Wajah Baru Website Mobil123.com

Wajah Baru Website Mobil123.com

Ayoo siapa yang suka akses website Mobil123.com ? Pasti hari ini merasa bertemu wajah yang jadi lebih beningkan ? Sama! aku juga jadi pangling, loh kok jadi lebih segeran nih tampilan Mobil123.com ? 

Ternyata bertepatan tanggal 14 September kemarin laman berita website Mobil123.com meluncur dengan wajah baru. Desain barunya kian membuat pembaca setia lebih mudah berselancar di Portal Otomotif Nomor 1 di Indonesia.
Mobil123.com

Tampilan baru dari laman website Mobil123.com memiliki beragam keunggulan dalam meningkatkan kenyamanan bagi para penggunanya. Hal ini dilakukan dengan membawa beragam keunggulan dan membuat kenyamanan para penggunanya meningkat dibanding sebelumnya yang dikenalkan pada 2014.

Halaman utama berita Mobil123.com kini tampak lebih segar dan informatif. Secara umum memiliki tampilan website yang sesuai dengan trend masa kini. “Tampilan baru laman berita Mobil123.com tetap menawarkan warna-warna yang mencirikhaskan corporate identity yaitu warna merah dan putih yang mendominasi sebagai background. Dengan desain baru ini, kami berharap para pembaca setia bisa lebih nyaman mengakses portal otomotif terpercaya Mobil123.com,” tegas Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com di Jakarta.
Mobil123.com adalah Portal Otomotif No. 1 di Indonesia yang mempertemukan antara pembeli dan penjual yang terpercaya di satu platform yang terdiri dari listing berkualitas dan juga riset, review kendaraan untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik.


Dan aku tadi coba donk buka dari tab ternyata websitenya jadi mudah banget diakses, dan informasi berita sesuai kebutuhan, user friendly, cepat dan responsif, di mana artikel-artikel dalam halaman berita dapat langsung dibuka di segala perangkat baik desktop maupun mobile.

Pencarian artikel-artikel berita teraktual baik lokal maupun international juga dapat dilakukan dengan mudah. Para pengakses dapat dengan mudah memilahnya melalui 4 kategori utama yaitu Berita Otomotif, Mobil Baru, Review dan Panduan Pembeli.

Jika ingin mendapatkan informasi tambahan, Anda juga bisa melihat video dan galeri foto yang dibuat oleh tim redaksi Mobil123.com. Pada dua kategori ini informasi seputar launching mobil baru, test drive mobil juga motor baru dan lainnya ditampilkan dengan sangat komprehensif.

Nah kalau kalian butuh update informasi seputar otomotif sudah tahu donk di website Mobil123.com ada ratusan ribu listing mobil disana, jadi mau cari model apa saja akan nemu, cobain deh tampilan barunya dengan berita terkini.

33 Komentar

  1. wah jadi penasaran, cekidot ......

    BalasHapus
  2. Lebih seger tampilannya

    BalasHapus
  3. Mudah diakses juga, gak lemot ya?

    BalasHapus
  4. Betah berlama-lama, suka baca reviewx

    BalasHapus
  5. Sama.. Aq jg paling senang baca review mobil mobil disini.. Mantaplah

    BalasHapus
  6. Pas banget. Udah lama jadi pengguna mobil123. Tampaknya emang perlu banget sesekali disegerin, ya.

    BalasHapus
  7. Wah.. jadi lebih segar ya tampilannya. Bikin makin betah baca2 reviewnya...

    BalasHapus
  8. seger buka mobil123.com sekarang betah jadinya lama-lama

    BalasHapus
  9. ada ratusan ribu list tapi ngga lemot aksesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, udah fresh malah jadi ringan ya

      Hapus
  10. Tampilannya yg sekarang lebih friendly ya, jadi asik polih2 mobilnya

    BalasHapus
  11. Tampilannya benar-benar friendly

    BalasHapus
  12. Oh, jadi mobil123 punya tampilan baru yaa. Makin inovatif aja yaa. Keliahatannya juga jadi lebih freindly :)

    BalasHapus
  13. makin nyamanlah buka mobil123.com ....

    BalasHapus
  14. Lebih fresh dan informatif tampilan Mobil123 yang baru ini ternyata ya Mba Uli :)

    BalasHapus
  15. Jadi lebih fresh tampilannya :)

    BalasHapus
  16. iya per 14 sep kmrn ubah wajah lama hehe

    BalasHapus
  17. Udah liat situsnya, tampilannya emang sekarang jadi lebih keren. Fitur video menjawab tren masa kini di mana pengguna internet lebih menyukai konten gambar bergerak ketimbang teks. Maju terus Mobil123.com!

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. iya lis yg pasti loadingnya juga makin cepat

      Hapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir