Kemasan Baru Cimory Yogurt Squeeze 40 Gram Porsi Pas Untuk Si Kecil

Kemasan Baru Cimory Yogurt Squeeze 40 Gram Porsi Pas Untuk Si Kecil

Yogurt dan Manfaatnya

Hi Mom's sudah tahu dong apa itu Yogurt? Yogurt adalah olahan susu sapi yang dibuat dengan cara memfermentasikan susu dengan bakteri baik. Manfaat yogurt sudah diketahui sejak lama mampu membantu menjaga kesehatan pada saluran cerna, untuk si kecil manfaatnya juga mampu mendukung tumbuh kembang anak, menjaga kekuatan tulang dan gigi, memperkuat daya tahan tubuh serta mencegah obesitas loh! Karenanya yogurt selalu direkomendasikan para ahli menjadi camilan sehat.

Cimory Yogurt Squeeze
Camilan Sehat Cimory Yogurt Squeeze 

Dengan manfaat yang baik tentu saja aku dan keluarga suka menonsumsi Yogurt dan saat ini banyak tersedia yogurt dengan aneka rasa buah sehingga yogurt menjadi salah satu camilan favorit keluarga kami. Yogurt favorit keluarga kami adalah #CimoryYogurtSqueeze, bahkan si bungsu kerap menjadikan Cimory Yogurt Squeeze sebagai bekalnya, pernah sih aku ngebatin "coba aja ada kemasan yang lebih kecil ya" dan ternyata setelah dua tahun rutin ngebekalin anak dengan Cimory Yogurt Squeeze akhirnya ada packaging barunya dengan kemasan 40 gram yang porsinya pas untuk si kecil.

Cimory Yogurt Squeeze
Manfaat Yogurt Buat Si Kecil

Cimory Yogurt Squeeze

PT. Cimory adalah salah satu produsen makanan olahan susu yang memproduksi Cimory Yogurt Squeeze dengan kemasan unik, tujuannya tentu saja untuk membuat masyarakat mudah mengonsumsi yogurt. Dengan kemasan unik dan siap santap serta rasa yang enak Cimory Yogurt Squeeze membantu masyarakat menjaga kesehatan. Cimory Yogurt Squeeze terbuat dari susu segar pilihan terbaik yang difermentasi dengan bakteri baik serta diperkaya aneka rasa buah. Selain itu Cimory Yogurt Squeeze  memiliki kandungan protein, kalsium dan serat yang menjaga kesehatan saluran cerna kita.

Cimory Yogurt Squeeze
Cimory Yogurt Squeeze Kemasan 40 gram dan 120 gram

Cimory Yogurt Squeeze adalah cara mudah untuk menyukai yogurt, hadir dalam kemasan yang mudah dibawa dan siap santap kapanpun karena nggak butuh mangkok ataupun sendok. Cimory Yogurt teksturnya tuh lembut dan creamy banget, varian rasanya juga banyak membuat si bungsu memfavoritkan Cimory Yogurt Squeeze Purple Taro sedangkan aku paling suka dengan ketan hitamnya! Penyimpanannya dalam kulkas dan kalau sudah dibuka sebaiknya langsung dihabiskan supaya menjamin bakteri baiknya masih utuh.

Sekarang kemasan Cimory Yogurt Squeeze ada dua yaitu packaging 120 gram dan 40 gram. Ketika mengetahui Cimory Yogurt Squeeze melaunching new packaging rasanya senang banget karena cocok untuk anak-anak, selama ini dengan kemasan 120 gram kadang anakku nggak habis dan kini dengan kemasan simpel 40 gram no worry deh porsinya pas untuk si kecil!

Cimory Yogurt Squeeze
Keunggulan Cimory Yogurt Squeeze 

5 Keunggulan Cimory Yogurt Squeeze Kemasan Baru

  1. Mengandung bakteri baik untuk menjaga kesehatan saluran cerna dan menjaga imun anak
  2. Porsinya pas untuk si kecil
  3. Mudah dibawa dan disantap kapan dan dimana saja
  4. Teksturnya creamy dan smooth
  5. Tersedia dalam dua pilihan rasa strawberry dan blueberry
Cimory Yogurt Squeeze
Cimory Yogurt Squeeze Teman Asyik Saat Main


Dengan lima keunggulan di atas maka jangan ragu untuk memasukkan Cimory Yogurt Squeeze sebagai camilan sehat untuk seluruh anggota keluarga, menurut dr. Dian Haryadi, PN1, CHC bahwa penelitian menemukan usus kita dapat berkomunikasi dua arah dengan otak kita. Karenanya usus sering disebut sebagai otak kedua manusia. Contohnya saja ketika ada masalah pada pencernaan banyak dokter mengaitkan dengan banyak pikiran bukan? So itulah mengapa usus disebut berkontribusi pada kesehatan dan emosi kita. Karenanya sangat penting memilih camilan sehat yang mengandung serat buah, mengandung protein seperti yogurt. Cimory Yogurt Squeeze pilihan tepat karena mengandung protein, serat dan kalsium untuk kesehatan otot dan tulang yang kuat.

Head of Marketing Dairy Cimory Ibu Lidwina Tandy juga menjelaskan kehadiran Cimory Yogurt Squeeze 120 gram dengan kandungan 120Kcal merupakan solusi praktis dan baik untuk pencernaan dan kini tersedia kemasan 40 gram untuk si kecil so #NgemilNoWorryCumaCimory Ibu Lidwina juga menyampaikan bahwa salah satu program CSR PT. Cimory adalah pemberdayaan perempuan lewat program Miss Cimory. Program Miss Cimory membantu kaum perempuan untuk hidup mandiri, produktif dan membantu keuangan keluarga. Takjubnya sampai hari ini sudah ada lebih dari 4.000 Ibu di seluruh Indonesia yang menjadi Miss Cimory. Nah kalau kalian ingin menikmati Cimory Yogurt Squeeze new packaging 40 gram bisa beli di agen Miss Cimory ya, sedangkan Cimory Yogurt Squeeze kemasan 120 gram tersedia di hypermarket, supermarket, mini market dan Miss Cimory. Wah pantas saja Cimory Yogurt Squeeze menjadi yogurt pilihan no.1 konsumen.

Puding Jelly Cimory Yogurt Squeeze

Nah selain dikonsumsi utuh Cimory Yogurt Squeeze juga bisa diolah menjadi aneka makanan untuk berbuka puasa loh! Kali ini aku akan berbagi resep Puding Jelly Cimory Yogurt Squeeze Rasa Purple Taro. Membuatnya sih mudah, cukup dengan 3 bahan saja, sediakan tepung jelly, Cimory Yogurt Squeeze dan air, lalu masak tepung jelly dengan 400 Ml air, aduk sampai mendidih. Dinginkan 5 menit lalu masukkan Cimory Yogurt Squeeze Purple Taro aduk rata atau boleh diaduk acak. Masukkan adonan ke dalam cetakan dan dinginkan di kulkas. Rasanya enak dan digemari anak-anak untuk santapan buka puasa, apalagi yogurtnya jadi seperti vla bikin nangih dan menu ini adalah favorit anak-anakku.

aneka resep cimory yogurt
Puding Jelly Cimory Yogurt Squeeze, Favorit anakku

Temukan ide kreasi yogurt lainnya di sosial media Cimory Yogurt Squeeze Instagram dan Tiktok ya!


7 Komentar

  1. Baru liat cimory yogurt ini, ini harus disimpan di kulkas gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya disimpan di kulkas kalo sudah dibuka langsung habiskan

      Hapus
  2. Semakin flexible ya mba, ada ukuran mininya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dan pas porsinya untuk si kecil

      Hapus
  3. Baru tau ada cimory yoghurt mini. Penyimpanan nya harus dikulkas gak ya?

    BalasHapus
  4. enak ada yang kecil, yang biasa emang kerasa kenyang bangettttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cha kalo yg doyan ya habis aja tapi Kanda selalu separo habisnya kalo ukuran 120 gram

      Hapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir