ASUS Zenfone 10 Hadir Dengan Teknologi Kamera Gimbal Stabilizer 6-Axis Generasi Kedua 2.0, Abadikan Momen Tanpa Blur!

ASUS Zenfone 10 Hadir Dengan Teknologi Kamera Gimbal Stabilizer 6-Axis Generasi Kedua 2.0, Abadikan Momen Tanpa Blur!

Halo teknologi!

Fitur Kamera Terbaru ASUS Zenfone 10 Wujudkan Impian Ciptakan Momen Tanpa Goyang!

Thanks banget hari ini ASUS Zenfone 10 resmi launching dan yang bikin bahagia aku tuh jujurly fokus ke fitur kameranya! Kenapa? Actually sebagai seorang ibu, seorang istri, bekerja pula belum repot dong masih disambi jadi blogger. Tahu sendirikan blogger zaman now itu bukan hanya dituntut bisa nulis doang melainkan bisa membuat konten visual.

ASUS Zenfone 10
ASUS Zenfone 10 Resmi Hadir Di Indonesia

Selama ini ada banyak ide konten yang ingin aku buat namun memang terkendala pada gadget “lah gimana sih blogger kok gak punya gadget mumpuni!” Selain faktor harga tentu saja spesifikasi gadget yang diinginkan belum terpenuhi. Ada gadget memori gede, kualitas kamera rendah, atau kamera bagus eh ukuran gadgetnya butuh dua telapak tangan menggenggamnya. 

Nah berikut adalah kendala yang aku hadapi dalam mengabadikan momen dengan menggunakan gadget yang aku miliki saat ini :

1. Kendala ukuran gadget, sampai hari ini aku belum menemukan smartphone yang pas dalam genggaman. Seringkali saat ingin mengabadikan momen aku rempong dengan anak dan gadget alhasil kalo nggak gadgetnya jatoh ya hasil bidikan blur.

2. Kendala Kamera, Kamera ponsel mungkin tidak selalu memiliki fitur kualitas tinggi yang diperlukan untuk menghasilkan video atau foto yang baik. Hal ini dapat menghambat kemampuan ibu untuk mendokumentasikan momen dengan baik, keburu bete anaknya harus take berulang-ulang demi momen terbaik hiks.

3. Kendala Stabilitas, Sebagian besar ibu harus multitasking ketika merekam, dan hasilnya seringkali menjadi goyang atau buram. Ini bisa menjadi masalah ketika mencoba mendapatkan rekaman yang jelas dan stabil, tak jarang aku harus meminta bantuan aplikasi lain hanya untuk menghasilkan gambar yang jernih.

4. Kendala Pengaturan, Mengatur kamera atau ponsel dengan cepat untuk merekam momen yang tidak terduga bisa menjadi tantangan. Momen penting seringkali berlangsung dengan cepat, dan kesalahan pengaturan dapat membuat ibu kehilangan momen tersebut makanya butuh banget smartphone yang kameranya ready to use gitu loh!

5. Kendala Pencahayaan, Pencahayaan yang buruk seringkali menghasilkan gambar yang kurang baik. Di rumah, terutama pada malam hari, pencahayaan mungkin tidak ideal untuk merekam video atau mengambil foto yang bagus, masak iya berharap caha Ilahi mulu, harusnya ada kamera ponsel yang bila bikin auto clear dan cahayanya auto focus ke objek ya kan? 

Semua kendalaku di atas ternyata langsung ada solusinya dalam smartphone ASUS Zenfone 10 makanya wajar banget kali ini aku mupeng habis sama ponsel satu ini! Udahlah designnya pas dalam satu genggaman, warnanya juga kekinian ada ijo sage favorit kita semua huaaa semakin ngences dibuatnya!

Zenfone 10
29 September 2023 ASUS Hadirkan Zenfone 10

Dengan hadirnya teknologi seperti Asus Zenfone 10 dengan fitur kamera terbaru, beberapa kendala seperti masalah goyangan dan kualitas gambar nggak akan jadi masalah lagi bagiku. Tentu saja ini memudahkan bagi seorang Ibu sepertiku dan aku percaya sejak kehadirannya Zenfone adalah ponsel pintar yang menggabungkan estetika yang memikat dengan teknologi mutakhir dan perangkat lunak kelas atas. 

Hari Ini ASUS Resmi Merilis Zenfone 10 Terbaru, Smartphone Compact Cocok Untuk Emak Rempong

29 September adalah September ceria bagiku, 22 tahun lalu hari ini aku wisuda guys haha dan tepat hari ini pula ASUS mengumumkan kedatangan Zenfone 10 terbarunya, yang menghadirkan sesuatu yang spesial bagi ibu sepertiku. Dengan desain compact, one hand sized berlayar 5,9 inci, Zenfone 10 bisa aku genggam bolak balik dalam satu tangan, ada yang mau ajak aku ngonten pakai Zenfone 10? hehe

Fitur AI Zenfone 10
Menikmati Hidup Semakin Asyik dengan Zenfone 10

Zenfone 10 mempersembahkan konsep baru di mana ukuran ringkas tidak berarti kinerja terbatas. Smartphone ini didukung oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terdepan, LPDDR5X RAM, dan ROM UFS 4.0 untuk memberikan kinerja terbaik. Yang lebih mengagumkan, daya tahan baterai meningkat hampir 13% bayangkan saja kapasitas baterai 4300 mAh, tanpa perubahan pada kapasitas baterai. Tidak hanya itu, Zenfone 10 juga hadir dengan teknologi pengisian nirkabel 15W yang kompatibel dengan Qi untuk memberikan kenyamanan lebih, udah pasti aku nggak khawatir kehabisan baterai kalao lagi ada event blogger.

Layar AMOLED 144 Hz pada Zenfone 10 menghadirkan warna yang hidup dalam berbagai situasi, ini yang aku maksud nggak usah ribet cari suasana khusus untuk menangkap momen bersama keluarga, anytime aku bisa mengabadikan momen dengan kualitas terbaik dari Zenfone 10!

6-Axis Hybrid Gimbal dan Stabilizer 2.0: Teknologi Anti-Goyang

Salah satu fitur utama yang membuat Asus Zenfone 10 begitu menarik bagiku sebagai seorang ibu adalah teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal dan Stabilizer 2.0 yang ditanamkan pada kamera perangkat ini. Dengan teknologi ini, sekarang aku bisa merekam video dan mengambil foto dengan satu tangan tanpa khawatir tentang hasil yang buram atau goyang.

Teknologi ini bekerja dengan mengkompensasi pergerakan yang tidak diinginkan saat kita mengambil gambar atau merekam video. Ini berarti bahwa saat kita mengejar anak-anak kita yang berlarian atau bermain, hasil rekaman tetap stabil dan jelas. Tidak lagi perlu mengambil berulang-ulang hanya untuk mendapatkan gambar yang bagus. Sistem kamera Zenfone 10 telah ditingkatkan secara signifikan, dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 untuk video yang sangat stabil. Untuk selfie, kamera depan 32MP dengan sensor RGBW memberikan hasil yang lebih baik bahkan dalam kondisi minim cahaya, ngonten kapan aja aman deh!

Zenfone 10 Punya Fitur AI Canggih!

Zenfone 10 juga menawarkan kecerdasan tingkat tinggi dengan fitur-fitur AI yang canggih, membuat pengalaman pengguna menjadi lebih intuitif dan tanpa upaya. Smartphone yang bergaya ini hadir dalam lima pilihan warna yang segar, termasuk tiga warna baru yang terinspirasi dari kosmos. ASUS juga memperhatikan keberlanjutan dengan menggunakan bahan polikarbonat berbasis bio yang ramah lingkungan, cocok buat kalian yang memikirkan keberlanjutan. Ditambah pula ada sertifikasi IP68 membuat Zenfone 10 tahan air dan debu dan memungkinkan kita melakukan beragam aktivitas tanpa khawatir.


Malam ini pada saat peluncuran ASUS Zenfone 10 Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, berkata, “Kami di ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 10 ke pasar Indonesia. Dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, Zenfone 10 adalah perangkat yang sesuai dengan gaya hidup digital Indonesia. ASUS selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia. Dengan Zenfone 10, kami menghadirkan smartphone yang menggabungkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern di Indonesia. Dari gaming hingga produktivitas, Zenfone 10 siap membantu pengguna mengatasi semua tuntutan mereka dalam sebuah perangkat yang ringkas dan elegan.”

Mighty On Hand : Si Kecil Nan Tangguh

Zenfone 10 dirancang untuk pengoperasian mudah dengan satu tangan, tanpa perlu berkompromi dalam hal performa. Dengan fitur Snapdragon Elite Gaming™, Zenfone 10 juga memberikan pengalaman gaming mobile sejati dan multitasking yang lancar. Teknologi Adaptive EIS yang baru juga meningkatkan stabilitas gambar, dan teknologi OZO Audio menghadirkan audio surround 3D yang imersif. Kamera depan Zenfone 10 yang ditingkatkan menjadi 32MP dengan sensor RGBW memberikan hasil yang luar biasa dalam kondisi minim cahaya. Mode malam yang canggih membuat selfie di malam hari terlihat memukau. Dengan pilihan varian yang beragam dan promo menarik, Zenfone 10 siap memberikan pengalaman unggul kepada pengguna di Indonesia.

Zenfone10
Ngonten Seharian dengan Zenfone 10 Dijamin Tangguh!

Sebagai seorang ibu yang aktif, tidak ada yang lebih berharga daripada momen-momen indah dengan keluarga. Aku seringkali ingin mengabadikan setiap momen berharga ini dengan cepat, tanpa harus repot mengatur perangkat atau berkutat dengan hasil rekaman yang buram. 

OK Li cukup! cukup! sekarang katakan berapa harganya, bisa beli dimana woiiii

Zenfone 10 Launch Sales Promo

Ini dia info pentingnya! Kalian bisa miliki Zenfone 10 (16GB/512GB) dengan harga Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K, ada juga diskon khusus untuk varian dengan RAM 8GB dan storage 128GB senilai 300K menjadi Rp.8.699.000 . Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :

Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Oh iya Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien, tunggu apalagi Li? Gesek nggak nih ? hehe, bismillah semoga bisa genggam Zenfone 10 yes!



0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir