-->

7 Alasan Memilih Lifebuoy Concentrate Sebagai Sabun Keluarga

Hai Mom's ..

Kali ini mau berbagi pengalaman tentang menjaga kesehatan keluarga. Aku adalah Ibu pekerja alias working mommy jadi sebagai bentuk tanggung jawab dari awal menikah aku sudah berjanji melakukan semua tugas dan tanggung jawab sebagai seorang istri sekaligus Ibu. Karenanya menyiapkan makanan bagi keluarga adalah prioritas saya. Bekerja tetapi tetap memasak dipagi hari saya lakukan demi kepuaasan adanya jaminan gizi untuk keluarga. Kedua anak saya masih balita sehingga membekali dengan masakan sendiri membuat saya yakin kedua anak saya mendapatkan makanan terbaik.

Dan bukan hanya itu saja mom's untuk urusan kesehatan keluarga mulai dari kebersihan badan, pakaian dan sebagianya juga menjadi perhatian saya. Nah menyangkut kebersihan badan maka yang paling awal dilakukan adalah kegiatan mandi. Dan seperti yang kita ketahui untuk menjaga kebersihan badan sebaiknya kita mandi 2 kali dalam sehari (pagi dan sore). Mandi bisa membuat badan menjadi bersih dan menghindari kita dari kuman dan bakteri yang beredar sepanjang hari selama kita melakukan aktifitas. Khusunya anak-anak dengan aktifitas fisik yang tinggi mudah berkeringat, memegang segala jenis mainan harus kita jaga kebersihan tubuhnya.

Lifebuoy clini-shield10 Concentrate



Nah urusan mandi tentu tak lepas dari peranan sabun mandikan mom's? Pertengahan Januari kemarin saya mendapat kesempatan dari Lifebuoy untuk mencoba produk terbaru mereka "Lifebuoy clini-shield10 Concentrat" dan hari ini setelah satu (1) bulan kami menggunakannya sebagai sabun keluarga dan yes! pada akhirnya aku memang jatuh cinta dengan inovasi terbaru ini mom's. 

Saat ini kita tahu bahwa kondisi iklim sangat ekstrim, hal ini bisa memicu kuman berevolusi lebih cepat dan mereka menjadi lebih kuat. Sehingga kita harus mengimbangi tubuh kita dengan perlindungan yang inovatif dan tak perlu bingung mom's karena itulah Lifebuoy clini-shield10 hadir sebagai solusi, dengan inovasi baru sebagai sabun dengan bentuk shower gel konsentrat, Lifebuoy siap memberikan perlindungan untuk seluruh keluarga . Dan yang kerennya mom's bentuk konsentratnya membuat pemakaian sabun ini cukup hanya satu tetes sudah menghasilkan busa yang banyak dan memberikan perlindungan 10x lipat dari sabun biasa yang seri mom's pergunakan di rumah. 

Dan saya jamin mom's di rumah setelah mencoba sabun ini akan langsung jatuh cinta, so ini dia 7 alasan kami memilih Lifebuoy clini-shield10 Concentrate sebagai sabun keluarga :

  1. Merk Terpercaya, jauh sebelum produk terbaru ini kami sekeluarga memang sudah menggunakan sabun Lifebuoy, brand Lifebuoy rasanya sudah cukup tua ya, sepanjang saya mengerti sabun ya cuman ada Lifebuoy dikehidupan sehari-hari, karena brand terpercaya dari Unilever maka saya tidak ragu lagi menggunakannya.
  2. Sabun Shower Gel Concentrate , kali ini Lifebuoy hadir dengan bentuk konsetrat, dimana bentuknya lebih kental dari sabun cair mom's, karenanya pemakaian sedikit sudah menghasilkan busa yang banyak, mom's pasti suka deh karena otomatis pemakaiannya hemat donk ya
  3. Kemasan Praktis Tidak Mudah Tumpah, kemasannya sangat praktis, seperti sabun wajah berbentuk tube, sehingga tidak repot kalau dibawa kesegala aktifitas kita mom's, apalagi karena konsentrat jadi tidak mudah tumpah, seperti minggu lalu ketika anak-anak main ditaman dan mandi di taman rasanya jadi menyenangkan 
    Kayama Bermain di Taman
  4. Pemakaian Satu Tetes,  ini yang suka mom's cukup satutetes maka urusan mandi bersih dan sehat terus dijamin dapat perlindungan 10x lipat membuat kita nyaman seharian.
  5. Wangi,  ada dua varian mom's yang merah "si complete" dan hijau "si fresh" memiliki keharuman yang menawan. Kami sekeluarga lebih menyukai si complete, setelah mandi harumnya menyebar keseluruh ruangan..ehhmmm wangiiii
  6. Hemat, sebagai emak-emak otomatis ya mom's bisa ngirit pengeluaran merupakan prestasi. Saya biasanya memakai sabun Lifebuoy yang batangan sebulan bisa habis 4 sampai 5 batang, nah dengan inovasi konsetrat ini bakalan bisa menghemat pengeluaran mom's
  7. Informasi Lengkap,  nah sabun Lifebuoy ini memiliki informasi yang lengkap dan jelas, tanggal kadaluarsanya ada, kandungan bahnnya ada, sudah melewati uji klinis, dan yang pasti pH nya aman untuk kulit tubuh kita.


So itu dia 7 alasan kami memilih Lifebuoy clini-shield10 Concentrate sebagai sabun keluarga, bagaimana mom's? tertarik untuk mengganti sabun di rumah? 









When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

4 comments:

Farichatuljannah said...

Aku sukak yang ijo mbk... suegeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr buanget... habis mandi bau wangi dan segernya awet

Vhoy Syazwana said...

Di rumahku juga pake lifebuoy Mbak, tp yg batangan hihih

Ulihape said...

aku juga btaangan, tp varian baru ini keknya layak dijadikan pilihan hemat

Unknown said...

Klo blh tau ph sabunnya berapa kak ?