#MyZAPExperience Bersama ZAP Clinic : Dulu, Pandemi Hingga Kini

#MyZAPExperience Bersama ZAP Clinic : Dulu, Pandemi Hingga Kini

Halo Beauties!

Menjadi Perempuan itu dituntut menarik, menarik itu tak selalu cantik. Aku selalu mengaku diriku tak cantik tapi aku bisa membuat orang merasakan kehadiranku lewat kepercayaan diri dan tampil menarik, caranya?

My ZAP Experience
Cei=rita #MyZAPExperience

Berusaha selalu merawat diri, Ketika wajahku tanpa jerawat, tubuhku wangi dan memiliki kulit wajah yang sehat mampu membuat aku merasa percaya diri dan ini adalah modal untuk melakukan interaksi sosial. Sejak aku mengenal istilah facial sampai hari ini aku tak pernah melewatkan treatment kecantikan baik itu aku lakukan sendiri maupun mendatangi klinik kecantikan.

Perawatan kecantikan telah menjadi bagian integral dalam hidup kita, tidak hanya untuk tampil cantik tapi juga untuk merawat diri. Ada banyak klinik kecantikan yang menawarkan beragam layanan, nah sebelum memilih klinik kecantikan kali ini aku mau sharing faktor apa saja sih yang perlu diperhatikan sebelum memilih klinik kecantikan?

Ini dia 6 Pertimbangan Sebelum Memilih Klinik Kecantikan

1. Lisensi dan Akreditasi : Beuaties harus pastikan klinik memiliki lisensi resmi dan telah diakreditasi oleh badan regulasi yang berwenang. Ini menunjukkan bahwa klinik tersebut telah memenuhi standar keamanan dan kualitas yang diperlukan dan membuat kita nyaman menggunakan produk perawatannya.

2. Pengalaman dan Kualifikasi Tenaga Medis : Temukan klinik yang sudah punya jam terbang, mengetahui latar belakang dan pengalaman para dokter, perawat, dan staf medis lainnya juga penting supaya kita yakin mereka memiliki kualifikasi yang sesuai dalam bidang perawatan kecantikan.

3. Teknologi dan Peralatan : Pastikan klinik menggunakan peralatan dan teknologi terkini dalam perawatan kecantikan. Teknologi yang canggih dapat memberikan hasil yang lebih baik dan aman, zaman now facial pakai nangis udah nggak musim ya beauties!

4. Konsultasi Awal : Klinik yang baik akan menawarkan konsultasi awal dengan dokter atau ahli perawatan kulit, sebelum mereka menawarkan perawatan selayaknya mereka mengetahui apa permasalahan kita so jangan asal memilih perawatan tanpa ada pemeriksaan dokter ya beauties!

5. Lokasi : Pertimbangkan lokasi klinik. Klinik yang mudah diakses dan memiliki cabang yang banyak akan memudahkan kita, jadi anytime butuh treatment udah nggak ada alasan malas.

6. Tepat Waktu : salah satu yang penting juga adalah kedisiplinan klinik dalam memberikan pelayanan, betekan kalau udah datang dari pagi eh baru bisa perawatan harus menunggu berjam-jam dan klinik yang keren itu memberikan kompensasi kepada customer bila perawatannya tak sesuai janji.  

Ah perawatan bisa di rumah kok Li? Ngapain keluarin budget lebih!, bener banget bahkan aku juga rutin melakukan perawatan di rumah, tapi melakukan perawatan bersama ahlinya sangat aku rekomendasikan, cek yuk alasannya!

Mengapa Harus Melakukan Perawatan di Klinik Kecantikan?

Perawatan kecantikan bukan hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga tentang perasaan baik dalam diri kita. Ada beberapa alasan mengapa melakukan perawatan di klinik kecantikan adalah keputusan cerdas.

1. Kesehatan Kulit : Kulit adalah organ terbesar dalam tubuh kita dan membutuhkan perawatan yang tepat. Klinik kecantikan memiliki profesional yang berkualifikasi untuk memberikan solusi terbaik untuk masalah kulit seperti jerawat, penuaan dini, dan pigmentasi. Banyak banget tips kecantikan beredar di media online dan sangat sedikit yang kebenarannya diakui para ahli kecantikan. Seperti masalah flek yang aku alami, beberapa kali ya tergoda juga melakukan perawatan ala para pembuat konten dan hasilnya zonk! Akhirnya udah buang waktu coba-coba alhasil aku harus ke klinik kecantikan dan hasilnya langsung terlihat dan ini membuat aku percaya bahwa merawat wajah itu butuh penanganan professional.

2. Lebih Pede : yap! Ini yang aku rasakan, melakukan perawatan bersama ahlinya membuat aku percaya diri dan dampaknya sangat luas. Ketika seseorang bertanya “eh kok wajahnya udah nggak ada fleknya?” dengan pede aku merekomendasikan perawatan yang aku lakukan, karena benar dilakukan ahli, coba kalau hanya tips sendiri? Bisa-bisa kalau terjadi sesuatu nanti aku yang dikomplain bukan?

Pengalaman Bersama ZAP Clinic : #MyZAPExperience

Well sekarang aku mau cerita pengalamanku melakukan perawatan wajah bersama klinik kecantikan terbaik yaitu ZAP Clinic. Tahun 2018 pertama kalinya aku melakukan perawatan wajah di ZAP Clinic, saat itu aku sedang mudik. Sebelum aku memutuskan untuk melakukan perawatan kecantikan, aku udah  melakukan riset yang teliti. Faktor-faktor seperti lisensi, pengalaman staf medis, teknologi terkini, dan ulasan positif dari pasien sebelumnya adalah pertimbangan utamaku. ZAP Clinic memenuhi semua kriteria ini dan bahkan lebih menurutku.

ZAP
Perawatan di ZAP Clinic

Saat pertama kali mengunjungi ZAP Clinic di Palembang, aku disambut dengan suasana yang ramah dan profesional. Sesi konsultasi awal dengan seorang ahli perawatan kulit membantu membuat aku memahami jenis perawatan yang paling sesuai dengan kebutuhan kulitku. ZAP Clinic menawarkan berbagai perawatan, mulai dari perawatan kulit hingga perawatan tubuh, yang semuanya menggunakan teknologi terkini. Saat menjalani perawatan, staf medis di ZAP Clinic selalu menjelaskan prosedur dengan jelas dan memastikan bahwa aku merasa nyaman, aku langsung memberi rating 5 untuk perawatan di ZAP Clinic dan semakin suka karena sistem administrasi ZAP Clinic terintegrasi secara online di seluruh Indonesia. Ini aku buktikan saat itu membeli paket perawatan di ZAP Clinic Serpong namun aku gunakan pertama kalinya di Palembang tanpa masalah.

#MyZAPExperience Saat Pandemi

Beberapa waktu lalu seluruh dunia terpaksa menghentikan aktivitas dikarenakan adanya pandemi, namun kebutuhan merawat diri kepada ahli tetap dibutuhkan dan saat itu senang mengetahui ZAP Clinic tetap beroperasioanl meski dengan prokol kesehatan ketat dan pandemi membuat ZAP Clinic juga melakukan inovasi menghadirkan perawatan kesehatan yaitu ZAP Infuse Booster yang berguna untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian dan meningkatkan stamina tubuh saat pandemi kala itu. Dengan melakukan ZAP Infuse Booster kulitku juga lebih cerah serta nggak perlu minum vitamin selama beberapa waktu karena sudah melakukan infuse booster di ZAP Clinic.

My ZAP Experience
ZAP Tetap Melayani Saat Pandemi dengan Prokes Terbaik

Protokol Kesehatan yang diterapkan juga tidak menambah beban biaya bagi customer, sebelum melakukan treatment dokter, perawat dan pasien di tes Covid-19 terlebih dahulu, penggunaan masker saat treatment bahkan dilakukan loh dan pertama kalinya aku mengenakan masker wajah nan imut hehe, ZAP Clinic memberikan pengalaman perawatan yang nyaman selama pandemi.

#MyZAPExperience : Udah Perawatan Apa Saja?

Sejak melakukan perawatan di ZAP paling suka melakukan ZAP Photo Facial karena kulitku no jerawat maka pilihan ku adalah ZAP Photo Facial Glow dan buat kalian yang berjerawat juga ada pilihannya. ZAP Photo Facial ini menggunakan teknologi terkini, nggak pakai sakit dan pengerjaannya juga dibawah satu jam, hasilnya langsung terlihat pada saat kali pertama melakukan treatment, kalian bisa lihat proses treatmentnya seperti apa di link ini ya. Bertambah usia ternyata tak bisa mengelak dari flek, sesuai rekomendasi dokter aku memilih treatment Flek Blocker dan karena saat itu pandemi aku juga melakukan Infuse Booster untuk pertama kalinya. Flek Blocker juga langsung terlihat hasilnya saat begitu selesai treatment awal. Kedua treatment ini sangat nyaman apalagi untuk flek blocker wajah kita juga diberi bius sehingga saat treatment dilakukan minim sakit. 

ZAP Premiere
Photo Facial Glow Langsung Terlihat Hasil Saat Pertama Kalinya

ZAP Clinic dan ZAP Premiere

Oh iya mungkin buat kalian ada yang bingung perbedaan antara ZAP Clinic dan ZAP Premiere, aku sendiri pernah melakukan perawatan di kedua tempat ini. Buat kalian yang ingin melakukan perawatan rutin dan menjadikannya lifestyle maka aku rekomendasikan memilih ZAP Clinic harganya lebih terjangkau, waktu yang dihabiskan melakukan treatment juga lebih cepat dan kita bisa membeli ZAP series berisi aneka perawatan yang bisa kita sharing dengan teman kita. Sedangkan ZAP Premiere ini lebih ke perawatan menyeluruh jadi misal membutuhkan advance solution pilihannya di ZAP Premiere tindakan laser berenergi tinggi, botok dan high technology treatment ada di sini dan di ZAP Premiere bila perawatannya tidak tepat waktu maka customer akan mendapatkan kompensasi loh! 

Flek Blocker
Hasilnya Langsung Tampak Satu Kali Treatment Flek Blocker

Another reason aku memilih perawatan di ZAP Clinic adalah akses kemudahan untuk melakukan booking dengan banyak cara, bisa lewat ZAP Aplikasi, Client Care 1500310, via whatsapp 081901500310 bahkan kalau mau booking lewat DM Instagram juga bisa banget dan di websitenya juga disediakan fitur live chat so beauties bisa juga langsung menanyakan aneka promo dan biaya dan paket perawatan ZAP dijual juga di marketplace jadi benar bikin mudah Happy ZAP Life! Selain itu ZAP juga sudah meraih banyak pengakuan dari customer hingga mendapat award.

ZAP Clinic
ZAP AWARD

Nah itu dia #MyZAPExperience sejak dulu hingga kini, lantas apa nih Li sarannya untuk ZAP? Untuk pelayanan sih udah OK banget, berasa perawatan di klinik mewah so ini terus dipertahankan. Promosi juga ada lewat ZAP Series dan ini jatuhnya murah banget loh! Namun kalau bisa tambahin dong promonya misal nih ada promo khusus buat cewek berhijab hihii mauku loh ini, lalu dulu memang nyaman banget perawatan sendirian namun akhir-akhir ini cowok juga senang loh melakukan perawatan kulit, kulit wajah yang sehat itu bukan idaman cewek saja makanya berharap kedepannya ZAP bisa menambah outlet perawatan khusus cowok (Men/O/Logy by ZAP) so semakin luas deh ZAP melayani semua orang yang mau punya kulit sehat, setuju?


0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir