5 Alasan Memilih Molto Korean Strawberry Sebagai Pewangi Pakaian Favorit

5 Alasan Memilih Molto Korean Strawberry Sebagai Pewangi Pakaian Favorit

Molto sebagai brand pewangi dan pelembut pakaian kembali berinovasi, nah makin bingung nggak nih para mommies memilih pewangi pakaian favorit? Kali ini Molto mengeluarkan varian terbarunya yaitu Molto Korean Strawberry, apa sih yang kebayang dengan aroma strawberry? Wangi segar dan manis pastinya, apakah pewangi pakaian Korea? oh jangan salah ini masih di Indonesia kok produknya Unilever shay!

Molto Pewangi Pakaian Terbaik
Molto Korean Strawberry

Manfaat buah strawberry sudah dikenal untuk kesehatan dan kecantikan. Mengonsumsi buah strawberry secar rutin dipercaya bisa menjaga kesehatan jantung, begitu pula buah strawberry diakui membuat kulit wajah lebih cerah. Tampaknya Molto nggak ketinggalan untuk mengangkat manfaat buah strawberry ke dalam produk terbarunya Molto Korean Strawberry sebagai pewangi dan pelembut pakaian.

Tips Memilih Pewangi Pakaian

Ada banyak pilihan pewangi pakaian yang beredar di pasaran terkadang membuat kita bingung harus memilih yang mana? Sedikit tips akan aku berikan supaya mommies nggak perlu bingung dalam memilih pewangi pakaian terbaik untuk keluarga.

  1. Cek Kandungan Bahan, sudah pasti sebagai smart mommies kita akan memilih kandungan bahan pewangi dan pelembut pakaian yang alami. Molto Korean Strawberry bisa kita pilih menjadi pewangi pakaian favorit karena kandungan buah strawberrynya sudah jelas alami dan membuat pakaian akan harum lebih lama.
  2. Tidak meninggalkan kerak di mesin cuci, nah permasalahan kadang mesin cuci menjadi berkerak karena menggunakan pewangi pakaian bisa diskip mulai saat ini dengan menggunakan Molto Korean Strawberry. Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry cairannya nggak begitu kental dan tidak terlalu encer serta tak meninggalkan bekas kerak baik pada pakaian maupun mesin cuci.
  3. Perfume Boost, pewangi pakaian yang wanginya tahan lama harus punya biang parfum, nah nggak usah ragu lagi memilih Molto Korean Strawberry yang memang dirancang sebagai boost parfume dengan aroma lembut dan tahan lama serta mampu menghilangkan berbagai bau pada pakaian. 
Molto Korean Strawberry menjadi pewangi pakaian favorit kelurga ku saat ini, sebagai bucin drakor kok rasanya makin berasa lengket juga dengan suami sejak menggunakan Molto Korean Strawberry sebagai pewangi pakaian keluarga. 

Nah ini dia 5 alasanku menjadikan Molto Korean Strawberry sebagai pewangi pakaian favorit!

  1. Korean Vibes, sejak pandemi dan punya banyak waktu di rumah akhirnya aku kembali ngedrakor. Sejak ngedrakor auto dong vibes Korea hadir di dalam rumah. Manggil suami jadi yobo haha, kadang nggak sengaja pas ngobrols ama anak-anak keluar juga kata "cinca" yang kalo arti di drakor tih "serius?, beneran?" pokoknya suami dan anak-anak dah paham banget emaknya kena Korea vibes makanya mereka nggak heran ketika dalam daftar belanjaanku ada Molto Korean Strawberry "mami beli ini pasti karena Korea" hehe. Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry bukan hanya memberikan sentuhan Korea tetapi wanginya beneran bikin jatuh cinta, penasaran? Cobain aja!
  2. Melindungi Pakaian dari 7 Bau, saat ini si sulung mulai punya bau tak sedap. Mungkin ini efek pertumbuhan dan badannya yang lumayan gembul. Aku sempat bingung memilih aroma pewangi pakaian yang bisa mengatasi bau badan anakku, pakaian sekolahnya jadi aneh baunya dan sejak menggunakan Molto Korean Strawberry beneran dong bajunya jadi segar. Wangi strawberry yang lembut mampu mengusir bau pada pakaian. Molto Korean Strawberry punya perlindungan dari 7 bau membandel pada pakaian seperti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau amis, bau badan dan bau bawang. Which is semuanya memang jadi maslaah apalagi pakaianku karena aku naik motor sudah pasti kena polusi, bau asap dan kalau masak duh bau bawang kadang nempel di dasterku. Molto Korean Strawberry mengatasi permasalahan bau pada pakaian kami sekeluarga makanya jadi favorit deh.
  3. Wanginya Maksimal, Molto Korean Strawberry memiliki Perfume Boost artinya wanginya seperti biang so pewangi pakaian Molto Korean Strawberry wanginya 7x lebih wangi dari pewangi pakaian lainnya. Aroma khas strawberry nan lembut dan manis menjadi pewangi pakaian terbaik kami.
  4. Harganya nggak bikin kantong jebol, Molto selalu menjadi pilihan karena harganya ramah dompet. Molto Korean Strawberry dengan pouch 680 ML di bandrol hanya 16 ribuan saja, sepengalamanku bisa untuk 20 kali mencuci artinya nggak sampai seribu perak udah bisa bikin harum pakaian sekeluarga.
  5. Bisa beli online, nah alasan terakhir buat aku yang bekerja adalah pewangi pakaian ini bisa dibeli online. Bisa di Tokopedia, Shopee dan JD.ID serta di supermarket dekat rumah juga ada.
5 alasan di atas membuat aku merekomendasikan Molto Korean Strawberry sebagai pewangi pakaian favorit keluarga. Aromanya tahan lama, mampu menghalau 7 bau tak sedap yang biasa menempel di pakaian serta bisa bikin mood booster makin ok sehingga beraktivitas lebih santuy.

Apa hanya pewangi pakaian saja yang ada aroma strawberrynya? Dont' worry mommies Unilever juga mengeluarkan aroma strawberry untuk pel lantai, pencuci piring serta pencuci pakaian. Nah rumah bisa banget deh beraroma strawberry dengan semua varian produk Unilever.

Superpell Korean Strawberry

Pewangi pakaian terbaik

Superpell Korean Strawberry

Aroma Strawberry #wanginyabikinjatuhcinta mulai dari lantai rumah menggunakan Superpell Korean Strawberry dengan teknologi power cleannya akan membuat lantai bersih berkilau, wangi dan higienis selama 8 jam.

Sunlight Extra Korean Strawberry

Piring di rumah juga bisa wangi strawberry dengan menggunakan Sunlight Extra Korean Strawberry dan dijamin akan bersihkan lemak dengan tuntas paduan strawberry dan jeruk nipis membuat mencuci piring semakin mudah.

Sabun Cuci Piring Korean Strawberry

Sunlight Extra Korean Strawberry

Rinso Korean Strawberry Powder 700 Gram

Selain pewangi pakaian terbaik tadi ada juga bubuk pencuci pakaian Rinso Korean Strawberry dijamin deh wanginya makin klop. Rinso Korean Strawberry ini diakui memiliki delapan manfaat yaitu :menghilangkan bau tak sedap, menjaga warna pakaian, menghilangkan noda dalam satu kucekan, bahan deterjennya mudah terurai, nggak panas di tangan, menjaga serat pakaian tetap lembut, sudah tentu wangi lama karena ada Molto Korean Strawberrynya dan yang terpenting efektif membunuh bakteri dan virus.

Deterjen Aroma Strawberry
Rinso Korean Strawberry

Well setelah baca artikel ini mommies udah punya rekomendasi pewangi pakaian ternaik untuk keluarga. Molot Korean Strawberry dijamin wanginya bikin jatuh cinta



6 Komentar

  1. Kebetulan kemaren ketemu Molto ini di Swalayan di kota saya. Wanginya emang enak banget seperti aroma susu Strawberry. Manis dan segar..

    BalasHapus
  2. Jujur baru tau banget ini ada varian strobery Korean dan wajib banget aku coba karena aku suka wangi2 fresh stroberi gini

    BalasHapus
  3. Gegara tulisan ini nih, akhirnya aku tergoda utk borong produk rumah tangga yg aromanya Korean strawberry salah satunya molto, superpell dan sunlight ini. Wanginya mood booster ibu rumah tangga.

    BalasHapus
  4. kebetulan di rumah juga pakai Molto wanginya segar banget dan pastinya tahan lama wanginya, tapi yang korean ini belum cobain

    BalasHapus
  5. Setiap hari maunya sih pakaian harum terus ya. Memang kadang milih pewangi pastinya susah susah gampang sih. Kalo uda cocok psti ga mau ganti. Btw,di rumah juga sejak dulu pakai Molto karena namanya sendiri pun uda terarah ke pewangi tiap ingat Molto.

    BalasHapus
  6. Kalau saya pastinya Molto Korean Strawberry ini bikin nyaman nyuci meski hamil yang sensitif sama bau dan wangi apa saja di sekitar. Segar euy.

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir