Sekarang Lebih Baik SO GOOD, Bukan Very Good

Sekarang Lebih Baik SO GOOD, Bukan Very Good

SO GOOD kembali hadir untuk masyarakat sebagai komitmen untuk memberikan produk-produk dengan kualitas yang lebih baik dan tentunya dengan inovasi alami untuk menjamin kesegaran alam yang ada pada setiap produknya.



Zaman boleh lebih maju dan kebarat-baratan namun kemarin aku cukup kagum dibuat SO GOOD, bagaimana tidak selama ini masyarakat sudah akrab banget dengan slogan SO GOOD is Very Good, namun di awal tahun 2018 SO GOOD mengajak masyarakat untuk mengubah slogan tersebut menjadi lebih Indonesia. Produk dalam negeri untuk negeri!. Mulai saat ini kalian harus tahu slogan terbaru SO GOOD adalah Lebih Baik SO GOOD, So GOOD Lebih Baik !.



27 Februari kemarin PT. SO GOOD meluncurkan logo dan kemasan baru, acara ini dihadiri oleh media dan blogger. SO GOOD ingin menunjukkan komitmen mereka untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas sebagai solusi protein untuk membangun dan memenuhi gizi bangsa. Bukan rahasia lagi ada sembilan juta anak Indonesia yang menderita stunting dan sebagian kasus stunting ini disebabkan anak-anak tersebut kekurangan protein hewani. 



Dalam kesempatan ini hadir Bapak Soegiono selaku Head of Marketing & New Business Development dari PT. SO GOOD, beliau menjelaskan makna di balik perubahan logo dan kemasan SO GOOD. Bahwa logo lam yang berbentuk kotak dengan warna hijau dan biru tidak diubah, logo baru ini hanya semakin sempurna dengan ditambahkannya lingkaran berwarna emas, hal ini menunjukkan bahwa selama ini SO GOOD sudah diterima dengan baik oleh masyarakat dan SO GOOD akan menjaga kepercayaan masyarakat dengan menjamin kualitas produk mereka. Warna hijau didalam lingkaran menunjukkan SO GOOD ingin selalu memberikan kesegaran alami dan kalian perhatikan didalam lingkaran dengan background hijau ada simbol-simbol seperti ayam, daging, ikan, udang yang menunjukkan Simbol PROTEIN, lalu ada simbol alat masak dan topi chef menunjukkan SO GOOD merupakan AHLI dalam memberikan gizi kuliner protein hewani, dan simbol lain yang bisa kita temui adalah senyum dan jempol dengan makna KEPUASAN karena mampu mendampingi masyarakat memenuhi protein hewani dengan kualitas terbaik.



Yayasan Japfa

Dalam kesempatan ini juga hadir Bapak Andi Prasetyo selaku Head of Japfa Foundation, beliau menjelaskan bahwa sejak berdiri di tahun 2015 sampai saat ini bersama-sama SO GOOD bergerak untuk memaksimalkan potensi generasi muda melalui pengembangan pendidikan, nutrisi dan olahraga. Fokus utama Yayasan Japfa adalah mengangkat tema-tema kesehatan dan peningkatan gizi di dalam negeri. Dengan generasi yang terpenuhi aspek gizi dan kesehatannya maka Indonesia akan menjadi negara yang baik. Karenanya dalam pelaksanaan Yayasan Japfa pada tahun 2016 melakukan pencarian Duta Gizi dengan tugas utamanya adalah mensosialisasikan dan menularkan gaya hidup sehat dengan gizi seimbang. 



Adalah Maria Harfanti merupakan sosok terpilih sebagai Duta Gizi Japfa Foundation. Sejak menjadi Duta Gizi, Maria pun mendapati sejumlah fakta bahwa di daerah-daerah masih banyak kasus anak-anak kekurangan gizi. Dengan terjun langsung Maria merasakan betapa sosialisasi yang dia lakukan sangat penting untuk mengajak anak-anak remaja untuk menyadari betapa penting untuk memberi tubuh asupan makanan yang bergizi. Sosialisasi tak selalu berjalan mulus ada kalanya untuk bisa diterima Maria melakukan inovasi-inovasi dalam memberikan sosialisasi misalnya dengan mengajak anak-anak bercerita dan lalu menyisipkan pesan tentang Gizi.

Pandangan Ahli Gizi Tentang SO GOOD

Prof. Hardinsyah MS PhD saa ini menjabat sebagai Ketua Umum PERGIZI Pangan Indonesia juga turut hadir pada peluncuran logo dan kemasan baru SO GOOD. Menurut beliau SO GOOD sudah memenuhi standard sebagai salah satu solusi protein hewani yang berkualitas. Mulai dari penyiapan bahan baku sampai proses packaging SO GOOD sudah memenuhi standard yang baik, di dalam kemasan kita bisa mendapatkan informasi nilai gizi, ada tanggal kadaluarsa ada izin BPOM dan label Halal. Hanya saja masyarakat juga perlu mengetahui bagaimana mengelola makanan yang baik sehingga nilai gizi yang sudah ada pada bahan makanan jangan sampai hilang hanya karena salah dalam pengelolaan atau penyimpanan nya. Dan ternyata memang benar bahwa kebutuhan protein hewani bagi tubuh sangat penting untuk meregenerasi sel-sel, termasuk sel otak bahkan untuk pemulihan dari sakit juga sangat dibutuhkan. Rata-rata anak sekolah membutuhkan 35-72 gram protein hewani dan sangat dianjurkan anak-anak lebih banyak mengkonsumsi protein hewani dibanding orang dewasa.



Produk SO GOOD Pilihan Ibu Pekerja

Sebagai Ibu yang bekerja aku pribadi sangat merasa tertolong dengan adanya berbagai jenis produk dari SO GOOD. SO GOOD memiliki dua kategori yaitu SO GOOD Siap Olah dan SO GOOD Siap Masak. Untuk urusan Ayam goreng dan Ayam bakar cukup pilih produk SO GOOD Siap Olah, memasak makanan sehat dan penuh gizi hanya dalam sekejap. Untuk memenuhi protein hewani anak-anak maka camilan juga saya usahakan yang mengandung protein. Pilihan Stick Nugget dan Ebi Katsu merupakan camilan favorit mereka, penyajiannya pun sangat mudah karena SO GOOD Siap Masak ini juga sudah matang sehingga hanya butuh sedikit minyak saja untuk membuatnya renyah.

So ? sudah makan SO GOOD apa hari ini ? Penuhi kebutuhan protein hewani dengan berbagai pilihan produk SO GOOD, Lebih baik SO GOOD, SO GOOD Lebih baik !

22 Komentar

  1. Aku suka nih nyetok stick nuggetnya.
    Andalan banget klo lagi darurat kehabisan bahan makanan.
    Walau memang gak terlalu sering makannya. Tapi slalu ada di kulkas.

    Oohh slogannya udah ganti ya mba. Baru tau hehehe
    Pdhal yg sebelumnya udah nempel banget tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sekalang Lebih Baik SOGOOD hehe

      Hapus
  2. Belum pernah nyobain nih mba, tapi jadi tertarik ada yang cheese nggak yaa

    BalasHapus
  3. Aku suka nyetock nugget So Good untuk anak-anak. saat saya tidak sempat masak, tinggal keluarin nugget dan goreng sebentar. Cukup mudah dan ketolong saat anak2 mulai lapar tapi aku belum masak hehehhe.
    selain itu juga, aku suka pakai bakso So Good. Enak rasanya :)

    salam kenal yaa mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali mbak, toss ah sama aja kalo ibu2 mah ya

      Hapus
  4. Anak saya suka nugget So Good, praktis pula yaak, biasanya buat sarapan, tinggal goreng, jadi deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. emakpun hepi ga buang waktu di dapur

      Hapus
  5. So Good itu emang praktis banget yaaaa, kualitas bahannya juga terjamin. Makanya aku juga suka nyetok produk So Good di freezer rumah.. Hihihiii

    BalasHapus
  6. Aku selalu stok dirumah mbak, apalagi anakku suka banget. Variannya yg bnyk, bikin anak jg ga bosen y mb

    BalasHapus
  7. Dari jaman SD sampe gede sekarang. Masih suka sama so good ini. Apalagi sekarang makin banyak inovasi produk. Mantablah so good.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harus berinovasi biar bisa tetap eksis

      Hapus
  8. Dulu keseringan denger So Good is very good, jadi lebih baik So Good .Memang enak di dengar, kelihatan Indonesianya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya menghargai bahasa ibu kita ya

      Hapus
  9. Betul deh Mamih Duo KYH, So Good Pilihan Ibu Pekerja, selain praktis yang penting juga sehat, higinis dan bergizi ya.

    Variannya juga banyak jadi bisa jadi menu andalan sehari-hari yang kaya protein ya, dukung gizi seimbang dengan produk berkualitasnya So Good :)

    BalasHapus
  10. Sekeluarga suka produk So GOOD soale rasanya yang enak dan praktis hehe.

    BalasHapus
  11. Aku juga selalu stok ini mak dirumah, biar klo pas ujan nggak sempet ke warung ada persediaan ^^, tentunya campur sayur mayur jgn dimakan keringan hehe

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir