Maze Market Tangerang : Shopping and Dining di Tokonya Selebriti

Yeiiii, lagi tangerang membuka sebuah kawasan menjadi tempat yang asik untuk dikunjungi bersama keluarga, yang jomlo ? Apalagi yang jomlo karena disini ada arena unuk anak muda unjuk bakat nah siapa taukan bisa ketemuan eh cocok eh langsung merid deh!


"Arena Panggung Live Musik"

Maze Market Tangerang lokasinya di Jl MH Tahmrin - Cikokol, pesisnya didepan Mall Transmart. Awalnya mendengar nama ini dari abang Ojek Online yang nyasar, mbak Maze Market mana ya? tanya padaku yang sedang diparkiran Transmart, ahaa tadi sih lihat disebrang bang yang tenda putih-putih itu. Lalu penasaran donk ya kalo sudah ojek online yang cari pastinya urusan kuliner nih. Dan benar saja ternyata Maze Market hadir dengan konsep belanja dan berwisata kuliner. Katanya bakalan ada 170 tenant food court (wow banyaknya..) dan ada 130 tenant fashion.



 [Bermain ? Saatnya Maakaaan"]
["Dibelakang kami tenda-tenda makanan"]

Well jumat kemarin aku dan temanku mampir kesana, dan memang sudah 2 minggu ini soft opening, ternyata grand openingnya tanggal 26 Maret 2016, yah okelah ada sehari sebelum grand opening. Sebuah bangunan dengan tulisan "Night Market" pasar malam, kamipun masuk menelusurinya kiri kanan tampak booth-booth fashion disana, dan uniknya kebanyak booth itu dimiliki para selebriti kita (eh kita? aku ?) bahkan sore itu tampak Puput Melati sedang merapihkan booth fashionnya dan beberapa nama seperti Alenski Brothers, RA Jeans, Momo, dan beberapa nama artis yang sering kita lihat memiliki booth fashion disana..ehemmm jadi kalau mau belanja di toko artis maka Maze Market tempatnya.

["Kayama Senang"]


Setiap beberapa meter ada tema-temanya tetiba kita ketemu dengan menara eiffel "welcome to Paris"  atau mendadak suasana berubah menjadi Jepang, bahkan piramid nya mesir ada disini. Diujung jalanan bangunan night market akhirnya ketemulah mata dengan ratusan booth makanan, dari ujung ke ujung makanan, tampaknya memang benar nantinya Maze Market akan menjadi pusat jajanan terbesar. Taman yang dibangun sebagai ruangan full udara masih dalam tahap pengerjaan, namun bisa dibayangkan beberapa bulan kedepana lokasi ini bakalan seru banget ademnya. Dibagian tengah outdoor tampak arena bermain anak, yah mainan yang umum dijumpai di playground sih, tapi dengan suasana terbuka semakin membuat anak-anak suka, berlari kesana kesini,nah ini memang kerugian konsep bermain outdoor, sore itu gerimis dan petugaspun meminta anak-anak meninggalkan arena bermain, yahh padahal baru bermain sebentarkan? Jangan worry mom's masih bisa masuk kembali kok selama tanda pengenal masih dikenakan anak. Oh iya masuk kearea bermain anak ini cukup membayar Rp. 25.000 per anak dan Rp.5.000 untuk pendampingnya terjangkaulah ya gaes!

["Kanda Berseluncur Yeiii"]

Kemudian disisi lainnya tampak panggung musik, setiap hari akan ada pertunjukan live musik disini jadi kebayangkan serunya tempat ini. Buat aku yang orang Tangerang sih jadi makin hepi karena semakin banyak tempat-tempat keren yang bisa didatangi bersama seluruh anggota keluarga. Untuk saat ini Musholla masih tahap pengerjaan, toiletnya cukup rapih dan food courtnya juga ada milik beberapa artis , seperti bakmi RN ada disini loh...

["Mami Papi Hepi"]

So kamu warga Tangerang? Buruan ke Maze Market jangan sampai diklaim warga Jakarta heheheh...

["Welcome To Japan"]

Potonya punya siapa ? Punya Akulah
Yang Potoin Siapa ? Abi kesayang bubun
Kamera siapa? Yang motolah heheheh

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.