5 Perabot Rumah Tangga Ini Rusak Setelah 5 Tahun - Ulihape.com

5 Perabot Rumah Tangga Ini Rusak Setelah 5 Tahun

Agak bingung sih kasih judulnya haha, intinya aku mau cerita aja kalau kami tahun ini tepat lima tahun menempati rumah cicilan kami hehe. Dan dalam lima tahun ini ternyata ada perabot yang harus kami ganti karena memang kondisinya rusak.


Bisa jadi di rumah kalian benda-benda ini justru awet dan belum perlu di ganti, kalian boleh juga sharing ya perabot apa saja yang pernah di ganti setelah lima tahun masa pemakaiannya. Sementara ini ada yang sudah aku ganti dan ada yang masih belum tapi kondisi memang sudah rusak namun masih bisa dimanfaatkan haha. Alasan belum mengganti ya klise lah i have no much money, kudu nabung  dulu kata Kanda hehe.

This is it lima perabot dalam rumah kami yang sudah harus diganti :

  • Rice Cooker, dirumah ada dua rice cooker, yang kecil dan besar. Kalau lagi ada saudara tentu butuh yang kapasitas besar dan kalau hanya kami sekeluarga cukup pakai yang kecil saja. Rice cooker yang rusak adalah yang gede, akhirnya harus ganti deh, sempat tertunda karena uangnya belum terkumpul, eh alhamdulillah aku dapat voucer karena menang lomba blog yipiii rice cooker baru pun kebeli. 
  • Ember dan Gayung , jadi didalam kamar mandi itu ada dua ember juga, yang besar dan yang kecil. Yang besar suka difungsikan si Kanda untuk mandi didalamnya haha, yang kecil lebih untuk merendam kaos kaki, sapu tangan dan baju anak-anak yang kena noda dan harus di sikat. Ember ini belum pecah sih tapi pinggirannya sudah mengeletek dan karena harganya terjangkau maka sudah diganti. Gayung sendiri enggak pecah namun warna nya sudah enggak cemerlang haha, entahlah untuk ukuran gayung ini berapa lama sih masa pakai nya? 


  • Rak Handuk, entah kenapa tiba-tiba rak nya copot, enggak bisa di baut lagi karena sudah los, rak ini belum diganti karena belum sempat cari model lain, dan sepertinya bakalan belanja online saja 
  • Lemari Pakaian, ada dua lemari pakaian eh tiga dengan lemari anak-anak. Lemari yang rusak adalah lemari kami (aku dan suami). Memang bukan lemari mahal sih dan sebenarnya mulai rusak ketika pindahan rumah, namun semakin parah ketika ada air masuk ke rumah (banjir) haha dan sampai hari ini masih difungsikan meski pintu lemari sudah copot haha. Ehm semoga saja ada menang lomba blog yang hadiah nya uang tunai aamiin. 


  • Sofa, kalau sofa belum rusak parah masih bagus kok, hanya saja aku bosen pengen ganti model sepertinya. Lagi aku harus menunggu tabungan dulu deh biar bisa beli yang bagusan dan modelnya segala zaman haha. 


So guys itu dia lima perabot rumah tangga kami yang sudah harus di ganti, boleh donk ya kalian share juga perabotan kalian itu harus diganti kalau rusak saja atau ada jangka waktu pemakaiannya ?


NB poto semua diambil dari pixabay

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.