Main Game Online Tanpa Ribet di Browser

Main Game Online Tanpa Ribet di Browser

Hi Parents!

Tentang Game Online

Suatu ketika seorang peserta webinar bertanya kepada saya selaku Narasumber "bagaimana menurut Ibu tentang anak bermain game online?". Tentu saja saya menjawab berdasarkan pengalaman saya, tentang game buat saya bukanlah ancaman. Sama seperti banyak hal kontrolnya ada pada diri kita bukan pada objeknya, katanya alay main tiktok tapi faktanya nggak sedikit anak muda yang bisa sukses menghasilkan cuan dari platform satu ini, jadi apapun yang kita lakukan nggak pernah memberikan satu efek akan tetapi selalu memberi dua efek entah negatif, positif atau keduanya tinggal kita atur mana proporsi yang lebih banyak.

Game online gratis
Game Online Gratis Plays.org

Game online sangat membantu bagiku untuk menambah pengetahuan anak, contohnya saat anakku memainkan game online tentang skateboard maka kami jadi punya bahan diskusi skateboard, kebayang nggak sih usaha kita untuk mengenalkan benda di dunia ini kepada anak kita? Kalau harus kita yang memulai mungkin anak kita akan lama mengetahuinya. Lewat game online ada banyak hal yang bisa menambah pengetahuan anak kita.

Suatu hari anakku memainkan game online Roblox, dari sana dia belajar membuat taman bermain, dia mengatur posisi dan berbagai jenis permainannya bahkan sampai harus memikirkan harga tiket sebuah permainan sampai katanya "aku harus mengumpulkan uang untuk memperbesar taman bermainku, aku mau nambah roller coaster karena ini adalah permainan favorite" See? Anak umur 8 tahun bisa bicara banyak tentang bisnis, kapan aku bisa menjelaskannya? So dari game online saya punya bahan diskusi banyak hal dan menurutku ini membuat wawasan anak kita bertambah. Karena hal inilah anak-anak senang bermain game online dan tentunya ya jalin komunikasi dulu dengan anak, terapkan aturan yang disepakati bersama supaya dampak positif bermain game bisa diperoleh. 

Game Online Anti Ribet

Siapa nih anak gamer? Kendala apa yang sering dihadapi ketika bermain game? Saya sendiri jadi malas main game online karena keterbatasan gadget, game online cenderung menghabiskan  memori handphone (HP), kemudian kalau download game ya hanya bisa 1-2 game saja setelahnya bosan deh. Game nya kebanyakan level lelah akutuh! atau gamenya justru bikin badmood karena susah haha, pokoknya ada aja yang bikin malas main game online.

Nah kabar asyiknya nih sekarang aku bisa main game onlien tanpa harus mikirin memori HP kok bisa? Bisa dong karena aku mainnya cukup di browser saja. Jenis gamenyapun banyak pakai banget, dijamin nggak pernah bosan. Kalian mau coba main game online anti ribet? Cobain klik di sini ya!

Game Tetra Blocks

Plays.org jadi solusi saya untuk membuang lelah di sela bekerja, kalian ada yang suka main tetriks? Nah di website game online ini ada juga game tetriks dengan judul tetra block, kalau main dari handphone tinggal tap-tap screen saja untuk mengubah blocknya dan seret ke bawah untuk menyusunnya. Ada musiknya juga, berwarna juga dan pastinya handphone nggak cepat panas karena mainnya di browser. Anakku juga ikutan main dan manfaat main game ini tentu saja membuat anak semakin cepat berpikir, lalu dia akan fokus. Selain tetra block anakku juga senang dengan game Neon Invaders dan jujur ini juga game jadul menurutku hehe, game ini bisa melatih fokus anak juga dan yang penting main game nggak jadi beban karena memang seru. Masih banyak game jadul yang bisa kita mainkan dijamin gamenya bikin rileks nggak bikin jenuh karena gamenya mudah nggak susah, ya iya dong main game itu harus heppy bukan malah butek hehe.

Neon Invaders

Kalau kita punya game favorite kita bisa juga mengumpulkannya ke menu My Fave dan bisa dihapus. Lalu untuk mengetahui jenis permainan baru tinggal klik New Games atau mau main sembarang ya klik saja menu Random Play. Semua game yang ada juga free alias gratis dan nggak akan berbayar karena developernya bikin web game online ini untuk hiburan ringan bagi kita yang di rumah aja. Main game di web ini nggak perlu download, nggak butuh akun juga tinggal klik website main game deh, semudah itu no ribet-ribet club!

So siap bermain game online tanpa ribet? yuk main game online lewat browser aja!


0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir