20190507

Peduli Sehat id Situs dan Aplikasi Galang Dana Online untuk Kemanusiaan


Halo semua! kali ini ulihape.com mau bahas aplikasi galang dana online nih, aplikasi seperti apa ? Let's check ya !

Galangdanaonline
Pedulisehat.id Aplikasi Galang Dana Online


Akhir-akhir ini galang dana online banyak banget digalang menggunakan sosial media. Contohnya saja dalam grup WA kita beredar kabar pilu, entah siapa yang membuat berita tapi kita bisa yakin dan kadang kita hanya meneruskan kabar pilu tersebut dengan berharap orang-orang akan membacanya dan ikut membantu.

Di sosial media juga sering kita temukan ajakan aksi sosial untuk menolong sesama dan tak jarang aksi tersebut berjalan sukses hanya dari share di Facebook. Sosial media tampaknya menjadi salah satu cara untuk melakukan galang dana online yang efektif.


Milineals dan Aplikasi Online


Era sosial media ini akrab disapa sebagai generasi milineals, bahkan hampir disemua gawai bisa dipastikan banyak terdapat aplikasi. Sebagai working mommy aku juga banyak mendownload aplikasi, diantaranya aplikasi perbankan, aplikasi kendaraan online dan bahkan pembayaran zakat pun sudah aku lakukan via aplikasi.



Sebuah fakta menunjukkan bahwa di era sosial media ini ternyata banyak loh generasi milineals (usia 24-34 tahun) begitu peduli untuk membantu sesama. Tak jarang mereka membuat sebuah komunitas untuk memudahkan melakukan Galang Dana Online demi membantu sesama, kemudian dana donasi terkumpul dan dialokasikan atau diserahkan begitu saja entah cukup atau bahkan berlebih mungkin enggak ada yang mengawasi lagi. Ketika kita bisa membantu orang lain maka akan membawa kebahagiaan tersendiri bagi kita


APLIKASI GALANG DANA ONLINE


Hal ini tentu merupakan sebuah fenomena yang harus bisa disikapi berbagai pihak. Bagaimana donasi online bisa disalurkan secara efektif dan bisa digunakan secara berkesinambungan.

Pedulisehat.id adalah sebuah situs dan aplikasi untuk melakukan Galang Dana Online tanpa ada keraguan. Pedulisehat.id merupakan perusahaan berbasis teknologi hadir dengan kesadaran tinggi untuk melakukan bantuan sosial bagi banyak orang yang membutuhkan biaya pengobatan penyakit kronis.

Pedulisehat.id baru berdiri pada awal tahun 2019, perusahaan ini hadir dengan membawa platform galang dana online yang khusus menggalang donasi bagi mereka yang menderita penyakit serius, kritis dan tidak memiliki cukup biaya. Dan bukan sekedar untuk membantu biaya pengobatan akan tetapi dana donasi kesehatan terkumpul bisa digunakan untuk perawatan, dan bertahan hidup.

Mungkin era digital sudah tak asing lagi berbagai aplikasi ada untuk memenuhi harapan orang banyak. Aplikasi dan situs galang dana online Pedulisehat.id hadir khusus untuk menggalang dana untuk kesehatan secara online, realtime dan transparan. Sehingga dont worry kalau donasi yang anda berikan tidak sampai, apalagi kita bisa loh ikut memantau perkembangan galang dana online dari sebuah campaign yang kita ikuti

Aplikasi galang dana online Pedulisehat.id sudah bisa didownload secara gratis di Playstore atau buat kalian yang nyaman berkerja dengan Personal Computer bisa juga membuka situs galang dana online di www.pedulisehat.id.

KENAPA HARUS ONLINE ?


Saat ini banyak orang ingin berbagi namun tak tahu kemana, banyaknya informasi hoax juga membuat orang ragu untuk memberikan donasi online. Lewat sebuah aplikasi kita justru bisa dengan mudah ikut melakukan galang dana online dan memantaunya secara langsung bahkan Pedulisehat.id membebaskan kita membantu orang-orang yang sedang butuh bantuan donasi kesehatan. Era sosial media membuat orang-orang terkoneksi dengan sangat cepat, media online bergerak lebih cepat sehingga sesuatu hal yang kita usahakan inshaallah akan dengan cepat bisa terlaksana.

Peduli Sehat


Platform ini bisa jadi bukanlah platform pertama yang menggerakkan donasi kesehatan online. Pedulisehat.id hadir untuk kasus lebih spesifik seperti penyakit langka, penyakit kronis sehingga yang dibantu adalah orang-orang yang sangat berharap untuk bisa bertahan hidup.

Aplikasinya termasuk ringan enggak lebih dari 6 MB, kalian bisa log in dengan Facebook, Gmail namun ujungnya tetap diminta nomor telepon karena itu sejak awal aku memilih log in with phone number. Di dalam aplikasi ini kita bukan hanya sekedar memberikam donasi kesehatan tapi kita juga membuat bantuan galang dana online untuk orang yang ada di sekitar kita.

Semua pasien yang ditolong akan di verifikasi oleh tim Pedulisehat.id. Galang dana online otomatis selesai bila sudah mencapai target donasi yang dibuat dalam jangka waktu tertentu.

Pedulisehat.id memudahkan galang dana onlline
Galang Dana Online 


Asyiknya galang dana online via pedulisehat.id adalah kita bisa memberikan sumbangan lewat banyak cara ges, mau pakai e-wallet bisa, transfer bank OK, transfer virtual juga bisa bahkan yang dekat sama Alfa langsung ke Alfa saja. Trus kalau mau donasi lewat OVO point atau cashback dari Gopay juga bisa banget. Dengan aplikasi Pedulisehat.id maka dipastikan kita akan mudah memberikan bantuan kesehatan bagi yang membutuhkannya.

Begitu masuk aplikasi Peduli Sehat, maka kita bisa melihat banyak campaign galang dana yang sedang berlangsung untuk mengumpulkan donasi kesehatan dengan berbagai tujuan dan kita bisa langsung share ke sosial media atau bisa langsung terkoneksi aplikasi whatsapp bila ingin bertanya detail.

Selain campaign yang berjalan kita juga bisa melihat campaign-campaign yang sudah selesai dan semua campaign yang kalian ikuti akan tersimpan di history.

Jumlah penduduk Indonesia yang banyak dengan masalah kesehatan dan gap sosial yang besar membuat Pedulisehat.id melihat peluang untuk bisa membantu pemerintah dalam mengentaskan masalah kesehatan apalagi penyakit-penyakit kronis jarang banget bisa terekspose karena keterbatasan jarak. Aplikasi Galang Dana Online bisa di akses dari area manapun selama terkoneksi dengan internet jadi harapan kita akan semakin banyak saudara-saudara kita yang tertolong kesehatannya aamiin. Salah satu campaign yang sudah selesai adalah kisah Azalea putri kedua dari Bapak Robby Jaya yang lahir dengan Down Syndrome dan kebocoran jantung membuat Azalea setiap minggu harus berobat dan mengganti selang NGT dimana tidak tercover oleh BPJS. Pedulisehat.id berhasil menggalang dana online sebesar 50.300.000 dari target 50.000.000 rupiah. Anak adalah amanah yang harus kita perjuangkan dan betapa bersyukurnya Bapak Robby karena lewat aplikasi dan situs Pedulisehat.id Azalea bisa mendapat bantuan untuk berobat.

Kisah tak harus selalu berakhir bahagia namun alangkah indah bila dalam melewatinya selalu ada cinta yang dirasa, sampai jumpa diulasan ulihape.com lainnya ya.

No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita