Pome Optimun Immune Booster Paling Pas Untuk Keluarga

Pome Optimun Immune Booster Paling Pas Untuk Keluarga

Hi Parents,

Lebaran tahun ini terasa banget meriahnya, selama dua tahun pandemi membuat kita untuk di rumah saja dan seiring turunnya kasus Covid-19 di Indonesia maka lebaran tahun ini rasanya hampir semua orang bergerak mudik. Aku dan keluarga juga nggak ketinggalan mempersiapkan mudik, dan kalau puasa wajib banget menjaga stamina tubuh karena aku masih bekerja, mengurus rumah dan tentu saja persiapan mudik yang butuh energi.

Pome Optimun
Pome Optimun Suplemen Paling Pas Untuk Keluarga

Meski pandemi ada harapan berubah menjadi endemi sebaiknya kebiasaan baru terus dijaga ya parents, tetap menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak dan rajin konsumsi suplemen untuk Optimalkan Imunmu dengan immune booster paling pas untuk seluruh anggota keluarga. Beragamnya usia anggota keluarga kadang membuat riweh urusan mencari immune booster paling pas untuk seluruh anggota keluarga beruntung aku sudah menemukan immune booster paling pas yaitu Pome Optimun paling praktis untuk optimalkan imunmu.

#Optimalkan Imunmu dengan Pome Optimun

Mengapa harus Pome Optimun? Ini karena Pome Optimun merupakan suplemen yang bisa dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga mulai usia 5 tahun keatas, dengan Pome Optimun sudah bisa menjaga stamina seluruh anggota keluarga dengan kandungan yang lengkap so Pome Optimun paling praktis!

Baca : Tips Tumbuh Kembang Optimal

6 Keunggulan Pome Optimun

Pome Optimun adalah suplemen untuk optimalkan sistem imun, menjaga stamina seluruh anggota keluarga supaya tetap fit dan tidak gampang sakit. Sejak pandemi butuh banget suplemen yang bisa dikonsumsi setiap hari untuk menjaga stamina tubuh dan Pome Optimun memang dirancang khsusus untuk menjaga stamina harian dan aman dikonsumsi setiap hari.

Pome Optimun
Keunggulan Pome Optimun
  1. Pome Optimun cocok untuk seluruh anggota keluarga, bisa dikonsumsi mulai anak usia 5 - 10 tahun dengan 1 gummy per hari dan orang dewasa (10 tahun ke atas) 2 gummy per hari.
  2. Pome Optimun aman dikonsumsi setiap hari
  3. Pome Optimun merupakan suplemen pertama yang memiliki kandungan esktrak Black Elderberry dan daun kelor (Moringa oleifera)
  4. Pome Optimun tidak hanya mengandung Vitamin C namun juga dilengkapi Vitamin D3, zinc dan selenium. Selama ini untuk mendapatkan kandungan beberapa vitamin kami mengkonsumsi beberapa suplemen dengan Pome Optimun adalah immune booster paling praktis, paling enak dan paling pas untuk keluarga.
  5. Pome Optimun bisa dikonsumsi vegetarian dan ibu hamil (tetap konsultasikan dengan Dokter Kandungan ya)
  6. Pome Optimun tanpa warna buatan, warna gummy yang agak kehitaman diperoleh dari warna alami buah black elderberry 

Pengalaman Konsumsi Pome Optimun

Aku baru mencoba Pome Optimun akhir Ramadan kemarin, sebelumnya aku hanya mengetahui produk Pome Apple Cider Vinegar (#PomeACV) suplemen yang bisa bantuin kita untuk mendapatkan tubuh ideal karena berfungsi untuk menahan rasa lapar dengan tetap berenergi. Makanya senang banget ketika tahu kalo POME mengeluarkan varian terbaru Pome Optimun sebagai solusi Immune Booster paling pas buat seluruh anggota keluarga.

Pome Optimun Paling Praktis
Pome Optimun Paling Pas, Paling Praktis
dan Paling enak

Pome Optimun yang berbentuk gummy juga paling praktis untuk dikonsumsi karena seperti permen sehingga nggak butuh air minum untuk mengonsumsinya. Rasanya minty yuzuyang juga enak untuk semua lidah, dan paling berasa manfaatnya setelah mudik lebaran kemarin kami sekeluarga melakukan mudik via jalan darat! Kebayang ya bestie betapa jauh jarak yang kami tempuh dan sudah harus beraktifitas normal pada 9 April kemarin. Dan wow takjub sih sekeluarga alhamdulillah sehat, aku konsumsi menjelang tidur karena memang badan terasa lelah dan ketika bangun pagi badan terasa segar sampai lupa kalau habis melakukan perjalanan ribuan kilometer hehe.


Efeknya yang aku rasakan sejauh ini badan jadi lebih berenergi, tau donk aku kan naik motor PP Tangerang - Jakarta sementara suami juga merasakan alergi pagi harinya jauh berkurang dengan mengonsumsi Pome Optimun dan anak-anak suka banget dengan kenyalnya serta rasa yang segar dan manisnya pas.

Kemasan Pome Optimun yang kami miliki adalah botol berisi 60 butir gummy Pome Optimun, selain kemasan botol ada juga kemasan sachet sehingga apapun kemasan yang dipilih Pome Optimun paling praktis dibawa kemana saja.

Pome Optimun adalah suplemen produksi 100% Indonesia dengan bahan-bahan terbaik dari Indonesia, Amerika dan Eropa. Nah tahu sendirikan kandungan vitamin C yang ada pada daun kelor lima kali lebih banyak dari buah jeruk, so kalian harus coba Pome Optimun untuk optimalkan imunmu!

Harga Pome Optimun kemasan botol (isi 60 butir) under 200K loh perbutirnya nggak sampai 3 ribu bestie! Terjangkau banget dong untuk kesehatan kit. Beli dimana nih? Bisa beli via website POME atau di e-commerce Tokopedia dan Shopee, so buruan check out supaya stamina tetap optimal selama beraktifitas!

POME 
Website : www.getpome.com
Instagram : @getpome  dan @pomeinstitute





0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir