Wuling Confero S, MPV Bertabur Fitur Canggih

Wuling Confero S, MPV Bertabur Fitur Canggih

Saat ini aku belum berencana memiliki kendaraan roda empat, selain keuangan yang masih belum cukup,salah satu pertimbangannya adalah keinginan untuk membeli mobil yang luas. Aku selalu bahagia bila bisa membawa semua orang yang aku sayangi ketika berpergian. Misal ketika acara wisudaan ku salah satu syaratnya seluruh anggota keluarga harus ikut, dan kapasitas mobil Papa saat itu selalu menjadi kendala, sebenarnya sudah gede tapi kami ini jumlahnya banyak dan badannya juga gede haha karena ada saja yang tidak bersedia ikut dengan alasan biar yang lain lega di dalam mobil.





Sampai saat ini aku selalu bilang ke suami, yah sabar aja lah daripada beli mobil kecil mending nanti saja ketika uangnya cukup buat beli mobil gede. Mobil gede itu mahal, beli yang kecil aja dulu lah, bahkan beberapa bulan lalu aku sudah siap untuk membayar 136 juta untuk sebuah mobil sedan yang kecil, lagi harus aku batalkan hanya karena aku merasa sedih membayangkan ada anggota keluarga yang tak bisa diajak hanya karena mobilnya kecil, lalu niatan membeli mobil pun batal haha.

Wuling Motors


Nah, kabar gembiranya adalah saat awal Agustus kemarin suamiku diajak Blogger Crony untuk hadir di sebuah acara launching kendaraan roda empat, dan ternyata itu adalah kehadiran Wuling Motors yang iklannya kerap aku saksikan di berita pagi dengan tagline "Coming Soon", finally aku bisa menyaksikan Wuling Motors menghadirkan MPV (Multi Purpose Vehicle) pertamanya di Indonesia. Dan semua tanya semakin terjawab ketika kami berkesempatan menghadiri Blogger Gathering Wuling Motors, bahkan aku merasakan betapa MPV ini cocok banget untuk tipikal keluarga Indonesia, lega banget dan hadir dengan berbagai fitur yang canggih di kelasnya.

Dan ternyata Wuling hadir dengan sebuah keseriusan, kalau biasanya mobil luar itu datang hanya untuk jualan maka berbeda dengan Wuling Motors, dimana mereka sejak tahun 2015 datang ke Indonesia dengan niat untuk jangka panjang dan langsung meletakkan batu pertama pembuatan pabrik di Cikarang, selama dua tahun melakukan pembangunan sekaligus survei pasar akhirnya 11 Juli 2017 Pabrik diresmikan dan 2 Agustus 2017 Wuling Motor melaunching dua tipe MPV yaitu Confero dan Confero S begitu Dian Asmahani (Brand Manager Wuling Motors) menjelaskan sejarah singkat kehadiran Wuling di Indonesia.

Harga Murah, Bukan Murahan

Wuling Motor menawarkan sebuah kendaraan MPV bertabur fitur dari harga 128 juta sampai 165 juta, wow! Penguasa jalanan selama ini aku dengar sempat gelagapan dengan kehadiran Wuling Motors. Lucky me bisa memegang dan merasakan langsung MPV yang luas ini. Wuling Motors juga meramaikan GIIAS 2017, berlokasi di Hall 6 unit 6A dan tampak mencolok booth Wuling Motors sangat ramai , banyak pengunjung yang langsung merasa takjub dengan kehadiran MPV yang luas dan harga yang terjangkau. Salah satu pengunjung bahkan sempat menanyakan kenapa baru dijual sekarang ? Bukankah Wuling sudah masuk sejak 2015 ? Selama dua tahun Wuling membangun pabrik, memproduksi baru memasarkannya, so kalau kalian berminat MPV ini ready stock loh! Menurut Arif Ramadhi (Product Planning Specialist Wuling Motors) MPV Confero dan Confero S memang murah tapi bukan murahan. Bisa kunjungi GIIAS dan rasakan sendiri bagaimana body MPV ini,kalau yang lain murah karena body nya lembek maka berbeda dengan Wuling Motors yang dihadirkan dengan segala teknologi dan kenyamanan terbaik.

Fitur Canggih Di Dalam MPV Confero S

Leganya Confero S

  • Kunci Mobil, kunci mobil tidak bisa digandakan di tempat duplikat kunci dan bila hilang bisa minta ganti di dealer.
  • Open Window and Trunk Remote, dengan fitur ini ga ada cerita lagi masuk mobil yang sudah lama parkir jadi panas di dalam mobil. Fitur ini mendinginkan suhu di kabin sebelum masuk ke dalam mobil.
  • Comfortable Third Row Seat, aku sudah buktikan kursi baris ketiga belakang punya jarak yang lega sama dengan baris kedua, biasanya malas banget kalau kebagian duduk di belakang, nah dengan Wuling Confero dijamin lega nya sama aja.
  • Tilt Steering Wheel, sesuaikan stir sesuai posisi yang kamu sukai.
  • One Touch Tumble Seat, urusan melipat kursi gak repot cukup sekali klik saja
  • Electric Fuel Tank Opener, biasanya suka repot kalao mau isi BBM nah dengan fitur ini siapa saja yang minjam mobil kamu dijamin mudah kalau isi BBM.
  • USB Charging, cocok banget buat aku nih, anak-anak yang selalu ingin gadget nya ON, udah biasa sih ini ? Iya kalau di mobil lain ada sih USB Charging tapi hanya ada didepan toh? Wuling Confero menghadirkan colokan disetiap baris tempat duduk
Iru baru 7 fitur yang saya sebutkan, masih ada fitur lain yang membuat MPV ini semakin keren. Baru bicara fitur udah bikin kesemsem kan ? Apalagi kalo bahas mesin nya , tapi aku kurang bisa membahas mesin dan yang lainnya hanya saja dari yang aku lihat pada acara GIIAS antusias pengunjung begitu tinggi terhadap Wuling Motors, dan lokasi booth Wuling dibuat sangat nyaman, ada wahana bermain anak, ada ayunan buat pasangan yang ingin bersantai bahkan ada kantinnya, jadi kamu harus kesini supaya bisa menyaksikan langsung segala keunggulan MPV keren ini.

Wuling Motors menghadirkan MPV dengan series Confero dan Confero S (Type C dan L) dan aku sempat nanya ini gedekan 128 juta ya, adagak nih rencana ngeluarin mobil yang kecilan dan harganya pasti lebih murah lagi ? Pak Sales ngejawab ada ,ihiirrr nah mau nungguin tahun depan gak nih ? Hehe..

Promo GIIAS 2017



Kalau memang lagi cari mobil, MPV Confero bisa jadi pilihan kamu, apalagi kalau beli disaat GIIAS yang masih berlangsung sampai 20 Agustus maka akan ada garansi selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dahulu) terus adajuga program garansi ekslusif untuk komponen utama mesin dan transmisi sampai 5 tahun, duh ini mah udah bisa menghemat puluhan juta lagi kan ?

Drive For A Better Life



Tagline ini dihadirkan Wuling untuk menghadirkan MPV yang cocok untuk keluarga Indonesia, bayangin aja yang sakit 1 orang yang nganterin bisa seisi rumah, so dengan MPV Wuling Confero S maka semua bisa ikut, Confero is The Real Spacious Family MPV, dijamin lega depan belakang deh!

Pilihan Warna



Aku naksir dengan merah nya, cakep tapi kamu jangan khawatir karena ada lima pilihan warna yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black dan Dazzling Silver.

Sparepart dan After Sales



Dont worry karena sampai akhir tahun ini akan ada 50 Dealer dan sparepart yang fast moving juga sudah diproduksi di Cikarang dan sebagian besar suplier nya lokal. Layanan purna jual juga dijamin jadi dipastikan kenyamana akan selalu menemani anda.

Yuk yang mau tahu lanjut bisa kepoin akun Wuling Motors

FB : Wuling Motors Indonesia
IG dan Twitter : @wulingmotorsid
Website : http://wuling.id
Wuling Customer Assitant 0800-1005050





32 Komentar

  1. Mantaf dah mobil nya mi

    BalasHapus
  2. Saya termasuk yang ngiler ngeliat mobil ini. Demi anak, demi anak biar gak kepanasan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kita pak dzul, duh rasanya bakalan dijadiin deh ini hehe

      Hapus
  3. Aiiih bikin mupeng nih mobil.bolehlah nih ambil satu.

    BalasHapus
  4. Carnelian Red nya gemesh banget, minta di bawa pulang :D

    BalasHapus
  5. Ah mupeeeenggg. Ada yg mau beliin gak yaaaa? :D
    Samaan kita mba. Prefer mobil gede dibanding kecil, supaya bisa ajak keluarga lain. Jalan2 akan lbh seru klo rame2.

    BalasHapus
  6. Meskipun termasuk murah tapi fitur fiturnya Wuling Motors seri Confero S ini canggih dan mumpuni ya mbak :)

    www.inkaparamita.com

    BalasHapus
  7. Kayaknya udah bisa deh itu tabungannya yg tadi nya buat beli sedan bisa buat beli Wuling. Tambahan 30jt lagi udah bisa beli yg Confero S type L.

    BalasHapus
  8. Bagasinya luas juga yaaak, aku sih belum pernah lihat. Tapi suamiku udah bolak balik lihat riviewnya di Youtube dan ngebet pingin ganti mobil ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dalamnya memang lega mbak dari depan belakang sama jaraknya, nyaman untuk duduk

      Hapus
  9. Confero S bikin semua org mau ga mau langsung pada menoleh. Keceh!

    BalasHapus
  10. MPV yg family banget...usb chargingnya dimana mana ;D

    BalasHapus
  11. beli doong biar bisa nebeng eike..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini si papi gak lancar2 kang, gregetan eike, masak eike juga yg kudu nyetir,kapan nyonya istirahatnya hahha

      Hapus
  12. Confero memang keren, banyak fitur menarik yang memanjakan penggunanya, hayo buruan di beli Mba Uli hehehe

    BalasHapus
  13. Merahnya cakep yaa mak, nggam ngejreng banget, jadi kesannya soft dan elegan..

    BalasHapus
  14. Cocok nih buat keluarga Papi dan Mami :)

    BalasHapus
  15. Paaas banget buat keluarga ini mobil.

    BalasHapus
  16. Ayo atuhlaah rayu si Papih beliin mobil ini :) Apalagi kak Uli anggota di rumahnya kan banyak. Aka keluarga besar. Jadi kayaknya mobil ini pas ya?

    BalasHapus
  17. wuling ini iklannya cucok meong lho mba, dan luas kayaknya ya. cocok jadi mobil keluarga

    BalasHapus
  18. pas liat aslinya makin ngilerrr.. luas banget, cucok buat yg punya keluarga besar.

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir