Pesta Merdeka dari Synthesis Development "Buy 1 Get 1"

Pesta Merdeka dari Synthesis Development "Buy 1 Get 1"


Salam Merdeka

Merdeka itu punya banyak arti sesuai bagaimana kamu mendeskripsikan nya. Bagiku merdeka itu juga banyak situasi yang aku inginkan. Bebas tugas dari kegiatan rumah tangga adalah Merdeka,bisa mandi selama 15 menit juga kemerdekaan yang ku rindu kan atau ke salon dari pagi sampai sore adalah kemerdekaan yang sudah hilang dari diriku sejak menikah. Namun senyum yang tak pernah pupus dari kedua bibir anak ku adalah kemerdekaan sejati bagi seorang Ibu, so merdeka itu adalah hak kamu !
Synthesis Development

Synthesis Development juga mempunyai cara memaknai HUT Republik Indonesia, sejak tahun lalu membuat event dengan tema Indonesia Is Me dan kali ini pada HUT RI ke 72 Tahun, Indonesia Is Me kembali digelar dengan beragam rangkaian acara dan melibatkan semua proyek properti nya, di antaranya Synthesis Residence Kemang, Samara Suites, dan Prajawangsa City. Rangakain kegiatan sudah di mulai sejak Minggu lalu tepatnya 13 Agustus 2017 bertepatan dengan Car Free Day di FX Sudirman dilaksanakan flash mop tarian nusantara, acara ini di hadiri oleh lebih dari dua ribu penari dan selama 6 hari Synthesis Development mengadakan pesta merdeka dengan promo "Buy 1 Get 1" di Mall Kota Kasablanka tepatnya Grand Atrium sejak tanggal 15 Agustus sampai 20 Agustus kemarin. Acara ini dikemas menarik dengan sejumlah agenda kegiatan bertema Kriya Nagri, yang terdiri dari rangkaian acara Loka Nusantara, Belantara Budaya, Gending Etnik, Inspirasi Aksi, Teras Nagri.


Di lokasi acara juga terdapat games yang bisa dimainkan oleh pengunjung dan dari masing-masing games pengunjung akan mendapatkan sebuah kupon undian dimana akan di undi pada hari akhir yaitu 20 Agustus 2017. Hadiah nya sangat menarik ada 3 pemenang Voucher MAP senilai 5 juta rupaih untuk masing-masing pemenang,1 Unit Mackbook Air, 1 unit Iphone 7+ dan satu paket liburan ke Bali, WOW !!

Synthesis Development

Pesta Merdeka Buy 1 Get 1

Selama 6 hari Synthesis Development melakukan Pesta Merdeka di Mall Kota Kasablanka dan banyak pengunjung yang tertarik dengan promo buy 1 Get 1, kapan lagi memiliki hunian vertikal dengan harga yang baik dan fasilitas OK, satu harga tapi dapat dua unit. Synthesis Development menawarkan promo ini hanya untuk Kemang Residence dan Prajawangsa City. Caranya kamu membeli satu unit tipe apa saja di Kemang Residence maka akan mendapat free 1 unit tipe studio di Prajawangsa City. Kamu yang mau investasi properti cocok banget dengan promo ini dan ketentuan lainnya adalah pembayaran DP dilakukan cengan mencicil selama 12 bulan saja, andai ada perubahan pikiran maka Synthesis Development akan mengembalikan 100% DP anda. Selain mendapatkan bonus apartemen anda juga akan dibebaskan biaya service selama 3 tahun,nah ini adalah peluang yang bisa kamu ambil dari promo pesta merdeka Synthesis Development.

Penarikan Undian



Setelah 6 hari melakukan serangkaian kegiatan maka kemarin 20 Agustus 2017 acara puncak ditutup dengan melakukan penarikan undian. Penarikan undian ini disaksikan oleh pihak berwenang dan setiap kupon undian di pastikan memenuhi syarat dan ketentuan sayang banget kemarin banyak nama yang pemenang namun tak hadir di lokasi sehingga penarikan undian berlangsung menegangkan juga hehe, dan akhirnya didapatkan juga 3 pemenang Voucher MAP, 1 Pemenang iphone 7+, 1 Pemenang Macbook Air dan untuk pemenang paket liburan sampai nama kesepuluh orangnya tidak ada maka sesuai ketentuan nama yang pertama kali dipanggil adalah pemenangnya yaitu Ibu Yuli. Semua pemenang sumringah dengan kemenangannya,akupun yang hadir disana ikut merasakan kebahagiaan mereka dan berniat tahun depan akan mengikuti rangkaian Indonesia Is Me dari Synthesis Development.





Penutupan acara puncak pesta merdeka dimeriahkan juga oleh tarian nusantara dan diselingi oleh talkshow yang cukup menarik, dimana ada anak negri yang rela mengorbankan kenyamanan hidupnya untuk kemajauan dan pemerataan bangsa Indonesia,salut dengan semmangat yang ditularkan oleh Synthesis Development, sebuah kepedulian adalah langkah kebaikan selanjutnya, terimakasih !


7 Komentar

  1. Nice article

    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus
  2. aku sempet dtg yg fashion Lulu Lutfi Labibi, bagus banget :)

    BalasHapus
  3. wah promonya besar banget ya... beli 1 gratis 1

    BalasHapus
  4. wah keren nih promonya.. mau dong kak ^^
    any way salam kenal ya kak, aku newbie blogger.. follback ya kak.. terima kasih ^^

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir