Serunya Coocking Class Bersama iLotte.com

Serunya Coocking Class Bersama iLotte.com

For the first time akhirnya aku bisa ikutan juga #iLotteHangout so ladies buat kalian yang pengen join dengan komunitas iLotte bisa dimulai dengan download aplikasi iLotte. Aplikasi iLotte adalah aplikasi belanja zaman now gaes, istilahnya kalau mau ngadain revolusi shopping maka iLotte jawabannya soalnya nih aplikasinya seru banget, kebayang enggak sih enggak usah belanja aja kalian bisa dapat poin, cukup klik kehadiran saja di aplikasi akan dapat poin dan ada bonusnya kalo kalian hadir dalam seminggu, 2000 poin langsung kalian terima sebagai bonus. So poin ini dikonversi menjadi rupiah, 1 poin sama dengan 1 rupiah nah asik bener kan ? Keunggulan lainnya sekarang iLotte bisa antar barang belanjaan kalian hanya dalam 3 jam saja, belum lagi promo diskonnya ada terus, dan pastinya jaminan barang asli dong ya. Dan kabar gembiranya sampai pertengahan Juni iLotte ngasih freeong alias gratis ongkis kirim gaes seluruh Indonesia loh! Ehm buruan download ya.



Selain itu Mbak Dini selaku Marketing Communication Specialist iLotte juga ngasih info kalo sekarang ada grup whatsapp untuk yang mau bergabung dengan #iLotteFriend jadi kalian yang suka hunting promo kosmetik wajib banget join WAG ini karena selalu ada hadiah buat peserta yang aktif, mupeng kan ya ? Dan selain itu di WAG ini sering banget dikasih tips and trick tentang lifestyle atau kalau kalian ingin bertanya apa saja bakalan direspon loh. Nah keseruan kemarin juga merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan iLotte yaitu #iLotteHangout dan kali ini temanya adalah "Cooking Class", alhamdulillah aku bisa join deh dan acara yang berlangsung saat puasa ini menjadi seru karena kami memasak takjil untuk berbuka puasa dan bahannya pun simpel banget, oh iya acara ini diadakan di kantor iLotte.com yang berada di Noble House Kuningan.



Membuat Banofee Pie Bersama Putri Habibie


Awalnya aku berpikir masak-masaknya bakalan ribet, pakai kompor eh ternyata kami diajarkan membuat takjil yang mudah dan enak banget, enggak pakai kompor, no oven and no mixer ladies. Jadi Banofee Pie ini adalah snack dari england, bahan-bahannya marie regal, susu kemtal manis, pisang dan whipped cream. Membuatnya cukup mudah, regalnya dihancurkan kasar, lalu tuang di wadah kemudian diatasnya tuangkan potongan pisang yang sudah disiram dengan SKM, setelahnya beri whipped cream dan beri topping sisa marie regal. Lalu simpan di kulkas for an one hour dan Banofee Pie siap disantap, rasanya ? Enaak..



Mbak Putri Habibie adalah seseorang yang punya kursus memasak kalian bisa intip Instagram nya di @ladybakecookingclass dan dijamin resep dan cara masaknya enggak bikin repot. 



Claris Cool Homeware


Kegiatan cooking class kali ini disponsori juga oleh Claris, yang udah jadi emak sih dipastikan tahu deh sama brand perabotan Claris, aku juga punya beberapa toples, wadah sayur, piring dan sendok makan anak merk Claris. Dan buat kamu yang pengen produk ini bisa belanja di iLotte.com loh karena lagi ada diskon 10% dan dijamin bentuk, warna nya cool banget buat suasana lebaran kali ini. Asiknya lagi semua peserta kemarin dikasih juga produk Claris yang kami gunakan saat cooking class seperti talenan dan sendok garpu.

Claris Homeware sekarang banyak banget variasi produk untuk semua ruangan ada jadi bukan hanya sekedar perabot dapur ya buk ibuk, kalian bisa cek produk terbaru di instagram nya @clarishome.

Cooking Class Banjir Hadiah


Kesanku untuk #iLotteHangout kali ini adalah seru ! Menghadirkan Mbak Putri 0Hhabibie yang humble banget dan enggak pelit ilmu, lalu acara dikemas interaktif dengan banyak hadiah dimana ada 3 peserta yang berhak atas vocer belanja senilai 200K untuk the best Instagram Post, kemudian hadiah produk Claris untuk dua peserta dan hadiah ekslusif nya untuk satu pemenang mendapatkan cooking class private bersama mbak Putri Habibie. Suasana juga santai banget dan apalagi kita sekalian bukber jadi makin seru kan. Nah kalian tertarik untuk ikutan iLotteHangout berikutnya ? Join yuk bersama iLotteFriend !

1 Komentar

  1. Wah asiknya yg dapat hadiah voucher belanja bisa buat belanja lebaraan

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir