20180806

Wuling Motors Kembali Hadir dengan Terobosan Baru di GIIAS 2018 !

Tahun lalu bertepatan dengan 17 Agustus 2017 setelah melakukan kegiatan Tujuh Belas Agustus di RT kami pun meluncur untuk mengikuti Blogger Gathering bersama Wuling si Mobil Keluarga yang hadir dengan tagline Mobil MPV Murah tapi bukan murahan, akhirnya kamipun penasaran emang gimana sih kalao ada MPV Low Budget ? Dan waktu membuktikan dengan berjalannya satu tahun di Indonesia MPV Wuling sudah mendapatkan pasar sendiri. Thaun ini Wuling Motors kembali mengajak blogger untuk mengikuti progres nya di tahun 2018 dan kali ini mobil "Low MPV" ini hadir di GIIAS 2018, seperti apa gebrakan Wuling ?

Wuling Motors Drive for A Better Life


Baca Juga : Wuling GIIAS 2017

Adalah Mobil123.Com yang mempertemukan aku kembali dengan Mobil Wuling, yang sejak pertama tahu aku sudah langsung jatuh cinta namun apa daya DP belum terkumpul haha, so kembali ke GIIAS 2018 akupun mendapatkan fakta bahwa hampir 14.000 unit sudah laku terjual sejak tahun 2017, wow! sebuah angka fantastis bagi mobil baru. Siang itu kami berkumpul di booth Mobil123.Com situs penjualan mobil nomor satu di Indonesia yang ada di Hall 1 dan ternyata sudah ramai banget pengunjung dan saat itu salah satu pengunjung mendapat sebuah smartphone dari luckydraw, wow beruntungnya. Di booth Mobil123.Com bertabur hadiah untuk pengunjung, jadi buat yang ke GIIAS 2018 wajib banget mampir ke booth Mobil123.Com ya!


Blogger Gathering Wuling Motors

Pada kesempatan ini kami diingatkan kembali bagaimana sejarah Wuling Motors hadir di Indonesia dan sebagai wujud nyata komitmen nya Wuling Motors bahkan sudah mendirikan pabrik di Indonesia tahun lalu diatas 60 Hektar lahan, kehadiran Wuling Motors di GIIAS tahun 2016 merupakan cikal bakal kesuksesan sampai saat ini. Bahkan dalam satu tahun perjalanannya wuling Motors sudah 3x mendapat penghargaan dan 2x melakukan launching produk dengan respon pasar yang cukup baik. Awal tahun Februari 2018 Wuling Motor menghadirkan MPV Keluarga seri Cortez dan pada saat peluncurannya juga berlangsung meriah dan saat itu aku hanya bisa menyaksikannya lewat live streaming di youtube.


Drive, Grow and Proggress

Ini adalah tagline Wuling Motors tahun 2018 dan tetap setia dengan Drive for a better life nya, kehadiran Wuling Motors di Indonesia merupakan solusi bagi keluarga yang punya Low Budget, harapan untuk memiliki kendaraan roda empat dengan muatan yang banyak bukan lagi mustahil dan tentu saja kelas mobil MPV yang ditawarkan mampu bersaing dengan mobil keluaran negara lainnya. Selain itu andalan dari Wuling Motors adalah pelayanan purna jualnya dimana bengkel mereka melayani setiap hari sampai jam 9 malam, bahkan garansi 3 tahun masih berlaku sampai saat ini. Grow dimaksudkan Wuling Motors terus melakukan survey pasar untuk mengikuti keinginan konsumen dan kabar baiknya tahun depan Wuling Motors akan segera meluncurkan kendaraan roda empat tipe SUV dan saat acara berlangsung ada teman yang menanyakan kenapa sih Wuling enggak keluarin tipe City Car gitu ? Jawabannya bahwa saat ini peminat kendaraan di Indonesia lebih menyukai kendaraan yang muatnya banyak dan itu niat ku banget hahaha kalau punya uang beli mobilnya yang muat banyak. Progress adalah Wuling Motors terus melakukan inovasi terbarunya dan bukti nyata saat ini di GIIAS 2018 di booth Wuling ada si mini E100, mobil listrik dengan warna-warna ceria, ramah lingkungan dan pastinya diminati para emak mudah yang suka antar jemput anak-anak hehe. Kamipun gemas melihat E100, Wuling menunjukkan kepada masyarakat Indonesia anytime pemerintah siap dengan regulasi mobil listrik maka Wuling sudah punya barangnya, ayo kita kemon ya kan ?



Promo Wuling Motors di GIIAS 2018

Kebetulan memang adik ku sedang mencari mobil jadilah kami bicara banyak dengan salah satu sales marketing Bapak Santo Liu dan ternyata buat kalian yang memang sudah ngincer MPV Wuling silahkan langsung ke booth Wuling karena kalian akan dikasih potongan DP sampai 12 juta, wow! Dan bukan hanya itu setiap pembeli juga akan diberi kesempatan untuk mendapat lucky draw Iphone X yah minimal nya uang tunai 500 ribu, begitu Pak Santo memberi tahu promosi Wuling kepada kami. Ehm, pantas saja selama pameran dibagian belakang banyak yang sudah melakukan pembayaran. Dan jangan khawatir gaes semua Mobil Wuling ready kok jadi enggak usah khwatir menunggu lama.

Fariz RM di Wuling Motors

Kebetulan sembari menghabiskan weekend kami menunggu penampilan artis lawas Fariz RM dan semua pengunjung booth Wuling segera merapat dan bernostalgia dengan lagu-lagu Fariz RM yang begitu digandrungi anak muda pada masanya haha. Dan sampai akhir periode GIIAS 2018 akan banyak artis yang mengisi booth Wuling so luangkan waktu kalian untuk mampir ya !




4 comments:

  1. Aku juga pengennya mobil yg bisa muat banyak, Cortez bolehlah ya ��

    ReplyDelete
  2. Daya pikat mobil keluarga kencang banget di Indonesia ya. Aku juga tertarik pada Cortez. Bentuknya gagah gitu :)

    ReplyDelete
  3. Mantaplah Wulling ini
    Ayo beli Kak, nanti ajak aku jalan-jalan yaaaa

    ReplyDelete
  4. Orang Indonesia banget, ya. Masih kekeluargaan. Nyari mobil pun yang bisa muat banyak.

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita