-->

Merawat Lebih Dekat ERHA Skin and Hair Series Kini Hadir di Gerai Watsons

Halo Sahabatku!

Kali ini aku bawa kabar gembira tentang produk Skin & Hair Series ERHA kini tersedia di Watsons dan AEON Store Health & Beauty, ERHA semakin dengan dengan kita. Yup! Nah buat yang malas ke klinik kecantikan, malas ke Apothecary atau enggak punya kuota buat belanja online sekarang enggak usah bingung, karena sejak Desember kemarin produk OTC ERHA sudah bisa dibeli di gerai Watsons, wow aku bahagia banget! So enggak perlu ke Klinik ERHA atau ketemu dengan Dokter Spesialis Kulit kalau hanya untuk membeli skincare.

Klinik Dermatology
ERHA Skin & Hair Series Kini TErsedia di Gerai Watsons
dan AEON Store Health & BEauty
Selama ini rasanya terpaksa banget melangkahkan kaki ke Apothecary sekedar re-purchase produk OTC ERHA, dengan hadirnya ERHA di Watsons semakin memudahkan ku. Aku memang membeli kebutuhan bulanan di Watsons, alasannya selain dekat dengan rumah juga karena banyak promo menarik dan pastinya sebagai member always get more!

Produk OTC ERHA Skin & Hair Series

Urusan merawat kulit saat ini sangat kompleks, bukan hanya sekedar ingin memiliki kulit wajah putih melainkan merawat kulit dengan berbagai masalah seperti kusam, berjerawat, eksim, bahkan kulit kepala yang mengakibatkan permasalahan pada rambut kerap membuat banyak orang ingin berkonsultasi pada ahlinya.

Watsons
ERHA Skin & Hair Series Kini Tersedia di WATSONS
ERHA melihat peluang ini sehingga ERHA mendekatkan diri kepada konsumen dengan menjual produk OTC di Apothecary. OTC adalah kepanjangan dari  Over The Counter artinya produk ERHA Skin & Hair Series dapat dibeli tanpa resep dokter. Produk OTC bisa dibeli tanpa harus berkonsultasi terlebih dahulu. Kehadiran Apothecary sebenarnya juga semakin memudahkan ku untuk mendapatkan produk ERHA, Produk OTC ERHA hadir dengan masalah kulit dan rambut yang banyak dialami masyarakat urban. Jangan khawatir meski dijual bebas tetap saja kalian bisa berkonsultasi di klinik mau di Apothecary ERHA.

AEON
ERHA Skin & Hair Series di AEON Store Helath & Beauty

Lantas apa saja produk OTC ERHA yang dijual di Watsons dan AEON Store Health and Beauty? Adapun berbagai jenis rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series yang tersedia di Watsons dan AEON store Health & BEauty terdiri dari lima kategori yaitu :

  1. Erha21 AcneAct Series merupakan rangkain perawatan lengkap untuk kulit berjerawat
  2. TruWhite Series, bingung cara memutihkan kulit wajah? Nah segera miliki TruWhite Series rangkaian perawatan untuk mencerahkan kulit. So yang punya masalah kulit kusam dan flek seperti aku bisa memilih TruWhite Series ini dijamin flek akan menipis itu sudah aku buktikan! Hasilnya sama dengan kalian mengunjungi Klinik Kecantikan hehe
  3. Erha21 Rejuvenage Series ini adalah rangkaian perawatan untuk antiaging dan saat ini aku sedang memakai rangkaian produk ini. Usia 41 tahun harus menjaga benar kulit supaya tak cepat berkerut.    
  4. Erhalogy Skinsitive Series, ini adalah rangkaian perawatan lengkap untuk kalian yang punya kulit sensitive
  5. Erhair Series, buat kalian yang bermasalah dengan rambut seperti kerontokan dan ketombe bisa banget memilih produk ini untuk mengatasi masalah pada rambut kalian.                                                                                                                   

ERHA Bisa Dibeli di Watsons

Sabtu, 18 Januari 2020 aku bersama beauty blogger lainnya diundang hadir ke Gerai Watsons Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) dalam rangka Blogger Gathering The Launch of ERHA AT WATSONS, supaya kalian tahu ini adalah gerai Watsons pertama kalinya di Indonesia. Watsons hadir sejak tahun 2006 dan kini sudah ada ratusan gerai di seluruh Indonesia. Bahkan disekitar rumah kami ada 2 gerai Watsons yang dengan mudah bisa kami datangi. Jadi langkah ERHA menjual produk di gerai Watsons sudah paling baik, ERHA memperluas distribusi produk ERHA Skin & Hair Series untuk lebih dekat dengan konsumen. Well ini memang beneran semakin dekat berawal dari klinik, Apothecary, ERHA Store dan kini hadir di Watsons maka tak ada alasan lagi untuk tak merawat kesehatan kulit bukan?

Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Sukarnen selaku Business Development Director Wastons Indonesia dimana beliau sangat menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan ERHA, beliau mengakui sudah dua tahun menggunakan produk ERHA dan merasa senang produk ERHA Skin & Hair Series bisa dibeli bebas tanpa harus berkonsultasi terlebih dahulu. Dilanjutkan oleh Bapak Alfons Sindupranata selaku CEO Derma Global Ventura (DGV), beliau menjelaskan eksistensi ERHA sebagai Skincare brand lokal selama dua puluh tahun lebih memang mendapat respon sangat baik di Indonesia. Ada 3 juta pelanggan setia produk ERHA Skin & Hair Series yang tersebar di Indonesia. ERHA Skin & Hair Series adalah brand lokal pertama yang menjual produknya di Watsons. Perluasan distribusi ini diharapkan akan bisa menjangkau seluruh konsumen dengan mudah, selain di Watsons ternyata ERHA juga menjual produk OTC nya di AEON Health and Beauty Mall.

Watsons
Distribusi ERHA Skin & Hair Series Diperluas 

Siang itu hadir dr. Benny Hadyapramono Djojokoesomo selaku dokter ERHA, dan aku sempat berkonsultasi dengan beliau mengenai flek di wajahku menurut beliau produk OTC yang cocok adalah TruWhite Series. dr Benny juga menjelaskan saat ini banyak orang yang peduli memperhatikan kesehatan kulit wajah dan kepala. Faktanya kulit memang mempunyai efek untuk untuk menjaga imunitas tubuh dengan melawan virus dan bakteri yang membahayakan tubuh. Faktor eksternal seperti polusi udara, stress maupun gangguan hormon kerap membuat masalah pada kesehatan kulit. Dan berkat para dermatologist ERHA menghasilkan produk Skin & Hair Series yang telah melewati uji klinis,  penuh dengan innovasi dan menggunakan teknologi tinggi. dr. Benny juga menjamin semua produk OTC ERHA Skin & Hair Series yang ada di Watsons aman buat Ibu Hamil dan Menyusui.

Ibu Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Chanel ERHA juga hadir dan menjawab banyak tanya para blogger, salah satunya adalah mengenai harga produk ERHA yang ada di Watsons apakah sama dengan yang dijual di Apothecary? Jawaban beliau adalah sama, semua produk dijual dimanapun dengan harga yang sama, faktor pembeda adalah promo-promo yang diadakan di Watsons, AEON MAll atau di ERHA Store.

Nara Sumber The Launch ERHA AT WATSONS
Sukarnen - Business Development Director Wastons Indonesia, Alfons Sindupranata - CEO Derma Global Ventura (DGV), Noviana Supit - Chief Portfolio Officer (Consumer Channel) PT Erha Clinic Indonesia, Yosi Krisyanti - Head of Modern Trade Channel ERHA, dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo - dokter ERHA, dan Mariawati - Finance Director Watsons Indonesia
Ibu Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia, juga menegaskan kerjasama ini diharapkan membawa hal positif bagi keduanya. ERHA adalah brand lokal Skincare dermatologist yang konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas, dan saat ini Watsons memberikan potongan harga sebesar 15% untuk seluruh produk ERHA yang ada di gerai Watsons.

Review Menggunakan Produk ERHA Rejuvenage Series

Nah kali ini di usia ke 41 tahun aku memilih rangkaian perawatan kulit antiaging, tujuannya adalah menunda munculnya kerutan pada wajahku. Produk yang aku pilih adalah Age Corrector Day and Night Moisturizer masing-masing 30 ml dan Age Corrector Serum 20 ml,  satu paket ini harganya sekitar 503K dan jangan lupa beli di Watsons akan mendapatkan diskon 15% !

ERHA Skincare
Rejuvenange Series

Cara pemakaiannya seperti produk lain, Day Age Corrector digunakan pada pagi-siang hari dan Night Age Corrector gunakan saat menjelang tidur. Age Corrector Day and Night Moisturizer memiliki kandungan komplit untuk mengatasi penuaan dini, terdiri dari antiwrinkle dan antioksidan  yang efektif mengurangi kerutan halus pada wajah dan tentu saja berteknologi tinggi which is bisa meregenaris kulit melalui teknologi Self Regenerative Stem Cell. Tekstur krim siang dan malam ini seperti lotion namun tidak kental dan mudah menyerap sehingga kulitku yang berminyak tetap aman menggunakannya.

Paling suka sih serumnya, cepat meresap dan aku gunakan baik pagi maupun malam sebelum mengaplikasikan Day or Night Age Corrector Moisturizer, seperti serum TruWhite maka Serum Age Corrector ini juga membantu mencerahkan kulit dengan Whitening Agentnya dan menambah elastisitas kulit wajah sehingga akan tampak lebih muda.

Bila kalian merasa harus berkonsultasi terlebih dahulu maka kalian masih bisa mengunjungi klinik ERHA sebagai klinik kulit terbaik di kota kalian, dan buat kalian yang jauh dipelosok bisa memanfaatkan ERHA Store untuk mendapatkan produk perwatan kulit pilihan kalian dan buat yang sedang ngemall dan produk ERHA Skin & Hair Series nya habis bisa langsung mampir ke Watsons maupun AEON Mall.

OK sampai jumpai di review lainnya dari produk ERHA Skin & Hair Series ya!

Intip tips perawatan kulit di akun instagram ERHA @erha.dermatology atau kunjungi website nya

#ERHAATWATSONS
#ERHASKINANDHAIRSERIES
#CARINGCURINGCLOSERTOYOU
#LOOKGOODFEELGREAT
#WATSONSID


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.