Jajal Ultra Night Mode OPPO F11 di 4 Tempat Hangout Terbaik Kota Bogor

Jajal Ultra Night Mode OPPO F11 di 4 Tempat Hangout Terbaik Kota Bogor

Halo Milineals,

Rasanya enggak puas-puas ya dimanjain dengan kecanggihan gadget saat ini. Jujur dulu aku enggak suka mengabadikan momen namun sejak punya OPPO F9 ternyata aku baru paham dengan gadget canggih yang punya kamera keren bisa bikin kita ketagihan untuk memotret.

Beberapa kali ges aku ikutan kuis buat dapetin OPP F11 namun apa daya belum kesampaian hehe, anyway kali ini blog Ulihape.com mau tunjukkan ke kalian kehebatan OPPO F11 lewat jepretan di tempat hangout terbaik di Kota Bogor

Bogor terkenal dengan julukan kota Hujan, dulu waktu aku kuliah maka senjata mahasiswa itu hanya ada dua yaitu pena dan payung, karena memang di sana terbilang cukup sering diguyur derasnya hujan. Walau begitu, pesona Bogor tetap tidak bisa kita lupakan begitu saja. Kota yang lokasinya berdampingan dengan Jakarta ini memiliki beberapa wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak heran kalau setiap weekend tempat-tempat wisata atau hangout di Kota Bogor selalu ramai oleh pengunjung.

Saat weekend, beberapa lokasi hangout di Bogor akan terlihat penuh. Entah penuh oleh warga lokal maupun dari luar kota. Lokasi ini juga tidak hanya ramai pada siang/sore hari, bahkan pada malam pun masih banyak orang yang berkunjung untuk berwisata. 

Nah, bagi teman-teman yang sedang atau ada niat mengunjungi Kota Bogor, tidak ada salahnya loh mencoba hangout saat malam hari disana. Ada beberapa tempat yang asyik untuk dikunjungi saat malam hari bersama teman maupun keluarga, seperti di bawah ini:

  1. Sempur

Sempur ini sebenarnya nama lapangan yang letaknya di seputar Kebun Raya Bogor, tepatnya di sisi bagian utara setelah Jalan Si Jalak Harupat. Posisi lanskap lapangan ini lebih rendah dari jalan raya. Jadi, saat ada event, kita bisa melihatnya dari atas jalan dengan sangat jelas. Nama Sempur sendiri berasal dari nama tumbuhan, yaitu Sempur.

Tempat Hangout di Bogor kala malam di photo menggunakan OPPO F 11
Sempur


Di Sempur tidak hanya terdapat lapangan untuk jogging saja loh! Masih di Kawasan yang sama, kita juga bisa menemukan banyak pedagang makanan yang menjajakan jajanannya. Mulai dari cemilan sampai makanan berat ada disana. Selain itu ada juga tempat untuk bermain basket dan skateboard bagi mereka yang suka dengan olahraga tersebut.

2. Taman Kencana

 Yang satu ini letaknya tidak jauh dari Lapangan Sempur, tepatnya di Jalan Salak, Taman Kencana bisa jadi salah satu tempat untuk hangout untuk anak-anak muda. Di saat malam tiba, lampu-lampu taman akan dinyalakan. Membuat suasana jadi lebih sendu dan indah. 

Serunya hunting photo malam hari di taman kencana
Taman Kencana di malam Hari


Selain tempatnya instagramable, di sana juga dekat dengan kafe-kafe yang menjual makanan atau dessert yang enak-enak, seperti Maccaroni Panggang, Kedai Kita, Klappertaart House, dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa kita beli sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.


3. Air Mancur

Taman Air Mancur sudah sejak dulu dikenal dengan tempat nongkrongnya anak-anak muda Bogor saat weekend. Kawasan ini terletak di antara Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani. Selain taman yang sejuk di tengah Kota, kita juga bisa menikmati sajian kuliner di sekitar Jalan Sudirman. Jangan khawatir, harga makanan di sana masih terjangkau kok! Pilihannya juga banyak.

Air Mancur Warna Warni
Air Mancur Warna Warni


4. Jembatan Merah

 Sesuai dengan namanya, Jembatan ini berwarna merah dan berada di antara Jalan Veteran dan Jalan Kapten Muslihat, dekat dengan Stasiun Besar Bogor. Dari Stasiun Bogor kita hanya perlu menyebrang melalu jembatan penyebrangan lalu berjalan sekitar 5 menit. Konon katanya Jembatan Merah ini adalah saksi bisu dari peristiwa peperangan melawan penjajah yang dipimpin oleh Kapten Muslihat.

Jembatan Merah di malam hari
Jembatan Merah


Disini juga tidak kalah ramai dengan taman Air Mancur, karena dekat dengan stasiun dan Kawasan wisata kuliner. Kalau mau kesana jangan lupa untuk mencicipi sajian kuliner tradisional Bogor, yaitu doclang. Selain itu ada juga sajian makanan lain seperti lontong sayur, bubur ayam, martabak, sate, nasi uduk, ayam bakar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harganya juga terjangkau dan rasanya cukup enak loh!

Karena keempat lokasi diatas adalah tempat yang instagramable, jangan lupa untuk berfoto sebagai kenang-kenangan, ya! Sayang loh ada tempat bagus tapi tidak diabadikan dengan baik. Apalagi kalau berfoto di malam hari, kesan malam yang indah di Kota Hujan bisa kita abadikan lewat kamera. 

Tidak harus kamera professional kok, gunakan kamera smartphone seperti OPPO F11 saja rasanya sudah lebih dari cukup. Karena smartphone ini memiliki kamera belakang ganda beresolusi 48MP+5MP dengan lensa 6P dan bukaan lensa f/1.79 yang bisa menghasilkan gambar berkualitas 48MP yang sangat jernih, serta potret sempurna meski dalam kondisi minim cahaya saat menggunakan fitur Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode. Kamera dengan fitur AI scene recognition yang telah ditingkatkan mampu mengenali 23 jenis pemandangan.

Kamera OPPO F11 48 MP
OPPO F11 by @aryo_ma








Contoh Photo Menggunakan OPPO F11 di Malam Hari
by @aryo_ma


Penasaran kan sama smartphone yang satu ini? Yuk Cek informasi lengkapnya disini: https://www.oppo.com/id/smartphone-f11/ Ayo buruan beli! Biar bisa selfie-selfie sambil hangout di Bogor. Hehehe sampai jumpa diulasan Ulihape.com berikutnya 










0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir