5 Emak Youtuber Favorit di Channel Ulihape

5 Emak Youtuber Favorit di Channel Ulihape

#bloggerperempuan
#BPN30daychallenge2018
#day18

Ahai bicara channel youtube favorit aku bisa banget maklumlah kalau youtube sekarang juga udah semacam baca berita tapi serunya kita bisa melihat lebih real dan lebih hidup. Channel favorit aku juga seputar emak-emak aja sih hehe hal-hal yang berkaitan dengan masakan dan kehidupan rumah tangga, nah ini dia 5 channel youtube yang aku suka klik ..

ulihape.com



  • Nikmatul Rosidah, jauh seblum  punya channel youtube aku sudah suka sama mbak Nikmatul karena beliau ini sederhana banget. Mbak Nikmatul adalah orang Indonesia yang punya suami berkewarnegaraan Canada dan mereka stay di Hongkong. Dulu di facebook mbak Nikmatul sering update masakannya dan tentang anak-anak yang cantik dan ganteng. Oh iya aku juga suka dengan nama-nama anak mbak Nikmatul yang sangat Indonesia. Channel youtubenya tentang resep masakan dan semuanya terlihat sangat mudah kalau mbak Nikmatul yang bikin hehe. Dan Ki demang sang suami juga sangat mendukung hobbi emamsak mbak Nikmatul pokoknya kalau kalian emak-mak wajib deh nonton masakan ala mbak Nikmatul 



  • Pita's Life , masih tentang emak juga, tapi mbak Pita ini orang timur jadi kalao ngomong ya keras hihihi. Uniknya mbak Pita punya 3 channel yang berbeda dan semuanya ramai subcriber. Kalau Pita's Life isinya lebih tentang kesehariannya dan biasanya tampilannya khas emak-emaklah hehe. Oh iya Pita juga perempuan Indonesia yang bertemu jodoh dengan orang luar negeri. Suaminya tentara dan anak mereka so cute yang gede terdiagnosa delay speech. Jadi kalao nonton channel Pita rasanya bahagia aja gitu. 



  • Ryan Toys Review, ini yang udah aku sebutkan di edis BW gengs. Anak kecil yang umurnya 7 tahun punya saudara kembar dans ekarang dia sudah jadi icon mainan anak disana, bahkan Ryan punya brand sendiri saat ini. Penghasilannya 300M setahun bahkan papa nya sampai berhenti ngantor hehe ya iyalah haha. Channel dia juga ada dua yang satunya khusus family dan selalu suka sama keluarga yang bahagia yakan ? 



  • Vlad and Nikita, ini bahasanya mirip bahasa si Masha jadi keknya dari Rusia hehe. Awalnya youtub mereka biasa saja namun setelah subcribernya 7 juta wow kehidupan nya jadi wow, rumahnya aku suka banget putih bersih dan semua videonya kelihatan bagus banget malah lebih bagus dari Ryan menurutku. Vlad and Nikita adalah nama anak dari mamah muda di channel ini dan kedua anaknya selalu pakai kaos kaki putih di rumah dan aku amaze aja ngelihatnya kok bisa bersih ya hehe. Permainan mereka juga terlihat lebih wowo dari Ryan dan aku suka mama nya cuantiik and sexy hehe 



  • Channel terakhir aku enggak tau namanya haha habis ditulis dengan huruf mandarin (https://www.youtube.com/watch?v=RYfL52A7XyM) yang pasti dia adalah seorang emak di kampung dan suka upload video masakannya. Keunikannya adalah dia petani jadi bahan yang dimasak diambil di ladang dulu jadi melihatnya beneran segar. Dan setiap hasil masakannya langsung dimakan panas-panas hehe. 



So itu dia 5 channel youtube emak-emak yang aku sukai selalu bikin hepi bisa melihat mereka dan enggak tiap hari sih aku buka tapi kalau lagi kangen ya nonton yutub kita hehe.



2 Komentar

  1. JAdinya banyakan dari luar yahh mbakk
    Aku penasaran mau kepoin 5 youtuber itu mbak, hhee
    TFS yahh mba ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh ini iya hehe...soalnya kalo anak yg Indonesia biasa aja menurut anakku ehhe

      Hapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir