4 FO di Mangga Dua Square Ini Menjual Baju Branded Murah nan Original !

4 FO di Mangga Dua Square Ini Menjual Baju Branded Murah nan Original !

Hi emak kece, ada yang mau upgrade penampilan ? Kali ini blog Ulihape.com mau mengulas hasil kunjunganku ke pusat FO yang ada di mall Mangga Dua Square, baju branded murah nan original, let's talk ladies!

Baju branded murah plus original, semua pasti mau kan ges? Masalahnya memang ada li baju branded original trus murah ? Ternyata ada ges, akupun sebelumnya selalu ngebatin kalau lihat gaya modis teman-teman blogger, belanja dimana sih mereka ? Bajunya branded, modis pula, trus uptodate dengan gaya milineals zaman now. Lalu akhir bulan kemarin aku sudah menemukan rahasianya, ternyata teman-temanku beli baju branded murah itu di pusat factory outlet yang ada di Jakarta. Dan noraknya aku baru tahu kalau di Jakarta ada banyak Factory Outlet yang menjadi suplier baju branded murah. Lokasinya ada di pusat kota Jakarta yaitu di Mangga Dua Square.



FO Mangga Dua Square menjual baju branded murah original
FO Menarik Pengunjung dengan Diskon

Well, kalian pasti suka main ke area kota kan ? pasti sudah akrab dengan bangunan ini, Mangga Dua Square konsepnya diubah menjadi pusat factory outlet menjual baju branded murah dan lengkap Jakarta. Jadi  sekarang kalau mau cari baju branded original dan murah enggak harus ke Bandung dan Bogor, kalau cuman mau hunting baju branded murah untuk pria dan wanita bahkan baju branded anak-anak cukup di Mangga Dua Square saja.

Era milineals telah hadir, bahkan kampanye politik beberapa waktu lalu juga merebut suara milineals yang konon sudah mencapai 80 juta jiwa anak muda. Berbagai peluang bisnis muncul dengan keberadaan milineals saat ini. Bisnis properti juga dikemas dengan sentuhan milineals, gadget hadir dengan segala tools yang dibutuhkan generasi milineals, karena itu Mangga Dua Square juga tak ingin ketinggalan dalam membidik pasar milinelas ini. MDS sejak 2005 terus melakukan innovasi sehingga pengunjung bisa belanja makin asyik. dan dunia fashion membuat MDS menghadirkan Factory Outlet yang bisa memenuhi keinginan generasi milineals dalam memenuhi gaya berpakaian khas anak muda yang trendi dengan produk branded.


Pusat Factory Outlet Jakarta

MDS kini melabeli mall ini sebagai pusat factory outlet, dan dipastikan generasi milineals bisa menemukan gaya khasnya dengan menggunakan pakaian branded murah dan original. Karena itu aku sampai kaget ternyata ada banyak factory outlet baju branded murah di Jakarta dan lokasinya sangat mudah dijangkau dengan menggunakan transportasi umum yang ada. Selama ini aku hunting baju branded anak sampai ke Bogor dan yang di kunjungi juga factory outlet haha, jadi mari say thank you buat Mbak Kartina Ika Sari selaku founder Mitra Blogger yang sudah memberi kesempatan untuk bisa ikut dalam kegiatan kali ini. So? kalau mau belanja baju branded terlengkap dengan harga murah pastikan kalian datang ke Mangga Dua Square.

Nah supaya kalian enggak bingung mau ke factory outlet yang mana saja, kali ini aku mau sharing ada 4 factory outlet yang aku kunjungi dan semuanya menjual baju branded murah dan seriously barangnya branded dan pastinya dalam satu outlet kita bisa menemukan berbagai kebutuhan pakaian untuk keluarga sehingga emak akan tetap setrong ya kan ?


Publicity Factory Outlet

Factory Outlet ini termasuk baru karena ada sejak Januari 2019 terletak dilantai 1 Mangga Dua Square, koleksi pakaian disini termasuk lengkap karena menyediakan pakaian dewasa pria dan wanita sampai ke anak-anak. Sukanya baju anak-anak disini branded original dan harganya cukup punya selisih dengan online shop sekalipun. Apalagi kemeja anak laki-laki branded original hanya dibandrol dengan harga under 100K wow!

FO Publicity Menjual Aneka Baju Branded dengan koleksi lengkap
FO Publicity


Harga baju-baju di Factory Outlet Publicity murah banget berkisar dari 15K dan yang termahal itu enggak sampai 1 juta rupiah. Koleksi pakaian musim dingin juga lengkap sehingga buat yang sudah punya tiket buat liburan musim dingin tahun ini wajib banget mampir ke Publicity dan temukan jaket keren musim dingin mu dan pastinya harga murah, model stylish dan branded.

Baju original ini hanya dibandrol dengan 120K
Baju kualitas ekspor impor


Publicity banyak banget kasih promo buat pengunjung, kemarin waktu kesana hampir semua barang lagi sale, topi anak hanya 40K, kaos kaki anak yang lucu-lucu juga dibandrol 80 K for 3 pairs, dan pastinya pak suami akhirnya beli baju koko cakep dengan harga murah dengan brand original.


Amira Factory Outlet

Factory Outlet selanjutnya yang aku kunjungi adalah Amira Factory Outlet. Enggak kalah dengan Publicity ternyata Amira koleksi pakaian pria dan wanita dewasa juga lengkap. Amira FO juga menyediakan aksesoris untuk mendukung penampilan kalian, seperti aneka kacamata keren, aneka tas yang bisa disesuaikan dengan outfit kalian dan jam tangan dengan model kekinian. Posisinya persis dibawah Publicity jadi kalian tinggal turun 1 lantai saja maka kalian bisa langsung menemukan berbagai koleksi pakaian branded dengan harga murah.

Koleksi aksesoris lengkap di FO Amira
Koleksi Lengkap di Amira FO


Amira Factory Outlet mempunyai koleksi pakaian wanita dewasa dengan berbagai model, baik untuk yang berhijab maupun tidak. Semua ditata dengan rapih dan kalian enggak perlu bingung karena semua koleksi sudah dipajang jadi kalian tinggal cari apa yang kalian butuhkan. Untuk harga pakaian branded di Amira FO juga termasuk murah dan sekali lagi koleksi pakaian anak branded original di Amira FO sangat lengkap ! Buat kamu yang suka mengenakan cardigan dan jaket panjang untuk busana kerja maka Amira Factory outlet layak dijadikan salah satu FO yang wajib kamu kunjungi.  Dan buat mommies lebaran bentar lagi nih mom's temukan koleksi pakaian anak paling lengkap di Amira Factory Outlet.

Super Bazar Factory Outlet

Lokasinya persis bersebelahan dengan Amira Factory Outlet, menurut teman yangs ering berbelanja ke Mangga Dua Square Super Bazar termasuk FO yang baru hadir di MDS. Baju-baju di Super Bazar ini lumayan lengkap untuk koleksi pakaian pria dewasa, dana juga menyediakan untuk anak-anak juga. Sebagai wanita muslim maka aku cukup banyak menemukan busana yang cocok dengan gaya berbusana ku. Harganya ? Suoer Bazar, murahnya asli ges. Pakaian hitan yang aku kenakan didalam photo ini aku beli hanya dengan 80K dan karena pertama kalinya berbelanja disana eh aku diberi voucher potongan harga sehingga hanya dengan 70K sudah bisa punya baju baru hehe.

Koleksi Lengkap Baju BRanded untuk pria
Baju Permen nan Lucu


Koleksi pakaiannya juga lucu-lucu, ada hoodie pria dewasa dengan gambar permen chuppa, ada celana jogger pria dewasa dengan motif shark yang lagi kekinian dan komentar teman suami yang melihat celana jogger shark ternyata cukup ramai. Joger shark ini lagi ngetrend, bisa tebak harganya ? Cuman 100 K saja ges.

Koleksi lengkap untuk pria, wanita dan anak-anak
FO Super Bazaar


DSE Factory Outlet

Dan ternyata di Mangga Dua Square juga ada dse Factory outlet ges! Lokasinya di lantai dua dan sama seperti di cabang yang ada di kota lainnya, dse factory outlet juga menyediakan aneka model fashion yang lengkap. Ehm tapi untuk aksesorisnya sih lebih banyak di Amira FO menurutku. Tapi kalau kalian lagi cari aneka jaket branded murah maka dse Factory pilihannya. Harga disini murah banget dan pastinya banjir diskon.

Aneka jaket branded murah dan original
Aneka Jaket Branded Original


dse Factory Outlet memang sudah terkenal dengan harga siper murahnya, kehadiran dse FO di Mangga Dua Square memang untuk menarik target pasar milineals yang meski hidup di Jakarta tapi pada suka mengenakan jaket sebagai ootd. Apalagi sejak Bekasi turun salju hehe makin banyak yang hunting aneka jaket tebal. Siapa yang tak senang dengan adanya dse FO maka kebutuhan OOTD milinelas bisa terpenuhi hehe.

Selain ke-4 factory outlet ini, masih banyak FO keren lainnya, karena target Mangga Dua Square sepanjang tahun 2019 akan menghadirkan 20 Factory Outlet yang akan menghadirkan aneka baju branded original kualitas ekspor dan impor tentunya dengan harga murah dan koleksi yang lengkap. Mangga Dua Square bisa dijadikan pilihan para generasi milineals untuk berbelanja pakaian lengkap dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.  Apalagi kehadiran sosial media menuntut generasi milineals untuk update sehingga kehadiran pusat factory outlet di MAngga Dua Square Jakarta merupakan idaman setiap anak muda. Factory outlet menyediakan aneka busana anak muda dengan kualitas ekspor impor dengan harga murah.

FO Super Bazaar Menjual Baju Branded Murah
Baju Kece di FO Super Bazaar


Nah sudah enggak bingung dong kalau mau shopping baju branded murah original ? Datang saja ke Mangga Dua Square dan temukan aneka pakaian branded original yang kamu inginkan dan tips supaya kamu mendapatkan baju branded original jangan hanya mengunjungi satu FO saja ya karena ada banyak FO untuk kamu jadikan pembanding.

Well ladies itu dulu bahasan kali ini dari Ulihape.com  see you next posting ya !






0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir