MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection, Kini Melindungi Hingga 12 Jam - Ulihape.com

MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection, Kini Melindungi Hingga 12 Jam

Kali ini ulihape.com mau bahas dunia anak dulu ya mom's. Bicara kebutuhan harian anak-anak tuh banyak banget ya mom's dan salah satunya adalah urusan minyak telon. Sejak anak-anak lahir aku sering mencoba beranek merk minyak telon namun selalu balik lagi ke pilihan awal MY BABY. Aroma minyak telon MY BABY juga khas banget beda dengan yang lain, yang bikin aku makin suka teksturnya enggak lengket jadi enggak ninggalin noda di baju anak-anak.

Perlindungan Minyak Telon MY BABY

Aku menggunakan MY BABY sudah lama banget bahkan sebelum berkeluarga, dan seingat aku yang mempelopori perlindungan anak dari gigitan nyamuk selama beberapa jam adalah MY BABY. Mula sekali MY BABY hadir dengan perlindungan 6 jam lalu muncul selama 8 jam. Kenapa sih harus dilindungi ?

12 Jam Perlindungan
MY BABY NEW FORMULA


Kulit bayi dan anak-anak kan cukup sensitif ya mom's dan kalau sudha kena gigit nyamuk atau serangga mudah banget berbekas dan meninggalkan luka, jadilah musuh ibu-ibu tuh si nyamuk nakal. Bahkan aku ketika anak-anak masih bayi rela banget loh nungguin anak-anak tidur sambil mengawasi nyamuk, suka bete kan kalau kulit anak sampai kena gigit nyamuk udah deh sedih banget.

Penelitian juga kasih data bahwa 65% ibu-ibu khawatir banget memberi izin anak-anak bermain di area terbuka seperti taman dan pantai, alasannya takut anaknya digigt nyamuk! Ah masak seserius itu sih mom's? Kesannya nyamuk doang kok di takuti ? Jelas dong mom's nyamuk sekarang banyak banget memberi ancaman ke kesehatan anak, bukan sekedar membuat bentol kulit tapi lebih dari itu ada beberapa penyakit serius yang membahayakan anak ketika nyamuk menjadi vektornya.

Penyakit demam berdarah, chikungunya, malaria hingga zika merupakan penyakit yang bisa mengenai anak-anak hanya karena gigitan nyamuk. Dan ancaman ini ada ketika anak-anak bermain diluar, hal inilah yang membuat MY BABAY untuk terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang bisa memberikan perlindungan selama 12 jam kepada buah hati tercinta kita.


MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam

Kini MY BABY Minyak Telon hadir dengan perlindungan lebih lama yaitu hingga 12 jam! Produk ini bukti nyata bahwa MY BABY selalu berinovasi untuk menghadirkan produk dengan perlindungan terbaik untuk anak-anak Indonesia khususnya. MY BABY minyak telon sejak awal hadir dengan keunggulana bahan alaminya, dan MY BABY minyak telon plus dengan perlindungan 12 jam ini sudah di uji di Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) - Institut Teknologi Bandung (ITB), dari hasil pengujian membuktikan bahwa nyamuk memang menghindari kulit yang sudah diolesi MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam. Kemampuan melindungi kulit dari gigitan nyamuk selama 12 jam ini menjadikan MY BABY sebagai pelopor dalam memberikan standar baru perlindungan dalam industri minyak telon di tanah air.

MY BABY
MY BABY

Selain formula baru perlindungan 12 jam, kemasan MY BABY Minyak Telon juga hadir lebih trendi loh! Botol plastiknya lebih ergonomis, cairan lebih bening dan pastinya mudah digenggam dan dibawa kemana-kemana dan aku suka banget dengan tutup botol yang semakin membuat kita no worry dia akan tumpah.

MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam sudah sertifikasi HALAL dan dengan komposisi bahan alami seperti minya sereh, chamomile, lemongrass, minyak adas, eucalyptus, dan minyak kelapa akan semakin membuat nyaman kita sebagai orang tua.

#BebasMainTanpaNyamuk

Kehadiran MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 jam akan membantu memberikan kenyamanan bagi orang tua, dengan adanya perlindungan lebih lama maka 65% orang tua kini bisa membiarkan anak-anak untuk bermain di alam terbuka. MY BABY akan menjaga si kecil dari gigitan nyamuk selama bermain di luar.

MY BABY
MY BABY NEW FORMULA


Membebaskan anak bermain di alam terbuka sangat bagus untuk perkembangan anak, bukan hanya melatih motoriknya namun unsur sosial ketika bermain diluar juga akan membuat anak tumbuh makin percaya diri. Jadi mommies enggak usah khawatir lagi ya karena kini anak-anak akan terhindar dari gigitan nyamuk lebih lama lagi, cukup oleskan MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 jam di bagian tubuh anak dan biarkan mereka mengeksplorasi arena terbuka, dijamin anak-anak akan bahagia karena bisa #BebasMainTanpaNyamuk


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.