Lactacyd White Intimate : Bahan Alami Mencerahkan Area V Dalam Sekejap - Ulihape.com

Lactacyd White Intimate : Bahan Alami Mencerahkan Area V Dalam Sekejap

Well, aku baru tahu kalau Lactacyd mengadakan Blog Competition! Beruntung deadlinenya masih beberapa jam lagi hehehe , jadi masih bisa ikutan , soalnya Lactacyd ini memang produk handalan keluarga kami !


Berbicara Lactacyd memang sudah 4 tahun ini selalu ada di rumah kami. Khususnya setelah anakku dinyatakan memiliki kulit sensitif dan alergi maka sabun cair Lactacyd selalu menjadi handalan keluarga untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat. Nah tentang Lactacyd sebagai pembersih organ intim wanita jujur sjaa baru aku kenal sejak 3 tahun terakhir ini. Sejak gadis aku merasa tidak mempunyai masalah dengan organ intimku jadi memang tidak pernah menggunakan sabun pembersih khusus. 




Menjelang pernikahan aku melakukan perawatan tubuh, maklumlah ya kan mau jadi pengantin dan akan melalui malam pertama yang kata orang ajaib itu, so i want to be perfect as a woman. Treatment saya lakukan sebulan sebelum menikah dan ternyata disitulah baru saya memperhatikan area V, eits area V itu bukan vaginanya ya. Area V itu adalah diatas vagina sampai ke bokong istilahnya bikini area-lah, jadi baru ngeh ternyata warnanya duhh jelek banget. Si mbak yang melakukan treatment menunjukkan kekuranganku pada area V, iniloh mbak "item" ini juga item (menunjukkan bagian dalam pangkal paha ) alamaaak jeritku dalam hati. Akhirnya aku diberikan krem untuk membuat area V menjadi putih dan nantinya sang suami akan puas melihatnya , begitulah rencananya. 

Beberapa Faktor Penyebab Vagina Tidak Sehat

Ternyata baru berjalan 2 minggu krem bereaksi, reaksinya cukup buat kaget aku malah mengalami gatal-gatal, menurut ahli therapisnya aku mengalami irritasi, sehingga pemakaian krem harus dihentikan dan hasil akhirnya ya tetap saja area V item dan woleslah aku pikir ya bakalan item selamanya. Kemudian aku menikah dan setelah menikah ternyata setelah ada kontak vagina, aku mulai merasakan tidak nyaman pada area V, terkadang seperti merasa basah dan akhirnya dinyatakan mengalami keputihan disaat berbarengan aku hamil dan dokter memberikan sabun pembersih khusus untuk organ intimku merknya Lactacyd yang warna pink putih, kalo gak salah Lactacyd Feminine Hygiene saat itu aku langsung khawatir namun dokter menjelaskannya , yuk disimak ya ....


Dari penjelasan Dokter Kandungan baru aku pahami bahwa setelah menikah memang organ wanita akan semakin rentan. Karenanya kita wajib menjaga kebersihan oran intim, dari beberapa faktor penyebab yang dijelaskan maka aku yakini yang membuat aku keputihan adalah cairan sperma sedangkan faktor lain seperti malas mengganti celana dalam (NO...aku sehari mengganti beberapa kali pokoknya lembab ganti, makanya aku selalu menyediakan lap khusus miss V untuk menjaga kebersihannya dan tetap kering), menggunakan sabun pembersih yang tak jelas (NO...selama gadis sampai menikah tak pernah sekalipun menggunakan sabun pembersih khusus), menggunakan pakain ketat (NO..aku memang malas pakai yang ketat karena membuat tak bebas bergerak), haid yang tidak teratur (NO, alhamdulillah siklus mens ku selalu teratur) atau konsumsi obat-obatan bisa juga menyebabkan organ intim kita menjadi tidak sehat.


Dan dari Seminar Kesehatan yang aku ikuti bulan lalu ternyata vagina itu harus kita jaga keseimbangan ekosistemnya, nah lu kate lu doank yang perlu seimbang hehehe. Jadi Vagina itu mempunyai pH ideal yaitu antara 3.8 - 4.2 jika kurang maka akan tumbuh jamur sedangkan bila berlebih tumbuhlah bakteri penyebab infeksi. Dan dokter yang menjadi pembicara saat itu menjawab salah satu pertanyaan tentang penggunaan sabun pembersih dan menurut beliau sabun pembersih yang banyak dijual itu merupakan antiseptik yang hanya bisa digunakan dalam keadaan tertentu saja, misal sedang ada infeksi, dan tidak disarankan untuk penggunaan sehari-hari karena dikhawatirkan antiseptik akan membunuh ikut membunuh bakteri baik (Lactobacillus), sementara untuk keseimbangan maka Lactobacillus wajib kita pelihara populasinya di organ intim dan salah satu bahan yang bisa mempertahankan Lactobacillus adalah serum V jadi pemeberian sabun Lactacyd ketika saya hamil dianggap aman untuk kesehatan organ intim saya. Lactacyd Feminine Hygiene mengandung komposisi Vserum dan asam laktat sehingga bisa digunakan untuk perawatan sehari-hari, dan sampai saya melahirkan maka saya tetap merasa nyaman pada area V saya, ada saja teman yang bertanya "lu gak keputihan? biasa loh hamil tua keputihannya meningkat", alhamdulillah karena sudah konsultasi dari awal maka gak mengalami hal yang dikhwatirkan tersebut.

Lalu setelah melahirkan anak pertama pada Maret 2013 saya tetap menggunakan sabun Lactacyd Feminine Hygiene ya untuk menjaga kesehatan organ intim saya, dan kemudian tanggal 17 Desember 2014 (mohon koreksi kalau salah) tanpa sengaja saya membaca di Republika online, kalau Lactacyd mengeluarkan varian terbaru, dimana sebelumnya varian ini sudah ada dibeberapa negara setahun sebelumnya dan akhirnya hadir di negara kita. Dari koran online itulah saya mempunyai harapan baru untuk memiliki area V yang putih, persis seperti impian saya ketika mau menikah dahulu namun tidak bisa direalisasikan hehehhe. Meski sudah memiliki anak namanya menjaga hubungan suami istri maka perlu donk ya kita melakukan peningkatan terhadap kualitas bodi kita hihih, paling tidak meski over size tetap sedap dipandang hehehe. 

Yup! Lactacyd mengeluarkan produk anyarnya "Lactacyd White Intimate", menurut informasi Lactacyd ini bisa mencerahkan area V hanya dalam waktu 4 minggu alias satu bulan! Nah inikan impian saya yang tertunda batin saya membaca informasi tersebut. Saya tidak ragu lagi membelinya, tidak perlu mencari tahu apa sudah diuji klinis, apa bisa dipakai setiap hari, karena saya sudah menggunakan merk ini setahun terakhir kan, malah saat hamil, aman-aman saja toh? Dan ternyata meski sudah launching Desember nyatanya saya baru bisa membeli produk tersebut di bulan ketiga tahun 2015. Wow harum rupanya (lebih harum dari Feminine Hygiene) tapi yang menarik buat saya adalah mampu mencerahkan area V dalam waktu singkat!

Dan sampai pemakaian minggu ketiga saya mulai melihat ada perubahan disekitar area selangkangan (maaf) dan menurut suami saya menjadi bersih dan cerah. Kemudian saya jadi terpikir untuk menggunakannya juga pada area ketiak "armpit" (hahaha gak mau rugi) , ya ampuun ternyata bisa ikutan putih loh ladies hiihihih (jangan ditiru ini pemakaian yang salah rasanya). Dan untuk area armpit cukup waktu 2 minggu sudah kelihatan cerah, maklum ya ladies area lembab memang cenderung menjadi hitam ya hehehe.

Setelah pemakaian satu bulan memang terlihat area V menjadi lebih bersih dan putihnya menyamai sisi paha kiri kanan saya, hohohoh senangnya, padahal bukan treatmen loh, ini hanya sabun pembersih yang punya bonus mutihin area V, miss V sehat area sekitarnya makin kinclong kerenkan ! Akhirnya saya tertarik mencari tahu apa kandungannya kok bisa membuat area V jadi cerah ? Ternyata produk ini sudah diuji coba terhadap 200 wanita asia dan sebanyak 67% mengakui mengalami perubahan pada area V menjadi lebih cerah, so rahasianya apa ya ladies ?

Ternyata rahasia Lactacyd White Intimate adalah pada kandungannya ladies, apa saja sih ?

  • Susu,  sudah jelas manfaatnya ya, buktinya aja kamu milih mandi susukan untuk menjaga kesehatan kulitmu hehehe
  • Bengkoang, Actipone-B diyakini mampu menjaga perubahan warna kulit karena perubahan hormon, sinar matahari sehingga gak herankan hampir banyak ragam produk kecantikan menggunakan ekstrak bengkoang yang diyakini mampu menjadi antioksidan.
  • Algo White (Alga Laut), nah kalau khasiat alga ini banyak banget salah satunya kaya akan antioksidan dimana akan membantu dalam produksi enzim untuk menjaga kenormalan fungsi dari tubuh. Thats why produk ini dijamin aman digunakan sehari-hari dan pastinya sudah melewati uji dermatologi ya ladies.
Beneran deh sejak menggunakan Lactacyd White Intimate kok rasanya jadi lebih percaya diri, soalnya dikantor nyaman dan pas sampaia rumah cihuuii juga dihadapan suami hehehe. 

Nah kamu sudah coba belum ? Buktikan deh hanya Lactacyd White Intimate yang mampu menjaga area V mu tetap sehat dan kasih bonus mencerahkan area V hanya dalam waktu singkat (4 minggu),  jangan lupa gunakan 2x sehari ya pagi dan malam menjelang tidur so tunggu apalagi ladies? Kalau ada yang sudah terbukti ngapain coba-coba cara lain, stay healthy and beauty ya ladies !





Note : Poto menggunakan dokumentasi FP Lactacyd, maklum ya bo tahu ada lomba pas di kantor, ntar deh poto produk yang dirumah dipotoin hehehe

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.