Advan S6 Full View Screennya Bikin Nonton Makin Asyik !

Advan S6 Full View Screennya Bikin Nonton Makin Asyik !

Advan kembali menyapa penggemar gadget ramah kantong, Oktober kemarin selain meluncurkan Advan S 50 4 G maka series lain yang enggak kalah bikin mupeng adalah Advan S6, seperti apa sih keunggulan sehingga kamu wajib masukin ke whislist ?

Kalau anak-anakku sedang nonton yutub maka mereka akan minta aku mengatur screen layarnya bahkan kadang ketika sudah aku atur sedemikian rupa mereka selalu terganggu dengan tombol play/paused yang muncul, ehm ini memang dilema banget buat yang nonton dari layar hp ya kan ? Nah hal inilah yang ingin di buat nyaman oleh Advan, lahirlah Advan S6 dengan Full View Screennya.

Advan S6


Keunggulan gadget Full View Screen adalah layar akan tampak luas dengan perbandingan 18:9 loh kalau yang biasa kamu gunakan biassnay 16:9 (langsung cek aja) dan rasakan perbedaan pandangan mata kalian. Dengan Ful View Screen maka tonton akan lebih lias dan dijamin enggak akan ada tombol fisik yang muncul, kalau sudah begini dijamin nonton kalian semakin seru !



Hanya itu saja ? Tunggu dulu gengs! Kalian juga bakalan kaget dengan harganya yang masih di bawah 1 juta, tepatnya hanya 870 ribu saja, wow! Advan memang selalu bisa kasih kita pilihan menarik dan kapasitas baterai juga enggak main-main yaitu 2.200 mAH dijamin bisa bikin kuping panas buat nelepon ratusan menit hehe. Kamera Advan S6 juga dual kamera depan (2MP) dan belakang (5MP) ini cukup bangetlah bikin photo kalian masalah kualitas tinggal edit aplikasi aja shay hehe.

Tapi hp sekarang tuh sudah canggih loh li? Pada punya akses lewat sidik jari. Nah ini lagi yang bikin Advan S6 wajib dimiliki karena dengannharga dibawah 1 juta kalian sudah bisa miliki gadget dengan fingerprint access jadi makin aman deh. Buka hp makin cepat dan nyaman dengam fitur sidik jari ditambah pula Advan Secure yang bikin gadget kalian super aman.



Buat yang suka dengar musik Advan S6 juga speakernya sudha menggunaka K8 Amplifier jadi suara yang dihasilkan bakalan bikin musik kalian makin yahud! Suaranya jernih, terreble,, bassnya bakalan bikin suara makin jelas sehingga telinga nyaman mendengarnya.

Soal memorinya gimana nih gan ? Dont worry lah kalian sudah dikasih 8 GB memory internal dan bahkan bisa up dengan memory ekxternal up to 32 GB wow..hajar deh sama berbagai aplikasi and game dijamin mampu! Masalah RAM juga masih friendly karena sama kek tablet ku 1GB, udah bisa sosmedan sambil menghasilkan uang gengs !



Seperti biasa Advan selalu kasih penjualan dengan promo paket internet yang bikin histeris, kali ini bundling packetnya bersama Telkomsel 4G, kalian cukup beli dengan harga 50 ribuan perbulan maka sudah bisa dapat kuota 6GB wow ! Plus sms dan telepon gratis 100 menit! Kurang murah apa coba, 4G loh yes !



Advan S6 hadir dengan 3 pilihan warna hitam, biru dan putih. Pokoknya kalau mau nonton drama korea, mau main game maka Advan S6 bisa jadi pilihan kalian gengs !



So itu dia review gadget kita kali ini, Advan selalu hadir untuk membuat kita mampu menikmati kualitas teknologi terbaru tanpa harus mikirin dompet. See you next review guys!

0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir