrika. Alhamdulillah sejauh ini meski lelah tapi kami bahagia #sudahbahagia

.

Ketika berangkat kerja maka saya pastikan semua kebutuhan anak-anak dan suami sudah terpenuhi. Jarak tempuh dari rumah ke kantor merupakan tantangan tersendiri bagiku, dari rumah aku naik motor ke tempat mangkalnya omprengan dan jalanan nya penuh debu karena memang truk-truk pasir lewat jalan itu juga. 10 menit aku sampai, parkir motor lalu rebutan naik omprengan. Setelah naik omprengan aku butuh waktu 90 menit untuk sampai di Slipi Jakarta, selanjutnya aku memesan ojek online untuk tiba di kantor dan ini memakan waktu sekitar 30 menit, fiuuhh mungkin bacanya aja capek ya buuu...

Karena itu ketika berangkat dari rumah aku malas banget dandan apalagi pakai parfum huhu, karena wajah akan berdebu, dan wangi parfum ku akan hilang sepanjang 10 menit menuju tempat omprengan, belum lagi wangi debu menyeruak dan kadang merasa gak nyaman dengan penumpang omprengan yang duduk disebelah diri ku huhu maapkeun ya aku bau debu ... Tapi hal berbeda terjadi bila sudah tiba di kantor aku akan touch up, menyemprotkan parfum refil-an dan bibir di poles menjadi merah merekah, memang kalau berwarna dan harum itu membuat mood menjadi lebih baik, dan selama 8 jam di kantor tak jarang aku harus menyemprot ulang parfum refilan ku dan pernah donk aku ga bawa parfum, akhirnya minta ke teman yang aku tahu selalu wangi, maklumlah doi kan HRD hehe. Sedikit kaget ketika dia memberi penjelasan

"kak tapi ini bukan parfum beneran".

Ah jangan merendah gitu (pikirku dia hanya merendah), udah sini aku butuh nih mau menghadap bos jilbabku bau asap rokok.

“Kak, serius ini mah cuman pewangi pakaian, aku encerin dan masukin botol ini”.

Diapun menunjukkan refilan pewangi pakaian disamping mejanya, aha Downy !. Serius ini parfum mu selama ini ? nyengir lah dia hehe.

Downy Daring Wangi Tahan Lama

Di rumah untuk urusan mencuci pakaian aku memang menggunakan pewangi pakaian supaya baju tidak bau sabun detergen dan Downy biru (bukan parfum collection) adalah pilihan ku selama ini karena wangi nya pas banget untuk seluruh anggota keluarga, lembut pula dan yang pasti gak susah cari nya, di warung juga ada. Aku tahu sih ada Downy baru Parfum Collection, tapi cukuplah menurutku. Dan jadi melek pas si teman ini membongkar rahasia wangi nya lalu berniat lah aku meniru usahanya memakai parfum dari Downy saja #emakirit.

Downy Daring Wangi Tahan Lama


Ternyata gayung bersambut, komunitas para emak mengajak aku ke sebuah acara dengan tema membongkar rahasia wangi sepanjang hari, aha! itu adalah Downy Daring, salah satu rangkaian Parfum Collection Downy. Ya..ya aku jadi teringat ketika melihat postingan instagram dari Selebriti Zaskia mecca ketika menjelang lebaran kemarin, si botol gold nan mempesona itu yang bisa membuat Zaskia betah dirumah karena pakaiannya wangi sampe seminggu hehe.

Akhirnya aku pun hadir di acara Gathering Downy, yah aku memang sedikit telat, ketika aku sampai di lokasi acara ternyata mbak Kaka sedang membuktikan betapa Downy Daring memiliki wangi seperti Parfum Mewah dan Downy Daring punya wangi yang tahan lama. Dihadapan kami Mbak Kaka mencelupkan handuk kecil ke dalam wadah yang berisi larutan Downy Daring, dan ada handuk kecil lainnya yang diberi parfum branded (merknya di sensor). Kedua handuk tersebut di keringkan dengan Hair Dryer hal ini mengibaratkan pakaian yang kita jemur dan kena sinar matahari, setelahnya seperti pakaian yang kering handuk ini pun di setrika, lalu di kibas-kibas ibarat kita memakai pakaian dalam menjalankan aktivitas, dan semua emak yang hadir disana menjadi saksi bahwa Downy Daring memiliki wangi yang awet, dibanding handuk yang di semprot parfum mewah.

Wah, seketika aku juga merasa takjub dan langsung ke ingat teman sejawat yang suka memakai parfum downy dan aku merasa Downy Daring bisa juga jadi solusi dalam hidup ku untuk melewati segala aktivitas ku dari pagi sampai malam, ya i am so busy hehhe.

Di akhir acara Mbak Kaka menantang para emak untuk membuktikannya, itu salah satu alasan kenapa tulisan ini baru aku tayang  kan karena aku harus menunggu 3x periode mencuci pakaian dan sekarang aku akan ceritakan hasil nyatanya bagaimana Downy Daring membuat hari-hari sibuk ku menjadi mudah.

Perubahan yang Aku Alami Setelah Menggunakan Downy Daring

  1. Downy Daring wanginya tak hilang meski aku naik motor di jalanan berdebu, ingat donk cerita di awal dimana kalo aku berangkat dari rumah tidak mau menggunakan parfum karena percuma, namun sejak mencoba Downy Daring ternyata tanpa semprotan parfum baju dan jilbab ku sudah otomatis wangi. Downy Daring wangi nya nempel sempurna di baju dan jilbab ku. Mengendarai motor di jalanan penuh debu tak mampu menghilangkan wanginya, sampai-sampai si abang yang biasa markirin motor ku komentar “tumben wangi teh” (dalam hati duhh selama ini aku asem kali ya hahaha) Downy Daring Wanginya Tahan lama yes !
  2. Downy Daring Semakin Digesek Wangi nya Semakin Tercium, perubahan lain yang aku rasakan adalah ketika aku naik omprengan, semula merasa gelisah karena khawatir yang disebelah kebau-an sama jilbab ku, sekarang aku semakin rileks selama di omprengan karena jilbab ku menyebarkan wangi nya, bahkan semakin mengalami gesekan misal sesama bahu penumpang wangi Downy Daring semakin tercium ehmm...haruuumm. Perasaan rileks ini membuat aku semakin bersemangat menuju kantor.
  3. Berangkat Kerja Sudah Dandan, semula aku malas banget dandan namun sejak ada Downy Daring keharuman sudah ada sejak pakaian menempel di badan alhasil membuat aku jadi tampil sempurna sejak dari rumah, beberapa teman kantor juga heran melihat perubahan ku “kak, biasanya sampai kantor kucel ? sekarang kok sudah rapih?” Ternyata indera penciuman itu mood booster juga ya , kalau sudah mencium yang harum jadi ada semacam semangat yang muncul di dalam diri.
  4. Tidak Butuh Parfum Tambahan, sepuluh hari ini selama jam kantor aku tak perlu menyemprotkan parfum downy punya temanku, karena bajuku masih wangi artinya Downy Daring bisa bertahan hampir 9 jam di badan ku.
  5. Menyetrika Menjadi Lebih Cepat, perubahan tak langsung nya adalah waktu menyetrika pakaian menjadi lebih cepat, ya Downy Daring lembut banget di pakaian dan membuat pakaian menjadi lebih cepat licin bahkan setiap gesekan gosokan semakin mengeluarkan aroma lembut buah persik dan vanilla dengan aroma parfum peony dan jasmine, so urusan setrika sekarang gak butuh bantuan suami lagi deh, i am super wow mom ya! 
  6. Pelukan Suami Semakin Erat, setiap hari aku akan memeluk suami ketika ijin berangkat kerja dan sejak Downy menemani wangi di tubuhku maka suami memeluknya lebih erat dari yang biasa “ehmm mami wangi kaliii” begitu ucapnya.
Aku sampai di rumah rata-rata sudah pukul 19.00 wib, biasanya aku akan disambut senyum kedua anakku, mereka berlari menghampiri ku dan seketika memeluk mereka. Pelukan kami memunculkan harum Downy Daring dari pakaian anak-anak yang mereka kenakan sejak jam lima sore, ah rasanya jadi menyenangkan mencium wangi parfum yang lembut di badan anak-anakku. So Downy Daring juga aman untuk kulit anak-anak balita ku.

Downy Daring Wangi Tahan Lama
Sedikit tips untuk mama supaya pewangi pakaiannya menyatu dengan baik di pakaian mama dan keluarga :

  1. Gunakan pewangi pakaian pada bilasan terakhir. Aku menggunakan mesin cuci yang sudah memiliki tempat pewangi tersendiri jadi aku gunakan sesuai takaran nya, satu tutup botol Downy Daring
  2. Baju anak-anak aku cuci menggunakan tangan dan Downy aku gunakan pada bilasan terakhir dan aku diamkan selama 5 menit lalu aku peras dan jemur.
  3. Jemur pakaian jangan langsung di bawah matahari, di rumah lokasi menjemur kami ada di atas dan lantai atas itu ada atapnya.
  4. Setrika pakaian tanpa pewangi lainnya, cukup gunakan pewangi Downy Daring.
  5. Susun lah pakaian yang selesai di setrika langsung ke dalam lemari dan tutup rapat pintu lemari. 
    Downy Daring Wangi Tahan Lama


Dengan lima tips diatas dijamin Downy Daring masih akan tercium sampai hari ke delapan di dalam lemari anda. (hasil uji coba ku).

Downy Daring

So Downy Daring ini adalah rangkaian terbaru pewangi pakaian dari brand Downy yang terangkai dalam Parfum Collection. Downy Daring merupakan pewangi pakaian yang menggunakan teknologi terbaik Downy Dual-Perfume Capsules, jadi jangan heran kalau wangi Downy Daring tahan lama dan semakin tercium ketika ada gesekan. Menurutku Downy Daring ini cocok banget buat Ibu seperti aku, Ibu yang padat aktivitas dan tak punya kesempatan untuk merawat diri dengan baik seperti aku hihih (Save by Downy hahaha). Aktivitasku dari pagi ketemu malam memang butuh semangat yang luar biasa dan saat ini sangat terbantu dengan wanginya Downy Daring yang bisa membangkitkan semangat.

Downy Daring Wangi Tahan Lama


Kenapa Harus Pakai Downy Daring ?

Selain teknologi slow release parfumnya yang bisa keluar perlahan lewat gesekan yang pasti harga nya cukup terjangkau, aku membeli refil yang 230 ML hanya sebelas ribu rupiah dan bisa untuk 4x mencuci itu artinya sekitar 40 potong pakaian. Dan kabar bahagianya kemasan sachet yang 500-an juga ada jadi untuk wangi itu tak perlu mengeluarkan uang banyak cukup dengan Downy Daring. Wanginya tahan lama harumnya parfum mewah

Downy Daring bukan hanya sekedar pewangi, lebih dari itu membuat hari-hari ku menjadi mudah dan menyenangkan.

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.